5 Cek Tagihan Kredit plus

Posted on

Mau bayar angsuran? tapi lupa berapa jumlah yang harus dibayarkan? begini cara cek tagihan kredit plus tanpa harus ke kantor maupun aplikasi. Sebagai nasabah yang baik kalau sudah waktunya bayar angsuran ya harus bayar. Selain menghindari denda telat bayar, ada keuntungan lain seperti riawayat kredit lancar. Dengan status kredit lancar kedepannya nasabah mudah mengajukan pinjaman baik di kreditplus sendiri maupun di tempat pinjaman lainnya.

cek tagihan kredit plus
cek tagihan kredit plus

Kreditplus adalah salah satu multifinance di Indonesia yang menyediakan berbagai produk pinjaman. Ada pinjaman multiproduk yang menyediakan pembiayaan kredit barang barang seperti gadget, Home Appliance, IT and Communication, Audio/Video, Furniture, dan Barang Lain. Ada pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb motor dan mobil. Dan yang terbaru adalah produk pinjaman online, kreditmu. Kreditmu adalah layanan cicilan barang tanpa kartu kredit secara online di beberapa ecommerce seperti JD.ID dan elevenia.

Beberapa cara cek tagihan kredit plus

Bagi yang kalian sudah memiliki tagihan, begini cara cek tagihan kreditplus. Bagi yang belum, dan mau kredit barang bisa datang ke kantor kreditplus terdekat atau instal aplikasi kreditplus mobile. Sebelum cek tagihan, kalian harus tahu nomer kontrak kredit dulu ya. Nomor kontrak didapatkan dari saat pertama kali mengajukan kredit. Jika lupa Anda juga bisa minta ke call center kreditplus skalian.

Cek tagihan kredit plus lewat aplikasi

Kreditplus meluncurkan layanan berbasis aplikasi untuk nasabah maupun calon nasabah. Di kreditplus mobile, calon nasabah bisa mengajukan pinjaman dari aplikasi tersebut. Bagi nasabah lama bisa mendapatkan informasi tagihan, produk dan ketentuan lainnya. Begini caranya.

  • Download dan instal kreditplus mobile di google play store atau Apple store
  • Daftar untuk mendapatkan ID dan password, sebelumnya kamu mengisi formulir seperti identitas nama, alamat dll.
  • Kalau sudah aktif. Silakan ke tagihan. Detail tagihan. Di detail tagihan tertera jumlah tagihan, nomor kontrak dan tanggal jatuh tempo serta denda kalau terlambat bayar.

Cek Tagihan Via Tokopedia

Tokopedia merupakan rekanan kreditplus yang menerima pembayaran kredit. Di tokopedia sebagai ecommerce juga menerima pembayaran berbagai angsuran multifinance. Anda bisa sekaligus membayarnya.

Call Center Kreditplus

Jika bingung dengan aplikasi diatas karena ribet gaptek dll, gampangannya kalau mau cek tagihan kredit plus berikut ini :

(021)1500605

Inilah cara terbaik bagi yang malas donwload instal kreditplus mobile atau yang belum punya hp berbasis android.

Lewat website resmi kreditplus

Silakan kunjungi website kreditplus.com. Masuk ke laman hubungi kami. Anda bisa konsultasi soal tagihanmu.

Sosial Media dan kontak lainnya

Kalian juga bisa menghubungi kreditplus untuk cek tagihan Anda melalui bebrapa kontak dibawah ini, jika cara diatas belum ada jawaban.

Fax. 021-2933 3648
Email. cs@kreditplus.com

https://web.facebook.com/KreditplusOfficial/

Baca juga : Tabel Angsuran Kredit plus

Itulah beberapa cara cek tagihan kredit plus lewat beberapa cara diatas tanpa harus keluar rumah ke kantor cabang. Cukup lewat kontak dan aplikasi, Anda sudah mendapatkan informasi tagihan. Kemudian Anda tinggal membayarkannya lewat aplikasi juga atau lewat atm terdekat.

Gravatar Image
Menolak Poligami