Tabel Angsuran Pinjaman Bank SinarMas Untuk Karyawan

Kalian karyawan yang menyalurkan gaji lewat Bank Sinarmas? Atau kalian bekerja sebagai karyawan tetap atau kontrak di perusahaan dibawah naungan Sinarmas? EMM. Manfaatkan pinjaman bank Sinarmas baik yang konvensional maupun syariah. Sebab Bank sinarmas memiliki produk kredit tanpa agunan KTA yang diberikan kepada karyawan yang memiliki penghasilan tetap, yang gaji (Payroll) nya melalui Bank Sinarmas. Kalian bisa pinjam uang di bank sinarmas syariah maupun konvensional tanpa jaminan mulai dari 1 juta sampai dengan 200 juta. Kalian akan mendapatkan jangka waktu kredit maksimal 60 bulan dengan bunga  0.8 % Flat/bulan. Tertarik? Silakan baca syarat dan ketentuan serta tabel angsuran pinjaman kta bank sinarmas pada artikel ini.

Sebagai karyawan berpenghasilan tetap tidak memungkinkan selalu hidup berkecukupan, aman dan bahagia. Kadang justru hasil yang tetap tidak menambah nambah membuat kebutuhan tidak terpenuhi semua. Karena setiap waktu harga kebutuhan seharihari terus meningkat. Apalagi kalau ada kebutuhan mendadak seperti biaya pendidikan dan pengobatan. Dengan terpaksa harus membuka tabungan, itupun  kalau ada. Kalau tidak ada yang pinjam uang di bank atau lembaga keuangan non bank. Kebetulan ada kabar baik untuk kalian yang bekerja sebagai karyawan, terutama karyawan yang bekerja yang gajinya lewat bank sinarmas. Kalian bisa mengajukan KTA Payroll di bank tersebut.

Mengenal KTA beserta syarat dan ketetentuannya

Sebenarnya ada beberapa pinjaman bank sinarmas yang bisa kalian pilih untuk memenuhi kebutuhan mendesak kalian, yakni KTA dan Flexi cash. Flexi cash adalah dana talangan dengan agunan rumah. Tentu tidak cocok kalianyang tidak punya agunan rumah. Sedang KTA tidak memerlukan agunan apapun, asal kalian berlatar belakang sebagai karyawan berpenghasilan tetap dan menyalurkan gaji di bank sinarmas. Keuntungannya paling menonjol dalam produk ini adalah Tidak memerlukan perjanjian kerjasama antara Bank Sinarmas dengan perusahaan karyawan bekerja seperti produk kta beberapa bank di Indonesia. Jadi kalian bebas meminjam uang asal menyalurkan gajinya di bank sinammas syariah maupun konvensional.

Syarat dan ketetentuan :

Ketentuan :

  • Warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia berusia minimal 21 tahun dan maksimal saat pensiun (65 tahun)
  • Minimal masa kerja 1 tahun sebagai karyawan dengan penghasilan tetap (min UMK/UMR)
  • Plafon maksimal 200 juta dengan bunga 0.8 flat/bulan dan jangka waktu pinjaman maksimal 60 bulan.

Syarat dokumen:

  • Fotokopi eKTP pemohon, e KTP Pasangan Pemohon dan kartu keluarga (KK)
  • Copy Suat nikah/cerai (bila pasangan tidak dalam satu KK)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP),(apabila plafond kredit > Rp. 50 JUTA )
  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari atasan minimal 1 bulan terakhir
  • Surat keterangan bekerja dari perusahaan tempat calon debitur bekerja, (Nasabah payroll BSIM bisa diganti dengan e-mail resmi dari HR perusahaan yang berisi konfirmasi mengenai status karyawan dan lama masa kerja)

Baca juga : Tabel angsuran KTA Payroll Mandiri

Tabel Angsuran Pinjaman Bank SinarMas
tabel pinjaman bank sinarmas
tabel angsuran pinjaman bank sinarmas

Sebelum mengajukan pinjaman bank sinarmas, sebaiknya kaliian membaca tabel angsuran pinjaman kta bank sinarmas untuk karyawan payroll diatas. Kalian bisa menggunakan sebagai bahan pertimbangan mengambil jumlah dana dan berapa lama kalian bisa melunasinya. Perlu diketahui angsuran diatas sudah beserta hitungan bunganya perbulan. Jadi kalian tidak perlu memikirkan berapa persen bunganya. Tinggal ambil dan bayar angsuran seperti itu. Ditambah kalian bsia menggunakan layanan autodebet sehingga kalain tidak perlu nyetor angsuran ke bank. Praktis.

Add a Comment