Cara Daftar LinkAja Dan Keuntungannya

Posted on

Sudah saatnya kalian tahu bagaimana cara daftar linkaja, ovo, dana, gopay dan dompet digital lainnya untuk alat transaksi. Karena jaman mulai berubah. Walau Saat ini banyak sekali aplikasi uang elektronik serta dompet digital yang bisa digunakan oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan. Tapi tetap pilih satu atau beberapa yang terpercata. Sebab Aplikasi tersebut mulai berkembang dengan tujuan mempermudah proses transaksi setiap orang yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan bank di Indonesia.

cara daftar linkaja
cara daftar linkaja

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk keperluan harian dalam transaksi adalah aplikasi linkaja yang bisa kamu unduh dengan mudah di Google Playstore. Melalui aplikasi tersbeut kamu bisa mendapatkan berbagai layanan seperti membeli pulsa atau data, membayar tagihan dan lain sebagainya. Nah, agar bisa melakukan semua itu, maka kamu harus mengetahui bagaimana cara daftar link aja yang mudah dengan proses cepat? Bagaimana cara isi saldo link aja tanpa repot? Dan seperti apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari memiliki aplikasi link aja tersebut? Yuk, cari tahu informasi selengkapnya hanya disini dan semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari aplikasi uang elektronik dan dompet digital.

Langkah-Langkah Cara Daftar LinkAja Tercepat dan Terbaru

Untuk bisa memiliki akun link aja, maka kamu harus unduh aplikasinya terlebih dahulu lalu mencoba mengikuti beberapa cara daftar linkaja berikut ini:

  1. Install Aplikasi Link Aja

Cara daftar link aja yang pertama adalah kamu harus menginstall terlebih dahulu aplikasi link aja yang akan kamu gunakan untuk memiliki dompet digital. Untuk tempat installnya kamu bisa melakukannya melalui Play Store atau App Store yang ada di smartphone kamu. Jika aplikasinya sudah berhasil kamu unduh, silakan untuk segera membukanya lalu klik daftar terlebih dahulu.

  • Registrasi

Cara daftar link aja selanjutnya adalah kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu ketika kamu sudah klik daftar di aplikasi link aja. Disini kamu harus memasukkan nomor HP dan pin yang kamu buat sendiri agar bisa segera memiliki akun sendiri disini. Biasanya akan ada konfirmasi terkait nomor hp yang kamu gunakan melalui sms ke nomor tersebut sehingga kamu harus memasukkan nomor hp yang masih aktif dan digunakan untuk proses pendaftaran yang lancar dan cepat.

  • Isi Saldo

Ketika sudah berhasil memiliki akun klik aja, maka cara daftar link aja selanjutnya adalah kamu harus mengisi saldo agar bisa melakukan transaksi di link aja secara mudah dengan kecepatan yang luar biasa layaknya kamu melakukan transaksi seperti biasa. Disini kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah seperti mengisi pulsa, data internet, transfer sesama link aja atau transfer ke rekening dan sebagainya.

Setelah kamu berhasil melakukan cara daftar linkaja sampai tahap akhir, maka kamu sudah bisa menggunakannya dengan mudah untuk berbagai transaksi yang akan kamu gunakan, bahkan pembayaran merchant pun bisa kamu lakukan disini.

Jangan ketinggalan baca juga : Cara daftar Isaku Indomaret

Cara Isi Saldo Link Aja Dengan Cepat dan Mudah

Setelah mengetahui cara daftar linkaja dengan mudah melalui aplikasi, maka kamu harus bisa mengisi saldo sendiri melalui Alfamart, Indomaret, dan bank yang bekerjasama dengan aplikasi link aja. Untuk minimal jumlah transfernya akan berbeda-beda di setiap tempat pengisiannya. Seperti ketika kamu akan mengisi saldo di Alfamart, maka minimal pengisian sebesar Rp.20.000, untuk pengisian saldo di Indomaret, maka minimal saldo pengisian sejumlah Rp.10.000 dan untuk mengisi saldo di bank minimal pengisian saldo adalah sebesar Rp.16.500. jumlah minimal saldo tersebut akan berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak aplikasi yang mengaturnya.

Sementara untuk cara isi saldo itu sendiri sangatlah mudah dan simple. Kamu tinggal mengunjungi alfamart atau indomart terdekat dan mengatakan kepada kasir bahwa kamu ingin melakukan top up atau pengisian saldo aplikasi link aja. Kasir akan mengerti apa maksud kamu sehingga kamu tinggal mengatakan jumlah nominal saldo yang akan kamu isi dan menyerahkan sejumlah uang yang akan dijadikan saldo link aja. Saldo akan langsung masuk pada saat itu hanya kurang dari 3 menit sejak dilakukannya pengisian.

Jika kamu ingin mengisinya melalui ATM bank, maka ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan agar tidak salah dalam mengisi saldo dan bisa melakukannya dengan mudah sampai selesai.

Langkah pertama untuk melakukan pengisian saldo link aja melalui ATM adalah kamu mendatangi langsung mesin ATM dan memasukkan kartunya beserta pin ATM kamu. Kemudian klik menu transfer yang ada di layar mesin ATM, lalu masukkan kode bank link aja, yaitu 911 dan diikuti dengan nomor telepon yang sudah terdaftar di akun link aja milikmu. Jika sudah, silakan masukkan jumlah nilai nominal yang akan kamu isi sebagai saldo lalu klik selesai.

Maka secara langsung saldo di aplikasi link aja kamu akan bertambah sebanyak jumlah saldo yang akan kamu isi tersebut. Kamu bisa mulai melakukan apa saja yang terdapat di layanan link aja dan dapatkan berbagai kemudahan yang akan membuat transaksi bisa dilakukan secara cepat.

Keuntungan Dari Cara Daftar Link Aja yang Bisa Kamu Dapatkan

  • Bisa Membayar Merchant Dengan Mudah

Jika kamu ingin membayar merchant dengan mudah dan cepat, maka kamu bisa melakukan pembayaran tersebut dengan mudah melalui aplikasi link aja itu. Dengan aplikasi ini, maka kamu tidak perlu pergi keluar hanya untuk sekedar membayar berbagai merchant tersebut.

  • Bisa Membeli Pulsa dan Data Internet

Keuntungan cara daftar link aja selanjutnya adalah kamu bisa membeli pulsa dan kuota data dengan mudah beserta pilihan kartu yang kamu gunakan. Pengisiannya juga beragam bisa kamu lakukan sesuai dengan kebutuhan kamu sendiri.

  • Membeli Produk Digital

Keuntungan paling membuat orang senang dalam menggunakan link aja adalah karena bisa membeli berbagai produk digital yang murah dengan pembayaran melalui aplikasi itu juga. Bukan hanya itu saja, semua produk yang kamu inginkan bisa didapat dengan mudah yaitu hanya mengetik nama produk digital pilihanmu maka akan langsung ada dan kamu bisa langsung memilihnya.

  • Bisa Belanja Online

Biasanya hal ini paling disukai oleh para wanita yang memiliki aplikasi link aja. Mereka bebas memilih jenis apa yang akan mereka beli dan mendapatkan diskon menarik jika melakukan transaksi melalui aplikasi tersebut, bisa juga diskonnya dalam bentuk cashback, lho.

  • Kirim Uang

Keuntungan cara daftar link aja yang terakhir adalah kamu bisa bebas mengirim uang ke sesama aplikasi link aja atau ke bank yang dituju. Batas maksimal transfer yang bisa kamu lakukan adalah sebesar Rp.10.000.000.

Langkah-Langkah Cara Daftar LinkAja Tercepat dan Terbaru Dengan mengetahui cara daftar link aja yang simpel tersebut, maka kamu bisa memilih apakah akan menggunakan dompet digital ini atau pun tidak semuanya tergantung keputusan yang kamu miliki. Jika sudah berniat untuk mendaftar, maka kamu bisa melakukannya kurang dari 15 menit dan dapatkan beragam keuntungan seperti yang telah disebutkan diatas

Gravatar Image
Menolak Poligami