Tabel Angsuran Pegadaian Syariah BPKB ARRUM

Posted on

Tabel Angsuran Pegadaian Syariah – Butuh uang mendadak? Tenang, kalian bisa pilih pegadaian syariah sebagai solusinya. Di pegadaian syariah kalian bisa pinjam uang sesuai kebutuhan. Kalian bisa gadai bpkb mobil di pegadaian untuk mendapatkan dana tunai yang kalian inginkan. Selain gadai bpkb mobil atau motor kalian juga bisa gadai barang lainnya seperti sertifikat tanah, emas, hp, laptop atau barang elektronik lainnya. Namun pada artikel ini cukup fokus pada bagaimana mengajukan pinjaman uang jaminan bpkb di pegadaian. Sebab syarat dan cara tidak terlalu berbeda. Syarat dan cara gadai sangat mudah, tidak ribet seperti di lembaga keuangan lainnya. Sedangkan proses juga cepat, persyaratan diserahkan. kaliian bisa membawa pulang dana pinjaman.

Gadai BPKB mobil dan motor adalah alternatif yang baik untuk memenuhi kebutuhan sementara waktu. Sebab tanpa menjual mobil tersebut, mobil masih bisa digunakan. Lalu emang bisa sih gadai bpkb mobil tanpa mobil ikut digadaikan? Bisa dong. Di pegadaian ada beberapa pilihan dalam pengajuan gadai bpkb mobil sesuai jenis pinjaman pegadaian yang ada. Pada salah salah satu produk pembiayaannya memperbolehkan nasabah gadai bpkb mobil dan mobilnya boleh dipakai untuk kegiatan operasional usaha sehari hari. Ada juga jenis pinjaman jaminan bpkp mobil yang skalian mobilnya digadaikan, jadi tidak bisa digunakan si peminjam.

Gadai BPKB Mobil di Pegadaian Syariah Arrum

Pegadaian syariah memiliki beberapa produk, salah satunya ARRUM BPKB. ARRUM BPKB merupakan pembiayaan syariah untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan jaminan BPKB Kendaraan Bermotor. Melalui produk arrumPegadaian syariah, Kalian bisa mendapatkan uang untuk modal usaha dengan sistem Fidusia. Artinya kalian cukup menyerahkan agunan berupa BPKB, sedangkan kendaraan berupa mobil atau motor si peminjam masih bisa digunakan untuk operasional usaha. Jadi keuntungan memilih pinjaman uang di pegadaian jaminan bpkb mobil melalui Arumm BPKB ini adalah kalian bisa mengembangkan usaha dan memanfaatkan mobil atau motor untuk aktivitas usaha.

Tapi ??? kalau mau gadai bpkb mobil lewat ARRUM BPKB kalian harus memiliki surat ijin usaha. Sebab produk ini memang dikhususkan untuk pinjaman modal usaha mikro dari pegadaian syariah. Jika tidak punya usaha, tentu belum bisa pinjam uang dipegadaian dengan ARRUM. Bagi pelaku usaha kecil bisa pinjam modal mulai dari Rp. 1.000.000,- sampai Rp. 400.000.000,-. Jangka waktu yang diberikan sampai 4 tahun. Dengan pilihan jangka waktunya mulai dari 12, 18, 24, hingga 36 bulan. Lebih jelasnya bisa baca tabel angsuran pegadaian syariah dibawah

Syarat dan ketentuan arrum

  • dokumen pribadi yang dibutuhkan adalah KTP, kartu keluarga, surat nikah baik salinan dan aslinya
  • dokumen kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB asli, fotocopy STNK dan Faktur Pembelian)
  • Fotokopi rekening listrik, PBB dan NPWP atas nama sendiri
  • Pas foto suami istri
  • Denah tempat tinggal dan usaha
  • Memiliki usaha berjalan lebih dari satu tahun dan menjalankan usahanya secara sah secara syariat islam dan UU RI

Tabel angsuran pegadaian syariah ARRUM BPKB

tabel angsuran pegadaian syariah

Sebagai pertimbangan, silakan baca tabel ansuran pegadaian syariah arrum BPKB. Anda bisa membaca secara jelas syarat, ketentuan, palfon, besar angsuran dan ujrahnya.

Bagaimana jika tidak punya usaha? Anda bisa mengajukan Gadai BPKB Mobil di Pegadaian Lewat KCA

Jika kalian butuh pinjaman cepat cair di pegadaian, kalian bisa gadai bpkb mobil di pegadaian lewat KCA. Seperti nama produknya KREDIT CEPAT AMAN, tentu produk ini tidak perlu survei dan waktu tunggu yang lama. Hanya 15 menit setelah persyaratan, dana bisa kalian bawa pulang. Kalian bisa pinjam uang mula dari Rp. 50.000,- hingga Rp. 500.000.000,- atau lebih dengan jangka waktu hanya 4 bulan saja. Cukup singkat memang, tapi bisa diperpanjang dengan cara membayar sebagian dari angsuran. Jadi tetap bisa lama seperti porduk lainnya, hanya saja ada biasanya perpanjangannya.

Syarat pinjaman pegadaian KCA  hanya perlu menyerahkan fotokopi ktp yang masih berlaku beserta agunannya. Jika gadai mobil, tentu kalian harus membawa membawa BPKB dan STNK asli. Prosesnya tidak lama,setelah menerima surat bukti kredit atau SBK. Kalian bisa dapat uang pinjaman secara tunai. Perlu diketahui juga bahwa mobil sebagai agunan adalah mobil dalam keadaan normal, baik fisik maupun non fisik. Tahun terbit mobil 10 tahun kebawah sedangkan untuk sepeda motor 5 tahun kebawah.

Tabel kredit mobil dan motor amanah pegadaian

Ajukan Pinjaman Pegadaian Jaminan BPKB Mobil sesuai kebutuhan

Sebenarnya masih ada dua produk pegadaian syariah yang perlu anda ketahui. Pada intinya ada dua cara gadai bpkb mobil di pegadaian syariah yakni gadai bpkp mobil tanpa mobil lewat arrum bpkb dan gadai bpkb+mobilnya lewat KCA. Perbedaannya sudah dijelaskan pada point diatas bahwa KCA lebih cepat, namun jangkanya pendek. Jika ingin diperpanjang butuh biayanya. Kalau lewat kreasi butuh survei, surat ijin usaha, namun kendaraaan atau mobil masih kita pakai untuk kegiatan usaha. Jadi terserah mana yang sesuai tujuan kalian. Sekian terima kash telah membaca artikel tenang syarat gadai dan tabel angsuran pegadaian syariah.

Gravatar Image
Menolak Poligami

Leave a Reply