Tabel Kredit Emas Pegadaian 2019

Mau beli emas tapi belum bisa tunai? Tenang aja., yuk coba kredit emas di pegadaian. Pegadaian lewat produknya, mulia menyediakan pembelian tunai maupun secara kredit emas kepada masyarakat dengan proses mudah dan cepat. Jika dibandingkan kredit barang lainnya, emas lebih banyak manfaatnya. Sebab emas bisa menjadi instrumen investasi yang menguntungkan. Harga emas stabel, bahkan cenderung naik. Bagus untk mengamankan aset dari inflasi atau gejolak ekonomi lainnya. Bagi yang tertarik, bisa melanjutkan membaca artikel tentang syarat dan tabel kredit emas pegadaian.

Emas sudah sejak dulu dijadikan sebagai aset yang paling aman. Masyarakat banyak membeli emas untuk disimpan, bukan untuk dipakai. Berharap suatu saat butuh atau harga naik emas bisa dijual dan bisa mendapatkan keuntungan. Namun saat ini harga emas sudah tinggi dan akan terus tinggi, sehingga untuk membeli tunai butuh duit banyak. Untuk harga 1 gram emas murni saja butuh 600 ribu. Untuk kelas masyarakat kecil tentu bukan hal mudah, perlu nabung atau kredit emas di pegadaian atau perbakan syariah.

Keuntungan kredit emas di pegadaian

Apa sih keuntungan kredit emas pegadaian dibandingkan penyedia kredit emas lainnya? Lewat layanan kredit mulia, pegadaian memberikan pelayanan yang profesional dengan keuntungan sebagai berikut :

  • Emas bisa dibeli atau di kredit secara kelompok, ataupun arisan. Jadi jika merasa berat nyicil angsuran perbulan sendirian, anda bisa mengajak beberapa orang, setidaknya 5 orang untuk ikut membantu angsuran., sehingga beban biaya administrasi lebih murah. Atau bagi ibu ibu, daripada arisan dalam bentuk uang, lebih baik arisan emas agar nilainya tetap, dan bisa naik.
  • Anda bisa memilih berat emas yang anda inginkan, pegadaian menyediakan pilihan emas batangan mulai dari 1 gr s.d. 1 kg.
  • Tenor kredit emas mulai dari 3 bulan s.d. 36 bulan.
  • DP kredit emas mulai dari 10% s.d. 90% dari nilai logam mulia yang diambil
  • Tidak seperti perbankan, cicilan angsuran tetap. Bisa lihat di tabel kredit emas pegadaian dibawah.
  • JIKa ditengah jalan butuh uang, emas bisa dijual kembali. Sebab pegadaian memberikan harga pembelian kembali (buyback) lebih tinggi dari pasaran

Syarat kredit emas di pegadaian

Apa saja syarat kredit emas di pegadaian lewat mulia emas personal, kolektif maupun arisan?

  • Calon nasabah Memiliki kartu identitas yang berlaku (KTP/SIM/Paspor). dan jika kelompok semua anggota
  • Jika kelompok, minimal beranggotakan minimal 6 orang dan membuat surat pernjanjian yang ditandatangi anggota masing masing
  • Arisan sama syaratnya dengan kelompok
  • Kredit emas mulai pegadaian membayar uang muka minimal 20% dari nilai logam

Tabel kredit emas pegadaian

tabel kredit emas pegadaian

Sebelum mengajukan kredit, silakan simak simak baik tabel kredit emas pegadaian. Simulasi kredit tersebut termasuk sudah ada pembiayaan logam mulia 1% per bulan dari nilai logam mulia. Dan tetap sampai pelunasan, tidak terpengaruh dengan fluktuasi harga emas. Nantinya emas, akan diterima seutuhnya setelah lunas. Bisa diambil di outlet terdekat dengan bukti surat lunas.

Silakan bagi yang berminta kredit emas mulia personal, kolektif maupun secara arisan bisa datang kek outlet terdekat. Bisa juga lewat pegadaian digital. Jika kelompok, tidak harus semuanya datang, cukup bawa syarat syarat saja, teurtama ktp dan surat perjanjiannya. Bila kurang jelas mengenai skema pembayarannya, bisa lihat tabel kredit emas pegadaian kapan cicilan perbulan dan berapa gram yang bisa diambil. Pembayaran bisa lewat atm,. outlet langsung dan pegadaian digital.

Add a Comment