Tabel Angsuran Pinjaman BNI Fleksi 2019

Jika ingin pinjam uang di bank BNI tanpa jaminan, pilih saja BNI Fleksi. Produk Kredit tanpa agunan, KTA BNI FLEKSI adalah salah satu produk paling banyak diajukan. Terutama oleh PNS dan karyawan. Sebab banyak perusahaan yang bekerja sama dengan BNI untuk penyaluran gajinya. Jika anda salah satunya, bisa memanfaatkan KTA BNI payroll untuk kebutuhan mendesak anda. Terarik? Silakan baca syarat dan tabel angsuran Pinjaman BNI Fleksi.

Menjadi PNS dan karyawan tetap memang tidak selamanya mulus finansialnya. Kadang perlu biaya tambahan ketika ada hal hal yang memang butuh biaya besar seperti renovasi rumah, biaya pendidikan anak dan pembiayaan rumah sakit. Tindakan solutifnya adalah pinjam uang. Dan jika pinjam uang yang tidak memerlukan pinjaman. Bisa memilih pinjaman tanpa agunan BNI fleksi.

Sekilas tentang pinjaman bni fleksi

BNI fleksi adalah jenis pinjaman bni yang diberikan kepada pegawai aktif yang memiliki penghasilan atau gaji tetap. Tidak untuk pensiuan. Kalau untuk sampai penisuan anda bisa mengambil jenis pinjaman bni lainnya, yakni BNI fleksi pensiunan. Silakan yang ingin pinjam simak syarat ketentuan dan tabel angsuran bni fleksi dibawah ini :

Syarat dan ketentuan :

  • Calon nasbah adalah wni berusia diatas 21 tahun – sampai menjelang pensiun.
  • Memiliki penghasilan minimal 3 juta perbulan
  • Minimal sudah bekerja aktif 1 tahun atau lebih

Dokumen pengajuan :

  • Fotokopy ktp, surat nikah dan kk
  • Fotokopi id card karyawan
  • SK pengangkatan pertama dan terkahir
  • Slip gaji/surat keterangan penghasilan
  • Pas foto 4×6 2 lembar
  • NPWP/SPPT

Tabel angsuran bni fleksi terbaru

Tabel angsuran bni fleksi
Tabel angsuran bni fleksi 2019

Silakan pertimbangkan sebelum meminjam berapa kiranya anda mampu membayar angsuran perbulan dan kapan bisa melunasinya dengan melihat tabel ansguran bni fleksi diatas. Angsuran perbulan sudah termasuk bunga. Ada juga biaya administrasi 100 ribu saat pengajuan dan biaya provisis sebanyak 1 persen dari dana yang cair.

Silakan ajukan ke kantor bni terdekat atau bisa mengajukan ke eform onlione. ( Silakan jika ingin mengajukan formulir pinjaman bni online ). Bawa semua berkas dokumen yang disyaratkan. Jika pinjam uang dengan tujuan untuk pengembangan usaha. Penulis sarankan untuk mengajukan KUR BNI saja, sebab biaya bunganya lebih murah. Yakni 7% per tahun. Silakan baca selengkapnya : KUR BNI Tanpa jaminan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *