Brosur Kredit Motor Honda Adira Finance

Posted on

Mau kredit motor honda? Yuk baca dulu brosur  kredit motor honda Adira Finance mengenai syarat dan tabel angsuran kredit motor honda dari supra, beat, vario, spacy, CBR dll. Motor bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder melainkan kebutuhan utama masyarakat. Sebab motor banyak digunakan untuk keperluan sehari hari seperti berangkat sekolah, kerja dll. Sebab lain kenapa motor kebutuhan makin meningkat adalah karena kepraktisannya. Berbeda dengan menggunakan transportasi umum yang jarang,nunggunya lama,  kadang macet dll. Tentu bagi para pekerja dan anak sekolah akan sering terlambat karena ketidakpastian jadwal transportasi umum. Kalian dengan motor, mereka bisa datang tepat waktu.

Dimanakah kita kredit motor honda? Ya di adira finance. Adira finance adalah dealer resmi honda yang menjual motor secara tunai dan kredit. Adira menyediakan segala merek motor keluaran honda, dari bebek, matik dan motor gede (moge). Kalian bisa mengajukan kredit honda di adira finance di seluruh cabang di Indonesia. Jaringan pelayanan Adira finance bisa kalian temukan ditempat tinggal kalian di lebih dari 500 jaringan usaha di Indonesia. Selain didiukung jaringan yang luas, Adira Finance memiliki dua sistem pembiayaan yang dapat dipilih nasabah yakni konvensional dan syariah. Jadi bagi muslim yang ingin terhindar dari riba bisa menggunakan sistem pembayaran syariah.

Brosur Kredit Motor Honda Adira Finance
Brosur Kredit Motor Honda Adira Finance
Brosur Kredit Motor Honda Adira Finance

Dalam sebuah brosur kredit motor honda adira finance yang bisa disebar oleh marketing atau sales kredit motor terdapat tabel angsuran kredit motor, syarat dan ketentuan dan tentu ada kontak si sales tersebut. Sering sekali sales tersebut menebar brosur kredit motor begitu saja di keramaian berharap ada yang membaca dan berminat untuk mengambil kredit motor. Tidak didarat saja, di grup sosial media seperti fb juga banyak yang mempostingnya. Begitu juga disini, kami juga menyampaikan informasi tersebut dengan harapan konsumen lebih mudah mengakses informasi tersebut.

Syarat dan ketentuan :

  • WNI atau berdomisili di Indonesia
  • Lama kerja minimal 1 tahun untuk karyawan dan 2 tahun untuk wiraswasta dan profesional
  • Usia minimal 21 tahun / sudah menikah / pernah menikah dan Usia maksimal pada saat kredit lunas adalah 55 tahun untuk karyawan/pegawai dan 60 tahun untuk wiraswasta.
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Fotokopi KTP pemohon dan KTP pasangan yang masih berlaku
  • Kartu Keluarga atau Surat / Akte Nikah/suratcerai
  • FC Bukti Kepemilikan Rumah atau bukti tempat tinggal ( Rek Listrik / Telepon / PAM / PBB / AJB)
  • Bukti penghasilan berupa Slip Gaji atau Surat Keterangan Gaji (Slip Gaji minimal 3 bulan terakhir)
  • FC NPWP jika pembiayaan > 50 Juta
  • Foto tempat dan aktifitas usaha disertakan foto copy SIUP / TDP / TDR / SKDP / SITU / Asli surat keterangan usaha dari RT/RW/Kel/Kec. / Surat lapak / dokumen lain yang menunjukkan kepemilikan tempat usaha / Denah tempat usaha yang diberi paraf oleh CA (wiraswasta)
  • FC Rekening Tabungan / Rekening Koran / Rekap pendapatan praktel/profesi / Daftar pasien/klien (profesi/wiraswasa).

Baca juga : Cara mengecek ansuran adira finance

Itulah informasi seputar brosur kredit motor honda adira finance yang berisi syarat, ketentuan serta tabel angsuran kredit motor honda berbagai jenis. Cara pengajuan bisa langsung ke cabang adira terdekat di kota kalian atau jika bingung kalian bisa menghubungi sales kredit motor adira untuk dipandu sampai proses pengiriman motor ke rumah kalian. Sekian dan semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Menolak Poligami

Leave a Reply