Tabel Pinjaman BNI untuk PNS dan karyawan 2019

Sebagai seseorang yang sudah berpenghasilan tetap misal ASN, PNS, POLRI, TNI maupun karyawan, bukan jaminan hidup sejahtera, nyaman nyaman aja. Ada saja kebutuhan atau keperluan yang mendesak , yang mana harus mengeluarkan dana besar. Banyak dari mereka yang terpaksa mencari pinjaman dengan jaminan sk pns atau karyawan untuk mendapatkan modal pinjaman. Kalian bisa pinjam uang di bank bni jaminan sk pns atau karyawan. Simak jenis, syarat serta tabel pinjaman bank bni untuk pns dibawah ini.

BNI menyediakan berbagai jenis pinjaman sesuai kebutuhan mulai dari kebutuhan konsumtif, kredit kendaran bermotor, kartu kredit, KPR sampai modal usaha serta investasi. Kalian bisa pinjam uang di bni tanpa jaminan maupun dengan berbagai jenis jaminan seperti bkbp motor, emas, surat tanah, girik, petok d. leter c sertifiakat rumah dan surat penting lainnya seperti sk pns, karyawan dan pensiunan.

Jenis Pinjaman bni untuk pns dan karyawan

Apa jenis pinjaman bni untuk pns dan karyawan ? Ada beberapa jenis pinjaman. khusus jaminan sk, kalian bisa memilih jenis BNI Fleksi.BNI Fleksi merupakan jenis Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada Pegawai tetap atau karaywan Aktif yang mempunyai penghasilan atau gaji tetap. Jadi kalian yang berprofesi sebagai ASN, PNS, TNI POLRI dan karyawan di perusahaan tertentu dapat mengajukannya.

Jenis pinjaman ini termasuk jenis pinjaman multiguna, bisa digunakan apa saja selama tidak melanggar uu dan adat. Jadi jangan kahawatir, kalian bisa menggunakan keperluan konsumtif, renovasi rumah bahkan untuk modal usaha sampingan dirumah. Pinjaman ini terdiri ada dua jenis, yakni KTA Fleksi payroll dan non payroll. Anda bisa meminjam uang mulai 2 juta sampai 500 juta dengan jangka waktu maksimal 15 tahun. (Besaran dana yang cair tergantung keputusan pihak BNI).

Syarat dan ketentuan bni fleksi

Ada beberapa syarat ketentuan pinjaman bni untuk pns dan karyawan bagi peminjam, meliputi :

  • Calon nasabah adalah WNI berusia 21 tahun ke atas dan maksimal 65 tahun dengan indentitas resmi
  • Telah menyalurkan gaji ke fasilitas pembayaran payroll di BNI (Tidak wajib).
  • Calon nasabah merupakan PNS atas ASN di instansi pemerintah minimal satu tahun kerja
  • Nasabah adalah pegawai aktif di perusahan nasional maupun multinasional dengan minimal kerja 2 tahun
  • Jika Anggota TNI/POLRI min. 2 (dua) tahun sebagai anggota aktif.
  • Melengkap dokumen dokumen yang dibutuhkan

Dokumen dokumen yang dibutuhkan

  • Fotokopi ktp, kartu keluarga
  • Fotokopi npwp pribadi atau spt 21 (pajak penghasilan)
  • Surat keterangan penghasilan atau slip gaji
  • Salinan mutasi atau rekening tabungan selama 3 bulan terakhir (non payroll)
  • Surat keterangan masa kerja
  • surat keterangan tidak memindahkan payroll sampai kredit lunas

Biaya biaya kta bni fleksi

Suku bunga bank BNI ringan mulai dari 0,59% flat/bulan, jangka waktu hingga 15 tahun, plafon kredit s/d Rp.500 juta. Semetara biaya provisi 1 % dan biaya administrasi 100 ribu. Ada juga biaya tambahan jika anda mengambil asuransi kredit. Biaya premi tergantung pilihan anda nanti saat pengajuan.

Cara pengajuan :

Ada dua cara pengajuan kredit bni untuk pns dan karyawan, yakni langsung ke kantor cabang bank terdekat dan daftar lewat online. Kalau ke kantor langsung, kalian tinggal bawa syarat dan ketentuan diatas kemudian mengajukan lewat cs dan mengisi formulir pengajuan. Sedangkan kalau lewat online anda perlu scan dan input data secara online lewat digital eform bni. SIlakan kunjungi : Eform BNI

Tabel cicilan Bank BNI Fleksi untuk pns dan karyawan

Tabel pinjaman bni fleksi untuk pns dan karyawan
Tabel pinjaman bni fleksi untuk pns dan karyawan

EIT, SEBELUM kamu meminjam, kalian perlu cek tabel ansguran pinjaman bni untuk pns dan karyawan terbaru. Sehingga kalian tahu berapa kali mengansur dan berapa besar pinjaman yang anda butuhkan. Tabel diatas sudah berbunga, jadi sudah tidak ada lagi beban biaya lagi selain angsuran perbulan.

Jangan lupa bayar angsuran perbulan, dan jangan sampai telat, agar tidak dikenakan sanksi atau denda. Sekian, semoga bermanfaat, terutama bagi kalian yang sedang membutuhkan biaya mendadak atau keperluan konsumtif lainnya. Terima kasih.

Add a Comment