Tabel KTA Mandiri Payroll 2019 Bunga Ringan 0,97

Mau pilih kredit tanpa agunan, KTA untuk keperluan sementara sebelum gajian? Yuk coba KTA Mandiri payroll. Anda bisa mengajukan jenis kta secara payroll lho dengan bunga ringan dibawah 1% yakni 0,97. Kredit ini diperuntukan bagi nasabah nasabah yang menyalurkan gajinya lewat rekening mandiri, baik dari latar belakang pegawai negeri sipil, (PNS), TNI POLRI, Pensiunan, Karyawan tetap, karyawan kontrak dll. Ada juga jenis non payroll untuk yang tidak menyalurkan gajinya lewat bank Mandiri yang diperuntukan profesional, dan wiraswasta. Lebih jelasnya, syarat, ketentuan serta tabel KTA Mandiri payroll dibawah ini.

KTA mandiri payroll bisa digunakan untuk segala kebutuhan anda selama tidak melanggar undang undang yang berlaku dan kebijakan dari bank. Bisa digunakan untuk biaya pendidikan, kesehatan, pernikahan, renovasi rumah, bangun rumah, biaya liburan dan lain lain. Plafon yang disediakan bisa sampai 1 milyar ( sesuai kemampuan finansial nasabah) dengan jangka waktu kredit sampai 15 tahun. Anda bisa bisa mengajukan sesuai kemampuan atau kebutuhan saat itu.

Syarat dan ketentuan KTA Mandiri Payroll

Bagi kalian baik PNS, karyawan atau yang lainnya, sebelum berinisiatif mengambil KTA Mandiri payroll pastikan kalian memenuhi kriteria dari pihak Bank Mandiri. Syarat ini bersifat wajib. Jadi mohon maaf, jika tidak termasuk silakan jenis pinjaman lain. Anda bisa mengambil jenis kredit multiguna atau kredit mikro dengan jaminan bpkb, sertifikat rumah, ajb, atau jaminan barang berharga lainnya.

Syarat pertama, adalah pastikan anda memiliki ektp terbaru untuk menunjukan indentitas anda yang valid. Ektp punya, kemudian sudah berusia 21 tahun atau lebih saat awal pengajuan, dan pelunasan berusia 65 tahun.

Berlatang belakang sebagai karaywan kontrak maupun tetap, pns yang memiliki penghasilantetap dengan minimal 3 juta dan masa kerja minimal 1 tahun, Jika anda baru masuk kerja beberapa bulan belum bisa mengajukan kredit ini. Apalagi jika gaji kalian belum sampai 3 juta. Mungkin bisa memilih jenis kredit lainnya.

Biaya biaya dalam proses pengajuan/pencairan

Selain bunga kta mandiri payroll, ada juga biaya biaya lain dalam proses pengajuan sampai nanti pas pencarian dana. Ada biaya provisi. Biaya provisi adalah biaya balas jasa atas disetujuinya kredit. Besarannya tidak lebih dari 1 % yang dipotong dari dana yang dicairkan. Kemudian ada biaya administrasi. Biaya administrasi sebesar 100 ribu yang meliputi pengurusan berkas. seperti matere, kertas dll. Terakhir adalah biaya asuransi kredit yang besaran sesuai jumlah pinjaman. Biaya asuransi sifatnya tidak wajib, sebab tergantung dari nasabah masing masing.

baca juga : tabel pinjaman bank mandiri untuk pns, tni dan polri

Pengajuan kta mandiri

Silakan datang ke kantor mandiri terdekat dengan catatan telah memenuhi syarat dan ketentuan. Kemudian membawa dokumen dokumen dibawah ini :

  • Fotokopi EKTP, kartu keluarga dan kartu nikah (jika sudah menikah)
  • Foto kopi NPWP, jika meminjan lebih dari 50 juta.
  • SK pengangkatan PNS/ SK karyawan/SK Pensiunan/ SK Kontrak kerja

Selain dokumen dokumen diatas, saat pengajuan nanti anda akan diminta mengisi formulir pengajuan sesuai data yang benar dan valid. Proses pencairan tidak lebih dari 1 hari dengan catatan syarat lengkap dan tidak antri. Untuk memantau, silakan hubungi call center mandiri bagian kredit di nomor 14000 daripada bolak balik ke kantor mandiri.

Tabel Angsuran KTA Mandiri Payroll

Tabel Angsuran KTA Mandiri Payroll
Tabel Angsuran KTA Mandiri Payroll

Anda juga perlu mempertimbangkan kemampuan finansial dengan merncanakan kapan mau melunasi kta tersebut dan besaran cicilan per bulan. Anda bisa melihat daftar simulasi atau tabel KTA Mandiri payroll bunga 0,97 % Plafon 200 juta dengan tenor 60 bulan. Silakan pertimbangkan sebelum mengajukan bagi siapa saja yang ingin mengambil kredit tanpa agunan mandiri ini. Semoga bermanfaat, dan dana bisa cair dengan cepat..

Add a Comment