5 Pinjaman dana Online Jaminan KTP, 1 jam cair

Perbankan tidak mungkin memberikan pinjaman dana jaminan ktp saja, karena sangat beresiko. Begitu juga multifinance. Resiko pemalsuan, kredit macet dan resiko lain yang tak terduga. Namun kehadiran finansial teknologi yang menerapkan akselerasi kredit skore kemungkinan bisa menyediakan pinjaman online langsung cair tanpa jaminan walaupun hanya ktp yang menjadi syaratnya. Tidak perlu memerlukan kartu kredit, slip gaji, bi checking seperti lembaga keuangan lain. Tentu bisa cair dalam 1 jam

pinjaman dana online jaminan ktp
pinjaman dana online jaminan ktp

Jika berencana ingin pinjam uang ktp saja, sebenarnya cukup pinjaman ke rentenir saja sudah bisa. Sayang keberadaan rentenir mulai dilarang oleh pemerintah maupun tokoh masyarakat terutama Islam. Alternatif terbaik, kalian bisa mencari aplikasi pinjaman uang online. Walau persyaratan lebih mudah, namun beberapa hal juga perlu dipertimbangkan seperti bunga yang relatif lebih tinggi, jangka pendek dan tidak semua bisa dicicil per bulan serta plafon terbatas. Tidak seperti di bank yang bisa ratusan juta.

Beberapa pinjaman dana Jaminan KTP

Ada beberapa aplikasi yang menyediakan pinjaman dana jaminan ktp, yang bisa diajukan secara online. Prosesnya cepat dalam beberapa menit saja, dan langsung cair dalam 24 jam atau hari itu juga. Namun selain ktp ada syarat dan ketentuan sesuai dengan aplikasi masing masing.

Perdana – Pinjaman online

Keunggulan yang ditawarkan oleh perdana sebuah aplikasi pinjaman online adalah jika pinjam uang tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP saja, pengajuan data 5 menit kemudian dana cair dalam 5 detik. Sangat cocok bagi kalian yang butuh pinjaman dana mendadak untuk kebutuhan yang mendadak pula. Kalian bisa pinjam uang sampai dengan 1.8 juta dengan jangka maksimal 14 hari. Syarat untuk mengajukan di perdana minimal berusia 18 tahun atau sudah punya ktp.

Simulasi pinjaman online perdana

T enor: 14 hari 
Bunga:1%/hari (tidak ada biaya administasi, biaya lain lain)

Misalkan kalian pinjam uang sebanyak Rp 1.000.000 dengan tenor 14 hari, maka pada tanggal jatuh tempo kalian harus membayar: 1.000.000*(1+14*1%)= Rp 1.150.000.

UangME

Aplikasi online yang menyediakan pinjaman dana jaminan ktp saja adalah UangME. Berbeda dengan perdana yang menyediakan plafon sedikit, uangme bisa memberikan pinjaman sebanyak 4 juta per pengajuan. Tenor yang diambil juga lebih panjang, 30 hari. Ada dua produk uangme, yakni payday loan merupakan pinjaman jangka pendek. sedangkan cicilan merupakan jangka menengah, dengan tenor 3-4 bulan. Untuk plafonnya sama, 400 ribu sampai 4 juta.

Syarat meminjam di uangMe :

  • Calon peminjamn adalah Warga negara Indonesia berusia 21 tahun keatas  dan Memiliki KTP atau Paspor
  • Memiliki nomor ponsel aktif dan terintegrasi dengan WA Punya
  • rekening bank lokal atas nama pribadi
  • Memiliki dokumen pekerjaan/usaha seperti slip gaji atau surat ijin usaha

Artikel menarik lainnya :Alikasi pinjaman bisa dicicil bulanan

Pedeku

Pedeku juga menyediakan pinjaman online langsung cair jaminan ktp saja, dengan kecerdasan teknologi , kalian bisa pinjam uang di pedeku kapan saja, dan bisa langsung cair . Plafon yang disediakan 1 juta sampai dengan 3 juta dengan jangka waktu maksimal 30 hari. Syarat pinjaman

  • Warga Negara Indonesia dengan Umur 21 tahun ke atas
  • Punya Penghasilan Tetap perbulan
  • Memiliki rekening atas nama pribadi
  • Jaminan ktp

PinjamanGo

Pinjamago merupakan anak dari sebuah perusahaan multifinance di Indonesia Sinarmas Group. Pinjamango menyediakan pinjaman dana jaminan ktp dengan proses 1 hari. Limit pinjaman sebesar 1,5 juta dengan bunga 15% per tahun tanpa biaya lain lain.

Syarat pengajuan :

  • Warga Indonesia sudah punya ktp atau usia 18 tahun sampai maksimum 55 tahun 
  • Memiliki rekening bank lokal atas nama pribadi
  • Mempunyai nomor ponsel tetap yang terintegrasi dengan whatsapp
  • Penghasilan tetap atau stabil dari usaha/pekerjaan

Simulasi pinjamango

Misal jumlah pinjaman 1,000.000 dengan suku bunga 15% per tahun, maka jumlah yang ditransfer adalah: 1,000.000*(1-15%) = 1.000.000 + 10.000 s,d 150.000

KTAKILAT

KTAKilat merupakan aplikasi pinjaman tunai online yang diawasi oleh OJK . Syarat mengajukan KTAKilat tidak memerlukan jaminan apapun, kecuali KTP. Palfon yang disediakan skore kredit, semakin besar skore kredit semakin besar plafon kalian. Jangka waktu yang diberikan maksimal 4 bulan dengan suku bunga tahunan 14%.

Simulasi
Jumlah pinjaman 1,000,000 dengan suku bunga 7, kemudian umlah yang dibayarkan saat jatuh tempo sebesar 1,000,000*(1+7%) = 1,070,000

Itulah beberapa aplikasi pinjaman dana jaminan ktp yang bisa diajukan secara online, cepat langsung cair pada hari itu juga. Sekalipun pertimbangannya bunga realtif tinggi dan plafon terbatas, namun bisa mememnuhi kebutuhan anda dalam posisi mendadak. Sebab prosesnya cepat, tidak berhari hari seperti perbankan pada umumnya.

Add a Comment