Tabel Angsuran KTA PANIN EKSPRES Terbaru 2019

Bagi calon nasabah yang sedang mencari informasi tabel angsuran KTA PANIN silakan simak baik baik artikel ini. Kadang kadang informasi ini tidak terlalu penting dikala tidak butuh duit, namun kala misquin engga punya duit baru deh butuh. Untungnya, banyak informasi semacam ini di internet, termasuk yang sedang anda baca ini. Tidak mungkin kan, niat datang ke kantor cabang panin terdekat? Belum tentu sempet dan belum tentu cocok dengan jenis pinjaman panin.

Bank panin memang tidak seluas dan sebesar bank bank lain swasta nasional dan BUMN, namun cukup besar di Indonesia. Bank Panin menyediakan berbagai jenis pinjaman untuk kebutuhan masyarakat. Ada jenis pinjaman dengan jaminan ada juga dengan tanpa jaminan. Lebih dikenal dengan kredit tanpa agunan, KTA. dan KTA ini salah satu pinjaman bank panin yang banyak diakses nasabah. Terutama bagi karyawan atau pegawai yang perusahaan berkerjasama menyalurkan gaji di bank panin atau payroll.

Table of Contents

KTA Bank Panin

KTA Panin bank yang disebut adalah Kredit Ekspress Panin, KEP. KEP merupakan Kredit Express Panin ( KEP ) adalahlayanan kredit tanpa jaminan untuk nasabah umum dan sifatnya multiguna. Anda bisa mengajukan pinjaman bank panin tanpa jaminan dengan proses, cepat dan mudah. Seperti slogannya, sekali telepon beres. Dana pinjaman bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti biaya pernikaha, pendidikan renovasi rumah, pembelian kendaraan dan barang konsumtif.

Plafon KTA panin mulai dari 1 juta sampai maksimal 500 juta. Cukup besar, jika memang untuk pembiayaan kecil dan menengah. Jangka waktu pinjaman bisa dipilih sesuai keinginan, bisa 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Sementara suku bunga pinjaman berbeda tergantun jumlah plafon yang diambil. Bisa dilihat pada tabel simulasi bunga kredit dibawah ini :

PlafonSuku Bunga (Flat /Bulan)
Rp 3 – < Rp 100 Juta1.20%
Rp 100 – < Rp 200 Juta0.88%
Rp 200 – Rp 500 Juta0.68%

Note ;Besaran bunga bisa saja berubah setiap waktunya tergantung kebijakan panin bank. Jadi pantau terus ya

Syarat KTA Panin Ekspress

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia yang cakap hukum. Tidak terlibat pelanggaran hukum atau sejenisnya
  2. Calon debitur usia minimal 21 tahun dan maks 55 tahun untuk karyawan, dan maks 60 tahun untuk pengusaha.
  3. Punya penghasilan bersihdan tetap minimal Rp. 3 juta/bulan. Boleh digabung sama penghasilan istri atau suami. Bisa sudah menikah.
  4. Memiliki Tabungan Panin. (Bagi yang belum, silakan buka rekening tabungan dulu atau bisa bersamaan dengan proses pengajuan pinjaman)

Dokumen-dokumen yang dibutuhkan

  • Foto copy E KTP dan pasangan, kartu keluarga
  • Fotokopi cover dan halaman depan buku Tabungan Panin beserta salinan rekening selama tiga bulan terakhir.
  • Slip gaji terakhir untuk karyawawn, surat ijin bagi profesi dan Surat ijin usaha untuk perngusaha.
  • Bagi pemilik kartu kredit panin atau dari penerbit lain. Silakan fotokopi karru kredit dan taginan 1 bulan terakhir.
  • NPWP jika nilai yang diajukan lebih dari 50 juta.

Proses pengajuan bisa dilakukan kantor cabang terdekat sesuai domisili anda. Atau bisa menghubungi call center Panin Bank sebelumnya di 60678. Bawa semua syarat dokumen dan pastikan anda memenuhi ketentuan pinjaman panin bank.

Tabel Angsuran KTA Panin Bank

tabel angsuran KTA Panin Ekspress
tabel angsuran KTA Panin Ekspress

Ini informasi penting yang anda dapatkan, tabel angsuran kta panin bank ekpress terbaru. Bisa dijadikan gambaran atau sekadar mengukur kemampuan finansial anda sebelum meminjam. Kalau plafon yang cair segitu, anda bisa mengambil jangka waktu tertentu agar tidak keberatan mengangsuran perbulan.Besaran angsuran juga sudah termasuk suku bunga kredit. Besarnya bisa anda lihat tabel bunga diatas.

Itulah informasi mengenai syarat dan tabel angsuran KTA panin ekspress. Jika tidak cocok atau tidak masuk kriteria, anda bisa memilih jenis pinjaman bank tanpa agunan lain. Sebab masih banyak tempat pinjaman yang menawarkan sejenis.Seperti KTA BANK BRI, KTA MANDIRI dan perbankan lain. Namun jika tidak tidak terima juga, karena alasan tertentu. Misal memiliki riwayat kredit buruk atau terdaftar blacklist bi checking. Anda masih bisa mengajukan pinjaman online tanpa bi checking, yang mungkin tanpa ribet dan langsung cair. Walau nilainya terbatas. Sekian, semoga bisa membantu. terima kasih.

Add a Comment