Transfer Uang Beda Bank Melalui Teller BRI, BNI, BCA dan Mandiri

Enggak Punya ATM tapi pengen transfer uang? G usah bingung brow. Kalian bisa transfer uang beda bank melalui teller Bank BRI, BNI, BCA Mandiri atau bank lainnya. Teller Bank yang ganteng dan cantik cantik akan melayani anda akan melayani sepenuhi hati kebutuhan transaksi Anda. Dari mulai transfer, setor tunai, pencetakan mutasi dan lain lain.

Kalau bagi yang paham teknologi tentu malas transfer ke teller bank karena harus ke bank dahulu. Mereka termasuk saya lebih suka transfer menggunakan Kartu ATM lewat mesin ATM, dan paling mudah pakai sms, mobile dan interent banking di Hp. Ga perlu keluar, panas panasan maupun ngojek. Terkecuali kalau kita mau transfer uang dalam jumlah banyak sekaligus hari itu dan maskimal transfer bri, bni atau bank lainnya belum bisa, baru datang ke bank untuk transfer uang beda bank atau sesama bank lewat teller.

Cara Transfer Uang Beda Bank Melalui Teller BRI, BNI, BCA dan Mandiri

Transfer Uang Beda Bank Melalui Teller

Jika posisinya Anda ga punya rekening ingin transfer uang beda bank melalui teller atau karena limit melalui ATM. silakan ikut tata caranya di bawah ini baik di bank BRI, MANDIRI, BNI, BCA dan bank lainnya.

  • Datang ke kantor cabang terdekat dan bawa uang yang akan dirikir pluus biaya administrasi transfer beda bank. Biaya administrasi transfer antar bank sebesar 6500
  • Ambil antrian dan ambil slip setorn transfer yang berwarna biru. Isilah slip tersebut dengan data diri Anda, no rekekning rujuan, nama dan jumlah uang yang akan dirikim dan diakhiri dengan tanda tangan ketika sudah crosscek dengan benar.
  • Lalu berikan teller, teller akan menghitung uang yang akan anda kiri, Jika banyak akan dhitung menggunakan alat hitung. Serahkan juga biaya administrasinya ya.
  • Ketika sudah selesai, anda akan diminta tanda tangan di bukti transfer.
  • Selesai. Silakan bawa bukti transfer dan tunjukan ke penerima jika perlu.

Baca juga cara transfer uang di BRILINK tanpa kartu ATM

Alternatif jika bank tutup

Kalau seadainya bank tutup karena hari libur. Anda bisa menggunakan alternatif lain seperti wesel pos, transfer via indomart atau alfamart yang notabene buka setiap hari. Tidak beda jauh ketika transfer uang beda bank melalui teller bank. Lewat pos, indomart ataui alfamart juga praktis dan cepat begitu juga ada biaya administrasinya. Biayanya diiukur dari berapa banyak uang yang dikirimkan kepada penerima.

Tidak perlu bingung ketika mau transfer tapi ga punya rekening. Sekarang sudah banyak alternatif pembayaran online yang cepat dan praktis. Anda juga nisa meminta teman anda yang memiliki layanan perbankan seperti mobile atau internet banking untuk transfer sehingga kalian tidak perlu datang ke bank. Demikian informasi yang saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang bingung mau transfer dimana. Terima kasih.