Tabel Pinjaman BFI Finance Jaminan Sertifikat Rumah

Posted on

Mau mengajukan pinjaman BFI finance jaminan sertifikat rumah, tanah atau ruko? Ketahui dulu jenis, syarat dan cara mengajukan pinjaman biar engga terlalu panjang dan ribet mengurusnya. BFI Finance adalah salah satu multi finance terbesar di Indonesia yang memiliki produk pembiayaan online mulai dari pinjaman jaminan tanah bangunan, kendaraan dan barang berharga lainnya. Jadi cocok sekali ketika anda butuh duit mendadak bisa mengajukan di BFI. Apakah cepat dan mudah cair? tentu.

PT BFI Finance Indonesia Tbk telah berdiri sejak tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, kemudian mengalami penggabungan perusahaan Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI terus berkembang, dan pada tahun 2007 BFI finance juga meluncurkan layanan syariah dengan nama BFI syariah guna memenuhi kebutuhan pembiayaan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Berbagai pernghargaan sudah diraih multifinance satu ini, salah satunya yang terakhir didapat adalah “Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within Award 2019″

Mengenal Produk BFI Finance

Manakah yang kita pilih kalau mau mengajukan pinjaman BFI Finance jaminan sertifikat rumah? Pilih sesuai jenis pinjaman bfi sebagai berikut:

  • Pinjaman modal kerja, investasi dan multiguna yang diperuntukan pada kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, dan lain-lain.
  • Pinjaman sales dan lease back untuk pembelian mesin dan alat berat baik baru maupun bekas untuk menunjang produktivitas usaha.
  • Kredit Tanpa Agunan, KTA untuk kebutuhan pendidikan, perjalanan wisata, serta pengembangan usaha UMKM.
  • Pinjaman online BFI Finance jaminan BPKB mobil, BPKB motor, atau sertifikat rumah dengan plafon pinjaman tinggi, bunga rendah dan proses cepat. Pinjaman ini merupakan bentuk penyesesuaian BFI dengan perkembangan teknologi. Sebab dengan begini menjaring nasabah lebih mudah.

Apakah sudah sesuai dengan pilihan produk sesuai latar belakang kebutuhanmu? Ini syaratnya.

Syarat Pinjaman BFI finance

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman BFI Finance jaminan sertifikat rumah, ada dua pilihan, yakni mengajukan pinjaman multiguna offline di kantor cabang atau pinjaman online jaminan sertifikat rumah melalui web resmi BFI Finance. Syarat keduanya sama saja, hanya mekanisme atau prosedur pengajuan berbeda. Kalau online mungkin lebih simpel karena tidak perlu ke bank. Tinggal isi formulir secara online di web bfi finance. Tinggal upload syarat syaratnya atau bisa datang langsung kalau sudah isi formulir sehingga memangkas waktu untuk ngantri di di kantor.

Syarat pinjaman jaminan sertifikat rumah

  • Fotokopi Indentitas KTP pemohon dan pasangan, Kartu keluarga, Akta nikah
  • Dokumen agunan seperti SHM/SPPT, PBB dan rekening listrik

Ketentuan Umum Peminjam

  • Warga negara Indonesia cakap hukum dan berdomisili di Indonesia
  • usia 21-65 tahun atau sudah menikah
  • Memiliki Penghasilan cukup
Tabel Pinjaman BFI Finance Jaminan Sertifikat Rumah
Tabel Pinjaman BFI Finance Jaminan Sertifikat Rumah

Kententuan Jaminan rumah/ruko

  • Bangunan permanen. Jadi bukan kayu, tabab dll
  • Ruko yang dapat dibiayai harus berlokasi di cluster, komplek atau pemukiman
  • Ruko yang dapat dibiayai min. 2 lantai, lantai bawah sebagai tempat usaha, umumnya Memiliki desain depan yang terbuka dan daerah komersil
  • Pengajuan online hanya bisa dilakukan untuk calon peminjam yang berdomisili di Jabodetabek, Gresik, Sidoarjo, Surabaya. Diluar daerah tersebut, bisa mengajukan secara offline di kantor cabang.

Profil pinjaman jaminan sertifikat rumah

  • Plafond maksimal 50 juta
  • Bunga flat 1,03 per bulan, dan suku bunga per tahun 13 % per tahun
  • Proses pencairan maksimal 11 hari kerja
  • tenor antara 16-60 bulan

Bagaimana cara mengajukannya?

Jika niat mengajukan online. Silakan akses link formulir pengajuan kredit disetus resmi BFI Finance : https://www.bfi.co.id/products-services/get-credit . Kemudian pilih jenis pinjaman dan isi formulir. Tahap selanjtunya nanti akan dihubungi oleh tim BFI lewat telepon. Proses pengajuan memakan waktu 3-14 hari kerja, tergantung antrian. Disetujui atau tidak nanti bakal dihubungi oleh tim BFI, jadi tenang aja ga usah sering ngecek ke web atau ke kantor terdekat. Karena semua butuh pertimbangan seperti validasi indentitas, kredit skore dan survei lokasi jaminan.

Jika lolos, ada tahap perjanjian kredit dan pencairan. Pencarian akan masuk ke dalam rekening Anda. Bukan tunai. Setelah cair, kewajiban selanjutnya adalah membayar angsuran setiap jatih tempo. Jika tidak . ada dendanya. Pembayaran bisa via transfer bank, POS, Alfamar dan indomart bahkan online seperti di tokopedia. Ya begitulah semoga informasi ini bisa membantu anda yang sedang mengajukan pinjaman bfi finance jaminan sertifikat rumah. Sekian, siap terima kasih

Gravatar Image
Menolak Poligami