Pinjaman Uang 2 Juta Tanpa Jaminan Bunga 0%

Kabar gembira, Jika kalian sedang butuh pinjaman uang 2 juta tanpa jaminan dengan bunga 0% dan tanpa biaya admininstrasi. Silakan instal aplikasi pinjaman cashwagon di hp anda. Kemudian ajukan sesuai kebutuhan sesuai syarat dan ketentuannya. Dana yang diajukan akan di proses hari itu juga atau dalam 24 jam, sehingga bisa langsung cair. Sangat cocok bagi kalian sedang butuh dana mendadak.

Kehadirian pinjaman online pada umumnya memang sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki riwaya atau akses kredit di perbankan. Sebab pinjaman online menilai kelayakan calon nasabah berbeda dengan perbankan. Ketika pinjam harus memenuhi syarat yang ribet, sedangkan pinjaman online hanya butuh jaminan ktp saja sudah bisa mengajukannya. Kalian bisa pinjam yang cicilan atau sekali bayar ada, banyak alternatifnya. Plafonnya pun beraga mulai dari 500 ribu, 1 , 2, 5 sampai 10 juta. Tinggal pilih sesuai keinginan kalian.

pinjaman uang 2 juta tanpa jaminan dan bunga
pinjaman uang 2 juta tanpa jaminan dan bunga

Cara mengajukan Pinjaman uang 2 juta tanpa jaminan di cashwagon dengan bunga 0%

Cashwagon adalah salah satu dari ratusan aplikasi pinjaman online di Indonesia. Berbeda dengan aplikasi lain, cashwagon berani mengambil resiko dengan melakukan penawaran pinjaman uang 2 juta tanpa jaminanan dengan bunga 0% dan tanpa biaya administrasi sama sekali. Terkesan gak mungkin emang, namun kenyatannya begitu. Hanya saja penawaraqn tersebut berlaku untuk pinjaman pertama dengan tenor maksimal 10 hari, tidak lebih.

Walau tenornya terbatas dan berlaku hanya pertama kali mengajukan, namun sangat membantu bagi kalian sedang butuh uang mendadak. Sebab seperti pinjaman lain, cashwagon menerapkan teknologi kredit skore yang bisa menganalisa layak tidaknya seorang calon peminjan dengan cepat. Oleh karena itu pinjaman ini bisa langsung cair pada saat hari itu juga saat pengajuan.

Baca juga yang lagi kena blacklist bi agar bisa dapat pengajuan lagi: KTA TANPA BI CHECKING

Syarat mengajukan pinjaman di cashwagon

Siapa punwarga negara Indonesia dapat mengajukan permohonan Pinjaman Tunai Online Cepat di Aplikasi Cashwagon, asal memenuhi syarat berikut ini :

  • KTP yang valid
  • Memiliki Rekening bank aktif dengan bank mana pun asal nama pribadi
  • Usia peminjam antara 20-60 tahun

Cara Pengajuan :

  • Download dan instal aplikasi cashwagon (Klik disini )
  • Lengkapi formulir aplikasi pengajuan pinjaman online kurang lebih 3 menit, nama, alamat, email serta foto ktp
  • Konfirmasi melalui sms dan email, kemudian verifikasi melalui telepon
  • Jika disetujui, maka dana pinjaman 2 juta langsung masuk rekening dalam hitungan menit

Pembayaran bisa dilakukan lewat transfer bank, intenret banking, jasa pengiriman uang seperti alfamart, indomart dan POS sebelum jatuh tempo.

Setelah Lunas, Kalian bisa Pinjam lebih dari 2 juta

Ada kesempatan ketika sudah membayar lunas pinjaman uang 2 juta tanpa jaminan pertama kali, yakni kalian bisa mengajukan kembali dengan mendapatkan plafon lebih besar 5 juta dan tenor lebih panjang selama 6 bulan. Hanya saja sudah dikenakan biaya administrasi dan bunga harian. Mengenai besar bunga berkisar 0,5-1 % per hari. Itupun jika kalian tertarik dengan pinjaman lanjutan yang ditawarkan.

Pertimbangan mengajukan pinjaman uang di cashwagon karena memang kita dapat mengajukan pinjaman uang 2 juta tanpa jaminan dengan bunga 0 % dan tidak ada biaya administrasi sama sekali. Ini adalah suatu keunggulannya, jika dibandigkan dengan pinjaman online sejenisnya yang enerapkan bunga relatif tinggi. Kalian juga tidak usah khawatir karena cahswagon adalah pinjaman legal dan terdaftar di OJK dengan no registrasi
S-5475/NB.111/2017.

Add a Comment