5 Pinjaman Uang Tunai Pribadi Non Bank

5 Pinjaman Uang Tunai Pribadi Non Bank
Aplikasi Pinjaman Uang Tunai Pribadi Non Bank

Mungkinkah mendapatkan pinjaman uang tunai pribadi non bank dengan tanpa bi checking maupun kartu kredit? Selama ini pinjaman perbankan sangat mempertimbangkan riwayat kredit calon nasabahnya. Sedangkan banyak dari nasabah yang memiliki riwayat kredit kurang bagus, bahkan macet. Pinjaman online pun demikian, tidak semua menyediakannya. Lalu bagaimana?

Tenang, beberapa informasi yang kami dapatkan ada beberapa pinjaman online pribadi tanpa syarat apapun. Kalian bisa mengajukan dana sesuai kebutuhan masing masing, mulai dari 500 ribu, 1, 2, 5 juta bahkan lebih dari 10 juta. Hadirnya pinjaman pribadi tanpa syarat sangat membantu kebutuhan mendesak seperti biaya pengobatan yang segera dibayar, biaya pendidikan dan angsuran kredit.

Cara mendapatkan pinjaman uang tunai pribadi non bank

Ada beberapa cara mendapatkan pinjaman uang tunai pribadi tanpa syarat apapun, yakni :

Gadai barang di Pegadaian

Sebelum ke lembaga keuangan untuk pinjam uang tanpa agunan, coba cek barang barang berharga kalian. Siapa tahu bisa digadai atau bisa dijadikan anggunan di pegadaian. Selama ini pegadaian menerima barang barang untuk digadai mulai barang seperti jam tangan, laptop, hp, bpkb dan barang barang elektronik lainnya. Jika ada, setidaknya anda mendapatkan pinjaman yang lebih mudah dan bunga lebih rendah. Syarat pinjam uang dipegadaian meliputi agunan barang dan ktp saja. Prosesnya cepat hanya beberapa menit kalian bisa mendapatkan dana tunai untuk keperluan.

Lewat Pinjaman online pribadi

Ada beberapa tempat yang menyediakan pinjaman uang tunai pribadi tanpa syarat apapun, kecuali identitas pribadi ktp. Pinjaman ini merupakan pinjaman online yang 24 jam melayanai secara online. Jadi bukan pengajuan secara oflline. Dengan begitu, kalian lebih mudah dalam pengajuannya lewat situs maupun aplikasinya.

Tunaiku- Amarbank

Kalian bisa mengajukan pinjaman dana jaminan ktp saja di tunaiku, tanpa npwp maupun kartu kredit. Tunaiku menyediakan plafon pinjaman mulai dari 2 juta hingga 20 juta dengan jangka waktu pelunasan sampai 20 bulan. Syarat pengajuan pinjaman di tunaiku :

  • WNI memiliki umur 21-55 tahun
  • Mempunyai Rekening Bank atas nama pribadi
  • Bekerja atau berpenghasilan tetap/stabil (Pekerja swasta & PNS)
  • Tinggal atau bekerja di area layanan Tunaiku meliputi jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar dan Makassar

Danakini-KiniFleksi

Danakini juga menyediakan pinjaman uang tunai pribadi lewat produknya, yakni kini fleksi. Pinjaman kini fleksi ditujukan untuk karyawan mulai 3 juta sampai 100 juta dengan bunga 1 % per bulan. Jangka waktu pinjaman maksimal sampai 20 bulan dan bisa dicicil sekalipun pinjaman online. Syarat mengajukan pinjama di danakini ;

  • Berlatarbelakang sebagai karyawan di instansi atau perusahaan
  • masa kerja minimal 6 bulan
  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki KTP
  • Tidak sedang dalam masa SP

Finmas

Finmas adalah perusahaan pemberi pinjaman peer-to-peer yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan yang bergerak pada bidang keuangan ini menyediakan pinjaman online pribadi tanpa jaminan. Kalian bisa mengajukan dengan pilihan plafon 500 ribu dan 1 juta dengan jangka waktu 14 hari dan 30 hari. Bunga yang ditwarkan 9,95 perbulan.

Itulah beberapa pinjaman uang tunai pribadi tanpa jaminan non bank yang bisa kalian ajukan baik yang diajukan secara online maupun offline. Pada intinya sebelum mengajukan pastikan kredit sebelumnya sudha lunas, memenuhi syarat dan no hp aktif untuk veridikasi lewat jaringan.

Add a Comment