Tabel Angsuran Pinjaman KTA BPR Perdana 2019

Dimana mencari tempat pinjaman selain bank? Yuk kenalan sama BPR. BPR adalah Badan Pengkreditan Rakyat. Tempat ini bisa menjadi alternatif pinjaman ketika sudah ditolak di mengajukan pinjaman. Tidak berbeda jauh dengan bank umum. BPR juga menyediakan berbagai jenis pinjaman baik dengan jaminan seperti bpkb dan sertifIkat rumah maupun tanpa agunan (KTA). Nah, anda bisa langsung kenalan BPR Perdana. Simak selengkapnya syarat dan tabel angsuran pinjaman KTA BPR Perdana.

Sebenarnya apa beda dengan bank umumnya? Yang paling jelas membedakannya adalah jangkauannya. Kalau Bank umum jangkauannya nasional bahkan internasional, sedangkan BPR hanya daerah. Secara otomatis produknya terbatas, tidak menyediakan cek, valutas asing dan tabungan dollar. Selain itu adalah BPR tidak menyediakan lalu lintas keuangan seperti transfer uang, kliring dll. Yang ada hanya tabungan dan deposito saja. Kredit ada, tapi plafonnya terbatas.

Pinjaman KTA BPR Perdana

Sekalipun pinjaman terbatas, namun untuk kelas umkm masih bisa dipenuhi. Seperti Halnya Pinjaman BPR Perdana dengan nama produk Kawan atau kredit karyawan. Kawan merupakan fasilitas kredit tanpa agunan, KTA BPR Perdana untuk karyawan yang instansi atau perusahaannya telah melakukan kerjasama dengan BPR Perdana. Angsurannya nannti dengan sistem pembayaran angsuran potong gaji.

Kalian bisa mengajukan KTA Kawan mulai dari 5 juta sampai dengan 100 juta. Anda bisa memilih tenor dari mulai 1 bulan sampai 36 bulan. Untuk biaya biaya dalam proses pengajuan meliputi biaya administrasi 1 % dari total dana yang cair atau maskimal 250 ribu. Biaya denda keterlambatan sebesar 0,5 % dari total angsuran. Kemudian bunga yang dibebankan perbulan sebanyak 1,58 % (Bukan flat).

Syarat Pinjaman

Bagi yang tertarik ingin mengajukan Pinjaman BPR KTA Karyawan wajib melengkapi syarat dan ketentuan dibawah ini :

  • MoU perusahaan dengan Bank BPR Perdana (Sementara MOU hanya bisa dilakukan di wilayah Jabodetabek)
  • Terdaftar sebagai Karyawan Tetap pada perusahaan tsb dengan menunjukan ID Card karyawan
  • Fotocopy KTP, Kartu Keluarga
  • Fotocopy rekening Buku Tabungan
  • Rekening Listrik/ Telepon
  • Slip gaji terakhir ATAU Surat keterangan kerja asli

Tabel Angsuran Pinjaman KTA BPR PERDANA

Tabel angsuran pinjaman bpr perdana
Tabel angsuran pinjaman bpr perdana

Silana pertimbangkan kemampuan finansial anda, dengan melihat tabel angsuran pinjaman BPR Kawan diatas. Setidaknya kalian mendapatkan ambaran angsuran perbulan dan kapan kredit tersebut bisa lunas.

Anda bisa mengajukan lewat cabang terdekat atau untuk mempermudah adan mempercepat bisa mengisi formulir online lewat website resminya. Silakan kunjungi : https://kawan.bprperdana.com/

Setelah mengisi formulir silakan bawaj syarat syarat dokumen yang dibutuhkan. Pihak BPR Perdana akan memproses dalam waktu 3 hari termasuk verifikasi berkas berkas anda dan survei ke tempat anda tinggal. Jadi pastikan anda rumah atau no hp anda aktif dlam 3 hari tersebut agar proses pengajuan berlangsung lancar. Sekian, semoga bermanfaat.

Add a Comment