Bisakah Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA, Mandiri, BNI?

Posted on

Punya akun paypal belum terverifikasi (unverified)? Tapi ingin verifikasi paypal dengan debit BCA Mandiri, BNI atau perbankan lain? Apakah bisa? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin penulis akan sedikit cerita mengenai paypal. Paypal adalah alat pembayaran digital yang cukup dikenal para internet marketer di dunia. Karena paypal salah satu yang serring digunakan sebagai alat pembayaran baik marketplace, penyedia jasa maupun sesama pengguna internet. Pendaftaran akun paypal gratis, hanya cukup punya email saja sudah bisa daftar paypal. Sayangnya walau bisa buat akun gratis, tapi belum verifikasi.

Verifikasi paypal bisa menggunakan kartu kredit baik kartu kredit lokal maupun luar negeri. Tanpa kartu kredit, kita tidak bisa verifikasi. Kekurangan akun paypal tidak verifikasi atau unverified adalah transaksi terbatas baik dari paypalnya sendiri atau sesama sendiri. Paypal membatas akun verified pada batas tertentu, sedangkan sesama sendiri maksudnya tidak semua pengguna seperti toko online menerima pembayaran dari unverified akun. Sebab transaksinya kurang aman. Mungkin kalo sesama pengguna pribadi untuk sekadar beli pulsa atau pembayaran jasa masih bisa. Nah tapi denger denger paypal bisa diverifikasi dengan kartu debit, benarkan demikian?

Pengalaman Verifikasi Debit BCA, MANDIRI DAN BNI

verifikasi paypal pakai debit bca mandiri bni
verifikasi paypal pakai debit bca mandiri bni

Berdasarkan pengalaman penulis waktu masih aktif pakai paypal, verifikasi paypal dengan debit BCA, MANDIRI dan BNI tidak bisa. Baik menggunakan debit BCA, Mandiri, BNI atau perbankan lainnya. Paypal bisa diverifikasi dengan kartu kredit, bukan debit. Kebetulan penulis punya ketiganya, jadi bisa dipake. Sayangnya ga bisa. Debit bisa dihubungkan untuk sekadar withdraw dan top up paypal. Kalau mau verifikasi paypal tetapi tidak punya kartu kredit, kami bisa beli paypal verified atau memakai jasa untuk meverifikasi akun paypal. Walaupun mengeluarkan biaya untuk jasa, namun tidak banyak, yang penting transaksi aman dan nyaman.

Perbedaan Akun PayPal Verified dan Unverified

Pada dasarnya ada dua jenis akun paypal yaitu paypal personal dan bussines. Anda bisa memilih sesuai dengan tujuan penggunaan. Selain dibedakan penggunaan. Dibedakan juga antara akun PayPal Verified dan Unverified. Memang tidak berbeda jauh, karena sama sama masih bisa menerima dan mengirim uang dan tarik tunai. Hanya saja akun verified memiliki beberapa kelebihan dibanding yang unverified, antara lain;

  • Memiliki limit penarikan ke rekening bank sebesar $10.000 per bulan
  • Tidak bisa digunakan di beberapa pembayaran online, utamanya toko online

Verified

  • Tidak ada limit transaksii
  • Bisa digunakan pada semua pembayaran yang terintegrasi dengan PayPal

baca juga : Cara buat kartu kredit tanpa NPWP dan BI Checking

Sebagai seorang internet marketer tentu memiliki akun inverified akan terbatas transaksinya. Karena hanya memiliki limit 10000 dollar per bulan dan terbatas pada pembayran tertentu. Kalian perlu modal entah di jasa ataupun membuat kartu kredit agar bisa verifikasi sendiri. Nah, sampai disini apakah sudah paham bahwa verifikasi paypal dengan debit BCA, Mandiri, BNI tidak bisa?

Gravatar Image
Menolak Poligami