Tabel Pinjaman Bank BNP Mirai 2019

Pinjaman bank bnp mirai merupakan jenis pinjaman untuk karyawan tetap maupun kontrak dengan jaminan slip gaji. mirai+ produk unggulan yang bisa kalian manfaatkan untuk modal usaha, kebutuhan konsumtif dan keperluan lainnya. Anda bisa pinjam uang di BNP mulai dari 1 juta hingga 50 juta dengan jangka waktu 6 s/d 36 bulan. Sebelum meminjam simak syarat dant tabel pinjaman bank BNP terbaru.

Ada banyak kendala dalam mememnuhi kebutuhan hidup, sekalipun kita adalah karyawan tetap dengan gaji yang cukup. Namun kadang masalah saja selalu datang yang membuat keuangan kita dikeluarkan semua. Akhrinya ngutang ke bank. Mungkin pinjaman kta mira+ dari bank BNP bisa menjadi solusi. Silakan ajukan kredit ke kantor terdekat dengan membawa syarat dokumen dibawah ini.

Syarat mengajukan pinjaman Bank BNP

Dokumen dokumen yang diperlukan :

  • Fotokopi E-KTP (yang masih berlaku
  • Fotokopi Kartu Keluarga + asli ( KK keluarga asli dibawa jika Mirai+ disetujui, digunakan untuk pencairan dana)
  • Slip gaji terbaru atau asli surat keterangan penghasilan
  • SK karyawan tetap (fotokop dan asli)
  • Untuk yang masih kontak, Fotokopi surat keterangan kontrak

Ketentuan umum :

  • Karyawan tetap atau karyawan kontrak memiliki masa kerja minimal masa kerja 1 tahun dan sisa masa kontrak kerja min 7 bulan.
  • Warga negara Indonesia dengan usia 21 tahun sampai dengan usia 55 tahun pada saat tenor berakhir.
  • Plafond pinjaman yang diberikan sebesar Rp. 1 – 25 Juta untuk nasabah baru, semetara untuk Rp. 1 – 40 Juta untuk nasabah existing.
  • Karyawan memiliki Penghasilan minimal Rp 1 juta
  • Wajib memiliki PSTN (Public Switched Telephone) kantor. Kalian bisa minta nomor telepon dimana kalian bekerja

Keuntungan dan kekurangan MIRAI+

Syarat meminjam pinjaman bank BNP mirai+ dengan minimal penghasilan 1 juta sangat menarik, sebab sangat banyak karyawan yang gajinya belum UMR. Mungkin jika dibank lain akan dipertimbangkan. Namun disini anda bisa meminjam dengan jaminan slip gaji anda. Selain itu bisa diajukan oleh karyawan kontrak dengan masa kerja 1 tahun.

Pinjaman mirai+ tidak perlu menggunakan kartu kredit. Jika anda mencari KTA tanpa kartu kredit dan bi checking. Mirai juga bisa. Walaupun sekarang banyak berterbaran pinjaman online yang diawasi oleh OJK. Namun akan lebih aman jika pinjam uang ke perbankan. Selain ojk, juga diawasi LPS.

Angsuran mirai+ tetap, tidak fluktuasi. Anda bisa mengajukan lewat kantor cabang terdekat di kota kota besar, seperti jakarta,bandung, semarang, surabaya. dll

Kekurangan pimjaman BNP mirai

ada beberapa kekurangan pinjaman bank BNP Mirai+ yang perlu kalain perhatikan. Diantaranya adalah ;

  • Biaya biaya yang dikenakan pinjaman, meliputi bunga 59 % per tahun. Biaya provisi, biaya pelunasan dipercepat dan biaya keterlamatan 5% dari sisa cicilan serta biaya administrasi
  • Bunga 59 % per tahun tergolong bunga yang tinggi dibanding jenis pinjaman bank lainnya. Silakan pertimbangkan jika kalian mau meminjam.
  • Jangka waktu pinjaman yang diberikan kepada karyawan kontrak pendek. selama 6 bulan saja.

Tabel Pinjaman Bank BNP Mirai+

tabel angsuran pinjaman bank BNP mirai terbaru
tabel angsuran pinjaman bank BNP mirai terbaru

Selain kekurangan dan kelebihannya, kalian juga perlu mempertimbangkan tabel pinjaman bnp sebelum kamu benar benar datang ke kantor untuk mengajukan. Pertimbangkan berapa besar cicilan yang kalian sanggup per bulan dan kuranya berapa bulan untuk melunasi dengan kalkulasi keuangan and asekarang dan selama meminjam ke depannya. Semoga tidak terjebak dalam kesulitan. Sebba meminjam adalah solusi masalah, bukan nambahin masalah.

Add a Comment