Tabel Angsuran Pinjaman BFI Finance

Posted on

Mau gadai BPKB motor di BFI Finance? Dapatkan dulu brosur yang berisi syarat dan tabel angsuran pinjaman BFI Finance terbaru. Dengan begitu, kalian bisa menyesuaikan kebutuhan dengan jumlah dan jangka cicilan perbulan. Diharapkan nantinya itdak terkendala ditengah jalan karena tidak bisa membayaran angsuran. Resikot terbesarnya adalah jaminan motornya akan disita oleh pihak BFI finance. Kan repot.

BPKB motor adalah barang paling cepat cair kalau dijadikan uang di lembaga keuangan. BPKB adalah bukti kepemikikan kenadaraan Bermotor, pada kenyataannya hanya disimpan saja tidak bawa kemana mana. Yang dibutuhkan saat berkendara adalah STNKnya. Banyak berpikir daripada nganggur dirumah dan lagi butuh duit mendadak, bisa digadaikan. Toh motornya masih bisa dipakai buat kerja atau usaha sehari hari.

Pinjaman BFI Finance Jaminan BPKB

Kalian bisa mengajukan pinjaman jaminan BPKB motor di BFI Finance. BFI Finance merupakan salah satu perusahaan multifinance di Indonesia sejak 2001 yang menyediakan pengadaan barang secara kredit. BFI sudah cukup memiliki banyak cabang di Indonesia. Jadi engga terlalu bingung kemana mencari kantor BFI terdekat. Tinggal siapkan syarat gadai BPKB di BFI Finance dibawah ini :

  • Fotokopi pemohon dan suami/istri
  • Foto kopi Kartu keluarga
  • Fotokopi STNK
  • BPKB asli
  • Rekening listrik
  • Motor terbitan 10 tahun belakang. Misal sekarang 2019 berarti minimal 2009.

Catatan :

  • BPKB atas nama sendiri. Bila atas nama orang lain harus ada persetujuan yang bersangkutan.
  • Bukan motor kredit
  • Pajak jalan

Jika sudah paham, silakan kunjungi kantor BFI terdekat untuk mengajukan pinjaman BFI Finance. Taksiran harga gadai BPKB motor tergantung kondisi fisik dan tahun terbitan motor. Besaran mencapai 60-70 %. Mengenai bunga dan besaran angsuran bisa di cek pada tabel angsuran pinjaman bfi finance dibawah ini.

Tabel angsuran BFI FInance

tabel angsuran bfi finance

Berikut kami lampirkan brosur dan tabel angsuran pinjaman bfi finance terbaru. Dengan plafon sampai 10 juta dan jangka waktunya maksimal 2 tahun. Silkan pertimbangan berapa lama dan ebrapa besar angsuran yang akan kalian ambil. Jika kurang jelas mengenai pinjaman ini, anda bisa hubungi Call center BFI di 1500018.

Selain di BFI, anda juga bisa gadai bpkb di multfi finance lain seperti FIF, WOM Finance, Adira finance, Mandiri tunas, BCA Finance. Bisa djuga diperbakan dan pegadaian. Tapi untuk lebih cepatnya lebih baik ke multfinance. Sekian semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Menolak Poligami