Syarat dan Tabel Angsuran Mega Finance 2021

Posted on

Tabel Angsuran Mega Finance – Di Indonesia banyak sekali perusahaan multfinance yang bergerak di pembiayaan multiguna dengan jaminan bpkb. Salah satunya adalah Mega Finance. Perusahaan mega finance berdiri sejak 1995 yang fokus di bidang sewa guna usaha, anjak piutang, pembiayaan konsumen korporasi dan jenis kendaraan roda empat (mobil). Seiiring berjalannya waktu karena perubahan pasar, mega finance beralih fokus ke bidang bidang pembiayaan konsumen individu, organisasi dan jenis produk kendaraan roda dua (motor), terutama kendaraan roda dua keluaran Jepang dan Italia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

Mega Finance semakin berkembang dengan meluncurkan pembiayaan elektronik yang dikenal dengan produk kredit Mega Zip . Mega Zip mudah ditemukan di kota-kota besar, khususnya keramaian belanja seperti Transmart Carrefour, Hypermart, Electronic Solution dan pusat keramaian lainnya agar lebih dekat dengan konsumen. Sementara Pembiayaan multiguna bisa diajukan di kantor cabang mega finance. Pembiaya multiguna bisa diajukan dengan jaminan BPKB. pembiayaan multiguna ini bisa digunakan untuk pengobatan, pendidikan, dan lain-lain dengan proses mudah dan cepat cair. Pinjaman multiguna inilah yang banyak dimanfaatkan konsumen karena mereka bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat.

Pinjaman Multiguna Mega finance

Pembiayaan Multiguna mega finance merupakan produk pembiayaan yang diberikan konsumen untuk membiayai berbagai kebutuhan mulai Modal Usaha, biaya Pendidikan, biaya kesehatan dan renovasi rumah/kantor/kios/dll. Konsumen cukup menjaminkan BPKB Kendaraan Bermotor, maka konsumen sudah bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat dengan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Besaran angsuran yang dibayarkan per bulan dan jangka waktunya bisa dilihat pada tabel angsuran mega finance dibawah.

Selain menjaminkan BPKP kendaraan, Anda juga perlu melengkapi persyaratan data diri dan mematuhi ketentuan yang berlaku agar mendapatkan fasilitas pembiayan multiguna mega finance : Berikut Syarat kredit multiguna mega finance

  • Calon nasabah harus berumur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun ( karyawan ) 60 Tahun ( Wiraswasta ) saat pelunasan berakhir.
  • Foto kopi KTP pemohon dan pasangan ( Suami/istri )
  • KARTU KELUARGA
  • FC STNK
  • BPKB (Asli )
  • SLIP GAJI/LISTRIK/AIR atau surat keterangan penghasilan

Cara mengajukan pinjaman multiguna finance bisa dilakukan di kantor cabang mega finance sesuai alamat KTP atau domisili. Datang fan bawa persyaratan diatas. Anda juga bisa mengajukannya secara online, jika dirasa kantor mega finance terlalu jauh. Silakan klik formulir pengajuan pinjaman multiguna mega finance : http://www.megafinance.co.id/konsumen/ajukan-kredit/web

Selain multiguna, Anda bisa kredit barang elektronik seperti hp, laptop kamera, tv dll lewat produk megazip. Anda bisa mengajukan kredit dengan jaminan ktp saja lewat megazip booth yang tersebsar di mall besar seperti transmart, carefour, hipermat dll.

Tabel Angsuran Mega Finance terbaru

Untuk melengkapi pertimbangan sebelum mengajukan, Anda bisa mempertimbangkan dengan melihat tabel angsuran mega finance diatas untuk menentukan besaran plafon, besaran cicilan dan jangka waktu yang akan diambil.

tabel angsuran mega finance

Baca juga : Tabel angsuran KTA Bank Mega cashline

Apakah bisa Top Up Pinjaman?

Bisa. Nasabah bisa mengambil kredit lagi atau top up pinjaman sebelum kredit sebelumnya selesai. Nasabah hanya perlu memastikan kalau pinjaman sbelumnya telah mencapai pembayaran setengah dari tenor yang sudah kamu ambil. Misal pembayaran angsuran 18 bulan, kamu sudah mengansur selama 10 bulan. Artinya kamu boleh mengambil kredit lagi dengan catatan pembayaran sebelumnya lancar, tidak ada denda.

Demikin informasi mengenai syarat dan tabel angsuran mega finance multiguna jaminan BPKB motor. Silakan ajukan dikantor atau online melalui website resminya. Jika ada kendala atau informasi yang belum jelas bisa bisa bertanya dengan menghubungi Halo Mega di 082817077993 atau social media kami di FB ( Megamultiguna1209@gmail.com ) serta bisa Langsung ke cabang-cabang terdekat di kota kamu. Terima kasih

Gravatar Image
Menolak Poligami