Tabel Angsuran Mandala Finance

Tabel angsuran mandala finance – Pengen kredit barang barang perabotan rumah, barang elektronik dan sepeda motor atau bahkan pinjaman tunai? Di Mandala finance aja. Mandala finance menyediakan barang barang secara kredit dengan angsuran ringan untuk masyarakat. Pembelian motor baru maupun bekas dan pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB motor dan mobil. Terarik dengan produk mandala? Baca dulu syarat dalam artikel ini.

Mandala Finance adalah salah satu multi finance dari sekian banyak multi finance di Indonesia. Mandala financne berdiri dan beroperasi sejak dikeluarkannya Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997 pada tanggal 21 Juli 1997. Berdasarkan keputusan tersebut, Mandala finance telah menyelenggaran kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Pada 2006, multi finance merambah unit usaha syariah yang akan fokus pada pembiayaan dengan skema syariah.

Produk Produk Pembiayaan Mandala Finance

Sejak beroperasi sampai saat ini Perusahaan Mandala Finance memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua. Kendaraan roda dua yang ditawarkan adalah merk merk populer di Indonesia seperti Honda, Yamaha dan suzuki. Walau begitu mandala tetap menerima pembiayaan multiguna dan perabotan rumah. Lebih jelasnya bisa bca Produk produk beserta syarat dan tabel angsuran mandala finance, yang terbagi menjadi 3 bagian, yaitu :

Pembiayaan Sepeda Motor Baru

Masyarakat bisa mengajukan kredit motor baru dengan type terbaru dengan merk honda, Yamaha dan Suzuki. Angsuran ringan dan jangka waktu angsuran mulai dari 12, 18, 24, 36, 48. Bunga kompetitif dan pembayaran mudah. Syarat kredit motor : KTP, KK, rekening listrik, slip gaji

Pembiayaan GRIYA

Pembiayaan griya merupakan pembiayaan yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan renovasi dan pembangunan rumah. Plafon pembiayaan mencapai 150 juta dengan jangka waktu sampai 7 tahun. Kalian bisa mengajukan pinjaman ini dengan beragam agunan seperti Agunan SHM, SHGB, SHP, AJB & Akta Hibah (Sertifikasi). Bahkan bisa menerima agunan tanah kosong. Syarat pembiayaan : Agunan, umur 21-65 dan Memiliki penghasilan/gaji tetap

Pembiayaan Multguna

Pembiayaan multiguna adalah pembiayaan yang bisa digunakan untuk apa saja selama tidak melanggar UU. Pembiayaan ini bisa dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, modal usaha, liburan keluarga, dll. Syarat mengajukan pembiayaan multiguna adalah BPKB motor. Selain itu melengkapi dokumen, memiliki penghasilan tetap dan maksimal motor dengan usia 10 tahun

Tabel Angsuran Mandala Finance

Tabel Angsuran Mandala Finance

Sebagai pelengkap jika ingin mengajukan pinjaman mandala finance, calon nasabah bisa membaca brosur tabel angsuran Mandala finance. Tabel tersebut merupakan tabel pembiayaan dengan jaminan BPKB motor dengan palfon 10 juta. Dengan informasi tersebut juga anda bisa memperkirakan jumlah pinjaman yang diambil dan kapan bisa melunasinya.

Selain mandala finance, Kalian masih bisa mengajukan pinjaman multi finance lain seperti BFI Finance, Adira finance, FIF dan wom finance. Jika memang ada kendala saat pengajuan kredit motor atau multiguna, silakan pilih alternatif lain yang mau menerima anda sebagai nasabah.