Tabel KTA KEB HANA BANK Tanpa Kartu Kredit 2019

Keuanganmu bulan ini lagi seret?, cari KTA online dari bank tapi terkendala tidak memiliki kartu kredit?. Kenalin nih, KTA KEB Hana Bank. Selama ini mungkin kalian kalian ini sedang mencari KTA Bank approve dengan limit tinggi tapi enggak dapat. KTA ini bisa menjadi solutif sementara memenuhi berbagai keperluan mendesak. Tidak perlu kartu kredit, anda tetap bisa mendapatkan dana. Bisa untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, kendaraan dan pembiayaan konsumtif lainnya. Seperti apa syarat dan tabel angsuran KTA Keb Hana? kita simak semuanya dalam artikel ini, sebagaimana yang perlu sebelum nasabah mengajukan pinjaman ke bank.

Pertama, mungkin kita harus kenalan sama KEB Hana Bank sebagai bank dari penyedia KTA online di Indonesia. Bank ini terbilang cukup lama di Indonesia dengan telah mengalami proses perubahan nama bank dan pemiliki saham. Namun pada tahun 2014, Bank ini mulai menunjukan konsistensinya, dan mulai pergerakan dengan meluncurkan berbagai layanan dan produk perbankan. Salah satunya adalah layanan yang Kredit Tanpa Agunan, KTA online yang mulai banyak di minati masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan.

Keuntungan KTA KEB HANA BANK

Kalau selama ini mengamati produk pinjaman online, atau lebih beken dengan pinjol berbasis aplikasi dari Finansial teknologi, mungkin sudah tahu kelebihanya. Sebagian besar pinjaman online berbasis aplikasi dari fintek memang menawarkan berbagai pinjaman yang menarik, dan mempermudah calon nasabha mendapatkan dana secara cepat. Sayangya, kemudahan itu tidak selalu menjadi solusi tepat. Karena pinjol tidak menyediakan plafon besat dan tenor lama. Sangat terbatas, berbeda dengan KTA KEB HANA Bank yang menyediakan plafon besar sampai 200 juta dan tenor sampai 60 bulan.

Keuntungan yang sama anda dapatkan pada aplikasi pinjaman online di keb hana bank adalah sama sama bisa diajukan secara online. Jadi kalau malas antri di kantor cabang, anda bisa mengajukan secara online di website resmi Keb Hana bank. Hanya saja, tidak semua proses dilakukan lewat online seperti aplikasi kredit online. Di aplikasi dari pengajuan sampai verifikais berkas cukup lewat hp. Di keb Hana Bank, Ada langkah dimana anda harus mendatangi kantor cabang untuk proses persetujuan dan menyerahkan berkas berkas asli yang telah diupload.

Syarat KTA KEB Hana Bank

Siakan syarat dan ketentuan berikut, sebelum mengajukan KEB Hana bank agar proses pengajuan lancar dan cepat di proses. Syarat dan ketentuan tersebut meliputi :

Ketentuan umum calon nasabah :

  1. Warga negara Indonesia (WNI) / warga negara asing (WNA) dengan usia antara 21 – 60 tahun (saat pelunasan berakhir).
  2. Calon nasabah memiliki penghasulan atau Gaji minimum Rp3,5 juta per bulan dengan dibuktikan dengan slip gaji dan salinan buku tabungan.
  3. Masa kerja Karyawan tetap dengan masa kerja minimum 1 tahun, Karyawan kontrak minimal 2 tahun (dibuktikan dengan surat kontrak) fsn Pengusaha / Profesional min 2 tahun.

Dokumen dokumen yang diperluan saat pengajuan :

  • Formulir aplikasi yang sudah diisi dengan benar dan lengkap
  • Foto copy identitas pribadi seperti E KTP, Kartu keluarga, Suratnikah/suratcerai dan Paspor dan KITAS / KITAP bagi WNA
  • Salinan NPWP (Bagi nasabah yang mengajukan pinjamanlebih dari Rp50 juta)
  • Slip gaju atau bukti penghasilan ( dari 1 bulan terakhir atau laporan rekening bank dari 3 bulan terakhir).

Baca juga :

KTA tanpa bi checking

KTA BRIGUNA

Spesifikasi KTA KEB HANA BANK

Nama Layanan KEB Hana KTA
Plafon200 juta
Tenor 12, 24, 36, 48 atau 60 bulan
Biaya Provisi 3.5%
Biaya admininstrasi Rp 100.000 – Rp 200.000
Biaya pelunasan dipercepat 5% dari sisa pokok pinjaman
Denda Keterlamatan 0,5% per hari
Bunga 1,49% / bulan 1<75 juta
1,29% / bulan => 75 juta
0,95% / bulan > = 125 juta
AplyOnline dan offline

Tabel Angsuran KEB HANA BANK

Untuk mengetahui secara pasti simulasi, anda bisa melihat tabel angsuran keb hana bank dibawah. atau bisa menghitung rumus sendiri dengan contoh perhitungan.

TABEL ANGSURAN KTA KEB HANA BANK
TABEL ANGSURAN KTA KEB HANA BANK

Angsuran pada tabel diatas, bisa saja berubah tergantung dari suku bunga yang dterapkan keb hana bank. Sebab suku bunga bank sendiri setiap waktunya berubah.

Contoh perhitungan angsuran perbulan, bila mana anda mendapatkan plafon 200 juta dengan tenor 24 bulan. Cara mengitungnya seperti dibawah :

(200 juta + (Rp 200 Juta x 0,95% x 24))/24 = Rp10.233.334

Proses Pengajuan

Cara mengajukan KTA KEB HANA BANK ada dua cara, yakni langsung ke kantor cabang KEB Hana Bank. Kantor KEB Hana bank hanya beroperasi didaerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Jadi calon nasabah diluar tersebut belum bisa mengajukan. Di Online pun demikian, KEB Hana membatasi wilayah operasinya. Untuk pengajuan online silakan : Apply Kemudian siapkan berkas berkas dalam bentuk foto atau scanan untuk diupload lewat formulir online.

Itulah informasi mengenai syarat dan tabel angsuran KEB Hana bank terbaru. Mungkin bagi yang lagi nyari KTA online proses cepat dan tanpa kartu kredit bisa menjadi solusi. Limitnya tinggi dan tenornya lama. Sekian, semoga beruntung sehinga bisa memenuhi kebutuhan mendadak anda. Terima kasih.

Add a Comment