Daftar Isaku Indomaret dan Penggunaannya

Kenapa harus daftar Isaku? Kalau belanja pake isaku indomaret ga perlu kembalian. Pas. Gampang cepat mudah dengan sistem token. Isaku adalah salah satu uang elektronik yang berkiprah di Indonesia bersama dengan puluhan uang elektronik lain saingannya. Isaku dluncurkan dan dikembangkan oleh PT inti Dunia Sukses yang merupakan perusahaan dibawah naungan Salim Grup. Karena masih satu dalam maungan Salim grup bersama Indoritel, indomart, ceriamart Isaku sangat cepat berkembang. Para pelanggan indomart yang jutaan beralih dari cash ke uang elektroinik yang banyak promonya. Termasuk penulis yang memang langganan indomart.

Bagi yang sering belanja di indogrosir, indomaret saya sarankan untuk menggunakan Isaku. Sebab ada banyak keuntungannya. Selain aman, cepat dan mudah yaitu hemat. Ada banyak promo diskon, potongan, bundling dll yang membuat belanja di indomart semakin hemat. Seperti kalimat awal artikel ini, “Ga perlu kembalian, ga dapat receh, uang pas”. Bagi yang belum tahu bagaimana cara daftar isaku untuk belanja di indomart bisa baca artikel ini sampai selesai.

Cara Daftar Isaku Indomaret

Syarat mendaftar dan bisa menggunakan isaku untuk pembayaran di indomart adalah punya handhone atau hp baik berbasis android maupun IOS. Karena isaku adalah berbasis aplikasi. Silakan ikuti langkah berikut ini:

  • Download dan instal aplikasi Isaku di google play maupun IOS
  • Setelah selesai di instal, buka aplikasi langsung daftar dengan memasukan nomor hp yang aktif. Klik lanjut.
  • Buka sms berisi kode akses, masukan kode akses untuk melanjutkan pendaftaran. Klink lanjut
  • Isilah data data formuliar seperti di gambar berikut:

Daftar Isaku Indomaret dan Penggunaannya
Daftar Isaku Indomaret dan Penggunaannya
  • Centang syarat dan ketentuan isaku. Klik lanjut
  • Buatlah pin atau pasword Isaku
  • Selesai. Anda sudah memiliki akun Isaku standart service, Tinggal Isi saldo
  • Bagi yang ingin full service seperti ada fitur transfer dan tarik saldo. Silakan upgrade ke gerai indomaret yang ada logo isaku. Syarat full service adalah foto ktp dan mengisi formulir.

Cara top up Isaku

Setelah daftar isaku indomaret belum bisa digunakan karena belum ada saldonya. Anda hrus isi saldo atau top terlebih dulu. Ada dua cara top up, yaitu lewat kasir indomart dan bank transfer. Silakan isi saldo sesuai kebutuhanmu saja. Caranya:

cara top up isaku
  • Datang ke gerai Indomart terdekat dimana Anda tinggal
  • Utarakan ke kasir mau isi saldo Isaku.
  • Buka tab isi saldo.
  • Pilih Indomart, jumlah dan masukan kode promo kalau ada
  • Klik lanjut.
  • Akan muncul kode pembayaran dan tunjukan ke kasir.
  • Bayar sesuai jumlah top up plus biaya administrasi 1000

Perbedaan standar service dan full service

LayananStandartFullBiaya
Isi saldoYaYa1000
Biaya merchantYaYafree
TransfertidakYafree
Tarik tunaiTidakYa5000
Saldo maksimal200000010000000

Pada full service anda juga bisa transfer saldo sesama pengguna Isaku. Bisa juga tarik tunai saldo. Namun sementara ini hanya bisa tarik saldo di ATM CImb niaga. Jadi terbatas untuk tarik tunai.

Baca juga : Cara setor Tunai di Indomaret

Cara Pembayaran Belanja di Indomart dengan Isaku

Ketika Anda Sudah punya saldo untuk belanja di indomat segeralah berlanja di indomatt. Banyak promonya. Untuk minimal pembelian tertentu biasanya ada potongan atau cashbacknya. Cara pembayaran dengan isaku di indomart ada dua., yaitu via token seperti halnya isi saldo dan kedua scan. Kalau scan, artinya gerai indomart harus ada pemindah kode pembayaran, seperti Barcode.Anda tinggal klik tab scan untuk scanning barcode. Saldo dipotong sesuai jumlah belanja.

Disetiap belanja, user mendapatkan poin. Semakin sering berlanja, semakin banyak poinnya. Poin yang sudah terakumulasi pada jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan berbagai reward seperti voucher belanja di indomaret. Setiap user yang mendaftar Isaku, sudah otomatis menjadi member mypoint. Anda bisa download mypoin untuk menukarkan poin dengan berbagai voucher. Voucher bisa digunakan untuk belanja indomart waktu berikutnya.

Jika ada kesalahan dalam proses pendaftran atau penggunaan bisa dilakukan dari awal atau menghubungi kontak Isaku di nomor 1500-280. Itulah sebagian informasi mengenai Isaku Indomaret, dari mulai cara daftar sampai cara penggunaanya. Sekian. Semoga bermanfaat.