Tabel Angsuran KTA Commonwealth Bank 2019

KTA TymeDigital
KTA TymeDigital KTA Commonwealth Bank

Pernahkah merasa kesulitan dalam mengajukan kredit tanpa Agunan, KTA di suatu bank? Mungkin karena mewajibkan kartu kredit, terkendala bi checking atau lainnya. Tidak salahnya mencoba KTA Commonwealth Bank. KTA online proses cepat ini adalah salah satu kta mudah approve di Indonesia berdasarkan pengalaman para nasabah. Sudah banyak yang mencoba pinjaman ini untuk berbagai keperluan. Dana yang cair bisa digunakan mulai dari biaya kesehatan, pendidikan, liburan, renovasi rumah, biaya pernikahan dan biaya konsumtif lainnya.

KTA Commonwealth Bank merupakan produk kredit unggulan dari Commonwealth Bank Indonesia. Bank ini merupakan cabang atau salah satu anak perusahaan dari perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang berbasis di Sydney. Hadir di Indonesia sekitar 1992 dengan tujuan ekspansi bisnis perbakan di asia pasifik. Commonwealth Bank memiliki layanan perbankan yang lengkap, namun lebih fokus pada layanan Retail Banking dan UKM yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah. Mulai dari tabungan, deposito, investasi dan kredit. Dan kredit salah satu yang kalian cari. Lalu seperti apa cara dan syarat kredit Commonwealth Bank ?

KTA Commonwealth Bank

KTA TymeDigital merupakan KTA Commonwealth Bank yang diperuntukan ke perorangan untuk berbagai kebutuhan pribadi. Pinjaman ini bisa digunakan apa saja selama tidak melanggar aturan dan undang undang, Sebab sifatnya multiguna. Anda bisa meminjam uang mulai dari 10 juta sampai 30 juta, dengan ketentuan kelipatan 1 juta. Tenornya ada dua pilihan saja, 12 bulan atau 18 bulan. Selengkapnya mengenai profil pinjaman tanpa agunan ini, bisa cek tabel informasi dibawah ini.

Nama KTA KTA TymeDigital Commonwealth Bank
Suku Bunga 1,99% flat perbulan 
Biaya administrasi Tidak ada atau gratis
Biaya provisiTidak ada atau gratis
Denda keterlamatan 6% dari kewajiban Angsuran per bulan
Denda lunas dipercepat 5% dari Sisa Pokok Pinjaman
PlafonRp10 juta – Rp30 juta
Sistem PembayaranOto Debet dari rekening Nasabah
Tenor12 bulan atau 18 bulan

Syarat dan Ketentuan KTA Commonwealth Bank

Untuk mendapatkan dana KTA Commonwealth Bank , calon nasabah harus memenuhi syarat dan ketetentuan dari Commonwealth Bank . Syarat ketentuan tersebut adalah wajib. Jika tidak dapat memenuhinya tidak akan diterima.

  • Calon nasabah adalah warga negara Indonesia dengan usia antara 21 tahun sampai 55 tahun saat kredit lunas.
  • Berdomisili diwilayah operasional commentwealt bank, yang meliputi
    Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Badung, Denpasar, Palembang, dan Medan. Untuk daerah lainnya belum bisa diterima, dan semoga bisa kedepannya.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap maupun kontrak dengan memiliki penghasilan perbulan minimal Rp3.500.000
  • Calon nasabah adalah nasabah commonwealth bank, artinya anda harus memiliki rekening tabungan commonwealth bank. Anda bisa membuka rekening bersamaan dengan proses pengajuan. Hal ini dikarenakan wajib untuk sistem pembayaran angsuran auto debet.
  • Syarat administrasi : Kartu Indentitas pribadi, KTP atau SIM dan Nomor Peserta Wajib Pajak, NPWP.

Cara Pengajuan

Sudah paham dan memenuhi syarat dan ketetentuan KTA Commonwealth? langkah selanjutnya mengajukan lewat formulir online. Silakan isi eform commonwealt bank . Mengisi formulir online adalah langkah pertama mengajukan. Selanjutnya adalah calon nasabah menunggu pemberitahuan lewat sms dari COMMBANK. Bagi yang tidak mendapatkan sms dalam jangka waktu tertentu, tandanya ditolak. Bagi yang dapat sms akan ada proses selanjutnya.

Proses selanjutnya adalah tahap verifikasi dan pembukaan rekening tabungan di e kios commonwealth bank. E kios maksudnya adalah tempat berupa mesin untuk proses verifikasi data dan pembukaan rekening Bank Commonwealth secara digital. dalam proses pengajuan tidak ada biaya, jadi gratis pengajuannya. Verifikasi selesai dan dinyatakan lolos, maka pencairan akan dilakukna hari itu juga sampai jam 4 sore. Jika lewat, kemungkinan besoknya di hari kerja. Pengiriman dana akan dilakukan ke rekening commonwealth anda yang baru dibuat.

Baca : KTA MANDIRI PAYROLL

Pembayaran

Kewajiban anda setelah mendapatkan dana KTA Commonwealth Bank adalah membayar angsuran setiap bulan secara tepat waktu, Cara pembayaran bisa dilakukan leat beberapa cara, yaitu :

  • Auto debit di rekening. jadi anda tidak perlu melakukan apa apa, pastikan uang dalam rekening saat tangga pemotongan memenuhi jumlah angsuran.
  • Transfer via mesin ATM sesama maupun beda bank
  • Tranver via m banking, internet dan sms banking

Tabel angsuran KTA Commonwealth Bank

Sebagai informasi tambahan, anda bisa membaca Tabel angsuran KTA Commonwealth Bank untuk mengetahui besaran angsuran perbulan yang harus kalian bayar. Untuk jangka waktunya anda hanya dapat dua pilihan yakni 12 atau 18 bulan saja. Besaran cicilan sudah termasuk suku bunga, anda tinggal bayar aja. Demikian informasi mengenai KTA Commonwealth Bank beserta syarat dan pengajuannya. Selengkapnya mengenai produk, bisa menghubungi call centernya di 15000 30. Terima kasih