Tabel Angsuran KTA QNB Tanpa Kartu Kredit 2019

Salah satu KTA bank asing di Indonesia yang memiliki cukup konsumen karena tanpa mewajibkan kartu kredit yaitu KTA QNB. KTA QNB merupakan produk dari BANK QNB Indonesia. Bank Qatar Nasional Bank cabang Indonesia sebelumnya bernama bank NV Chunghwa Shangyeh yang didirikan pada tahun 1913. Bank ini sudah cukup lama beroperasi di Indonesia, namun baru tahun 2014 Bank QNB mengakuisi sehingga ganti nama menjadi bank QNB yang seperti kita kenal.

Bank QNB Indonesia memiliki berbagai macam produk dan layanan inovatif yang mempermudah akses perbankan, mulai dari tabungan, giro dan kredit atau pinjaman. Namun produk yang diminati adalah kredit. Kredit QNP merupakan bentuk kredit pribadi atau personal loan. Personal loan merupakan produk kredit tanpa agunan, KTA yang ditawarkan kepada masyarakat untuk beragam keperluan, mulai dari modal nikah, pendiidkan anak, renovasi rumah dan keperluan konsumtif lainnya.

Profil KTA QNB

Untuk melihat informasi lengkap mengenai KTA QBP bisa melihat data pada tabel dibawah ini, yang berisi biaya, plafon dll.

ProdukKTA QNP Personal loan
Plafon10 juta s.d 250 juta
Tenor12, 24, 36, 48, 60 dan 72
Bunga per bulan 1,70%
Biaya provisi 2,5% dari dana yang cair
Denda terlambat 4% per hari dari cicilan
Denda dipercepat 5% dari sisa pokok kredit
Proses verifikasi14 hari kerja
Kartu kreditTidak wajib

Syarat dan Ketentuan KTA QNB

Apa saja syarat dan ketetentuan mengajukan KTA QNB tanpa kartu kredit? Hampir semua syarat hampir sama dari perbankan lain. yang menadi kelebihan adalah syarat yang umumnya yang menjadi kendala nasabah tidak ada. Seperti kepemilikan kartu kredit, riwayat kredit macet atau lainnya. Silakan cek tabel dibawah ini

Dokumen – dokumen persyaratan :

Dokumen/Jenis PekerjaanKaryawanWirausahaProfesional
Fotokopi KTP/KITASYaYaYa
Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT) Ya Ya Ya
Fotokopi Kartu Kredit
Fotokopi Rekening Tabungan (3 bln terakhir) Ya Ya Ya
Fotokopi Surat Izin Profesi Ya
NPWP Untuk Plafon diatas 50 juta Ya Ya Ya
Surat ijin usaha /SIUP/TDP Ya

Ketentuan umum

  • Warna negara Indonesia dan asing cakap hukum
  • Memiliki usia antara 21 sampai dengan 55 pada saat kredit jatuh tempo
  • Memiliki penghasilan bersih diatas 6 juta perbulan
  • Masak kerja karyawan tetap dan pengusaha selama 2 tahun, professional 5 tahun
  • Memiliki 2 Telepon Fixed line: rumah dan kantor
  • Tinggal atau berdomisili di wilayah operasi Bank QNB Indonesia yang meluputi Jabodetabek atau Surabaya atau Bandung

Tabel Angsuran KTA QNB

Sebagai gambaran awal sebelum meminjam, anda bisa mlihat tabel angsuran KTA QNB terbaru. Maksudnya agar mendapatkan gambaran dan ukuran seberapa mampu membayar angsuran perbulan, yang nantinya disesuaikan dengan tenor yang diambil. Besaran angsuran diatas, sudah termasuk bunga perbulan sebesar 1,7%.

tabe;l angsuran KTA QNB
tabe;l angsuran KTA QNB

Untuk pembayaran juga mudah, anda bisa membayar angsuran dengan autodebet rekening tabungan. atau bisa langsung mendatang kantor cabang terdekat. Usahakan jangan telat maupun cepat cepat karena bakal kena denda sekian persen dari anguran. yang penting lancar dan tepat waktu.

Untung Rugi

Mungkin kalau bisa dikatakan, KTA ini adalah untuk kebutuhan menengah keatas. Kenapa? Syarat calon nasabah harus memiliki penghasilan 6 juta perbulan. Di Indonesia mungkin tidak terlalu banyak yang memiliki penghasilan diatas 6 juta, yang mana 6 juta adalah minimal penghasilan wajib pajak kena pajak. Dilihat dari tenor minimal juga 10 juta, jadi bukan pinjaman untuk kelas bawah.

Keuntungannya adalah tidak perlu kartu kredit untuk mendapatkan personal loan. Plafon tinggi dan tenor lama bisa untuk keperluan apa saja selama tidak melanggara aturan atau undang undang yang berlaku. Selain itu pengajuan bisa dilakukan secara online maupun langsung ke kantor cabang.

Jika belum masuk kriteria karena persyaratan, anda memilih pinjaman KTA dari bank sejenis seperti KTA BRI, KTA Mandiri atau bahkan pinjaman online yang bisa langsung cair. Tinggal memilih, sebab akses pinjaman dengan sistem onlin mudah diakses. Bahkan aplikasi bisa diajukan tanpa agunan dengan hanya modal ktp saja. Cek keberannya di ulasan berikutnya : Pinjaman online jaminan KTP

Add a Comment