Tabel Angsuran Kredit Motor BCA 2019

Motor sudah menjadi bagian penting dalam aktifivitas sehari hari. Berpergian, sekolah kerja, belanja menggunakan motor. Motor adalah salah satu kendaraan paling murah dan praktis dimiliki masyarakat Indonesia. Meski tidak sedikit orang yang mampu membeli motor secara cash. Sebagian besar masyarakat masih bisa memilikinya dengan mengandalkan kredit motor di dealer, leasing dan perbankan. Hanya bermodalkan DP yang besarnnya satu angsuran, masyarakat sudah bisa membawa motor baru sesuai keinginan. Lalu dimanakah kredit motor dengan angsuran murah dan DP ringan? Jawabannya adalah Bank. Anda bisa mengajukan kredit motor BCA untuk mendapatkan angsuran lebih murah.

Ada kelebihan dan kekurangan ketika mengajukan kredit untuk membeli motor secara cash. Dalam hal ini, kredit sepeda motor KSM BCA. Kita tahu bahwa kalau mengajukan motor di leasing sangat mudah, proses cepat. Hanya, kalau kita kalkulasi dari angsuran bunga dan modal secara keseluruhan untuk mendapatkan satu sepeda motor. Jatuhnya lebih mahal dibanding di bank. Hal ini disebabkan bunga leasing realtif lebih tinggi. Kalau kurangnya di bank, prosesnya lebih lama karena butuh verifikasi yang rumit. Menurut penulis bukan masalah, selama kita merasa keuangan baik baik saja, kemungkinan besar di setujui.

Syarat Kredit Sepeda Motor KSM di BCA

BCA adalah perbankan, sedangkan ada anak perusahaan dari BCA Finance grup yang fokus pada pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, yakni PT. Central Santosa Finance atau lebih dikenal CSF. Jadi ketika mengajukan kredit motor BCA syarat dan ketentuan yang berlaku menurut dari CS Finance, yang meliputi :

Syarat kredit motor CS Finance :

Fotokopi E KTP, KK, SURAT NIKAH
Mutasi rekening selama 3 bulan terkahir
Cover buku tabungan
Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan
Fotokopi rekening listrik/Telepon/Fotokopi sertifikat rumah

Kelebihan mengajukan kredit motor bca adalah Syarat dan dokumen pengajuan kredit mudah. proses cepat.Persetujuan kredit cepat. Dibandingkan leasing, anda bisa mendapatkan angsuran murah dengan DP ringan. Begitu juga dengan jangka waktu pinjamannya, lebih lama. Angsuran KSM BCA sudah termasuk biaya administrasi dan asuransi TLO (Total Lost Only). Jadi tidak perlu pakai asuransi lagi. Aman. Jika ada khilangan bisa diganti oleh asuransi.

Pembayaran angsuran praktis, karena pake auto debet. Begitu juga jika kalau ada denda, pinalti dan lain lain. Terakhir, pelunasan bisa dipercepat. Asal sudah memasuk angsuran ke 7.

Prosedur Kredit MOTOR BCA

Mulai dari mana ketika mau kredit motor BCA? tentunya kamu harus memastikan lokasi tinggalmu sesuai dengan kantor bca. Memilih merk dan tipe motor, kemudian mengajukannya ke bank dengan membawa persyaratan dokumen diatas.

Proses selanjutnya, ada proses verifikasi berkas yang membutuhkan waktu beberapa hari kerja. Dilanjutkan dengan survei ke tempat tinggal nasabah (wawancara indentitas dan kemampuan finansial ). Jika disetujui, maka tinggal proses perjanjian dan pencairan.

Kewajiban nasabah setelah membayar adalah membayar angsuran tiap bulan. Karena wajib autodebet, pastikan rekening tabungan terisi pas tanggal jatuh tempo. BPKB belum diserahkan, BPKB ditahan sebagai jaminan sampai kredit lunas. Anda hanya dibekali STNK guna menandakan bahwa motor itu milik anda secara legal.

Tabel Angsuran Kredit Motor BCA

tabel angsuran kredit motor bca -KSM
tabel angsuran kredit motor bca -KSM

Sebagai gambaran, anda bisa melihat tabel angsuran kredit motor BCA. Namun tabel tersebut belum tentu ada merk dan type motor yang anda inginkan. Setidaknya kalian ada gambaran, jika harganya sekian. Maka Besar angsuran perbulan sekian dan Dp sudah diketahui. Begitulah… jika ada pertanyaan detail mengenai produk. Silakan hubungi call center BCA di 1500888.

Add a Comment