Tabel Angsuran Pinjaman OTO Finance 2019

Oto finance merupakan salah satu perusahaan multifnance yang terkemuka di Indonesia. Sejak 2003, perusahaan ini telah beroperasi melayani masyasrakat di bidang pembiayaan kendaraan bermotor baru maupun bekas. Otofinance sudah memiliki jaringan yang luas di Indonesia, memiliki ribuan dealer, mitra dan karyawan. Selain fokus pembiayaan kendaraan, juga melayani pinjaman tunai jaminan bpkb motor. Anda bisa gadai bpkb di oto finance untuk keperluan mendadak anda, proses cepat dan mudah. Silakan cek syarat dan tabel pinjaman oto finance.

Sebelumnya oto finance hanya fokus pada pembiayaan kredit motor, namun sekarang sudah menfasilitasi kredit multguna. Hal ini disebabkan karena banyaknya dari konsumen yang menanyakan hal tersebut dan berharap ada jenis pinjaman dana tersebut. Anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai di oto finance dengan jaminan bpkb motor dan mobil anda. Dana yang cair bebas digunakan untuk keperluan apa saja selama tidak melanggar UU. Bisa untuk renovasi rumah, biaya pengobatan, pendidikan, hingga bayar hutang.

Kelebihan gadai bpkb motor di oto finance

Apakah kelebihan jika mengajukan pinjaman oto finance dengan jaminan bpkb motor atau mobil? Ada beberapa kelebihan yang mungkin bisa dipertimbangkan. Diantranya ; plafon pinjaman tinggi. Oto finance memberikan 100 % dana dari nilai taksiran harga motor. Berbeda dengan multfinance yang kadang hanya memberikan 70% dari harga motor. Biaya adminstrasi, pinalti rendah hanya kisaran 2 % saja. Begitu juga dengan bunganya. Anda bisa cek tabel pinjaman oto finance di paragraf berikutnya.

Ketentuan umum gadai bpkb di oto finance:

  • Calon nasabah berumur 21 tahun ke atas dan dibawah 60 saat pelunasan berakhir.
  • Jaminan atas nama sendiri, jika atas nama orang lain kalian harus membuat surat kuasa : Lihat prosduernya ; Gadai motor atas nama orang lain

Syarat dokumen

  • Formulir permohonan pinjaman yang sudah diisi dengan benar dan ditandatangani
  • Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga)
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
  • Salinan mutasi atau rekening tabungan (tiga bulan terakhir)

Proses Gadai BPKB motor

Setelah melengkapi syarat dokumen sebelumya, ada kemungkinan survey jaminan. Jadi diharapkan, motor yang dijaminkan dibawa saat pengajuan agar pihak oto finance bisa langsung mengecek jaminanya. Dengan demikian proses pengajuan lebih cepat dan dana pun bisa cepat cair.

Jika dana sudah cari, kewajiban anda tinggal membayar angsuran tiap bulan. Anda bisa membayar angsuran lewat mana saja, bisa langsung ke kantor unit oto finance, atm, internet dan m banking dan pihak ketiga seperti alfamart dan indomart. Besaran cicilan atau angsuran perbulan tergantung berapa plafon yang cair dan jangka waktu yang disetujui. Untuk gambarannya bisa liat tabel pinjaman oto finance dibawah ini.

Tabel Pinjaman oto finance

tabel angsuran oto finance
tabel angsuran oto finance

Begitulah gambaran syarat dan tabel angsuran pinjaman oto finance yang bisa anda pertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman jaminan bpkb motor atau mobil di otofinance. Sekian, semoga bermanfaat.

Add a Comment