Tabel Angsuran Kredit Plus 2020

Posted on

Kreditplus adalah brand produk dari PT. Finansia Multi Finance yang bergerak dalam pembiayaan kendaran bermotor (motor, mobil, kendaraan berat) dan berbagai produk (gadget, furniture dll). Sejak beroperasi 1994, kreditplus telah membantu masyarakat dalam pembelian barang secara kredit sampai sekarang. Terbilang sukses, akhirnya kreditplus meluncurkan layanan kreditmu. Kreditmu merupakan pinjaman multiguna untuk kredit berbagai keperluan di toko online seperti lazada, jd.id. Bagi yang tertarik ingin kredit barang maupun pinjaman tunai, bisa baca syarat, ketentuan serta tabel angsuran kredit plus terbaru pada artikel ini.

Tidak semua barang yang kita inginkan bisa dibeli secara tunai. Sebab belum tentu barang barang tersebut terjangkau oleh kemampuan finansial maupun karena memang enggak mampu beli tunai oleh seseorang. Mungkin bagi berpenghasilan tinggi bukan pekerjaan sulit, tapi bagi ekonomi menengah kebawah, beli hp pun kredit. Jalan cepat untuk memilikinya adalah dengan kredit barang. Meski secara itung itungan akan lebih banyak mengeluarkan dana, setidaknya anda bisa mendapatkan barang tersebut lebih cepat. Apalagi jika barang tersebut cukup penting dalam kehidupan sehari hari seperit motor dan hp. Tentu bukan masalah kalau mengembali kredit. Bisa diangsur perbulan sesuai kemampuan.

Contents

Jenis Produk KreditPlus

Ada beberapa produk kreditplus yang bisa kalian ambil, yakni multi produk, agunan motor dan agunan mobil. Jika anda menginginkan produk barang elektronik atau hp, anda bisa memilih pinjaman multi produk. Multi produk menerima barang mulai dari Gadget, Home Appliance, IT and Communication, Audio/Video, Furniture, dan lainnya. Setiap produk atau keperluan memiliki syarat masing masing. Adapun syarat kredit barang di kreditplus sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia dengan umur min 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Punya penghasilan minimal Rp. 1.500.000,- per bulan atau UMK
  • Karyawan minimal telah bekerja selama 1 tahun atau pekerja tetap
  • Wiraswasta / Profesional minimal telah menjalankan usahanya selama 2 tahun dalam bidang yang sama
  • Jarak maks tempat tinggal 30 km dari Cabang Kreditplus

Dokumen- dokumen yang dibutuhkan :

  • Fotokopi (pasangan suami-istri)
  • Slip gaji/surat ijin usaha/ijin praktek
  • Fotokopi rekening tiga bulan terakhir
  • NPWP (jika mengajukan lebih dari 50 juta)

baca : Kredit hp online di akulaku

Tabel Angsuran Kredit plus

Tabel Angsuran Kredit plus
Tabel Angsuran Kredit plus

Sebagai gambaran, anda bisa melihat tabel angsuran kreditplus. Dengan begitu bisa mengira besaran DP yang harus dibutuhkan untuk mendapatkan barang tertentu. Kemudian PLafon dan tenornya. Angsuran sudah termasuk bunga mulai 1,99% s/d 2,75% per-bulan. Kemudian ada biaya pinalty, administrasi dan denda keterlambatan. Silakan ajukan barang sesuai keinginan dikreditplus, namun anda perlu memastikan kantor cabang dikota anda ada fasilitas demikian dengan menghubungi Customer Service (021) 1500605). Sebab tidak semua kantor menyediakan layanan tersebut.

Itulah informasi syarat dan tabel angsuran kredit plus serta gambaran bagaimana kita mau mengajukan kredit barang yang kita inginkan. Siapkan syaratnya, datang ke kantor kreditplus terdekat. Proses cepat, barang bisa dipakai.

Gravatar Image
Menolak Poligami

Leave a Reply