Tabel Angsuran Adira Finance Gadai BPKB 2019

Adira finance adalah salah satu perusahaan multfinance terbesar dibawah naungan Bank danamon yang identik dengan warna kuning. Perusahan ini fokus bergerak pada pembiayaan seperti kendaraan baru dan bekas, multi produk dan barang barang elektronik. Namun terus berkembangnya perusahaan, adira juga melayani produk pinjaman tunai jaminan bpkb. Dan terkahir pada 2012 mengeluarkan layanan pembiayaan syariah. Sudah banyak pelanggannya dan konsumennya di Indonesia. Bisa menjadi anda untuk meminjam uang dengan gadai bpkb. Silakan simak selengkapnya mengenai syarat tabel angsuran adira finance gadai bpkb motor.

BPKB motor memang menjadi barang yang cepat cair, bukan hanya es batu saja yang mudah cair. BPKB cepat cair jika dijaminkan untuk mendapatkan dana tunai di adira finance atau tempat pinjaman lainnya. Jika memang butuh, bpkb adalah barang yang paling aman digunakan untuk dijaminkan. Sebab kendaraan motor masih bisa digunakan untuk kegiatan sehari untuk kerja maupun usaha.

Pinjaman Adira Jaminan BPKB

Benarkah ada produk pinjaman adira finance dengan jaminan bpkb motor dan mobil? tentu ada. Sebab adira finance memang memiliki produk pinjaman multiguna. Selain produk kkb, dan kredit multi produk. Brand untuk pinjaman multiguna adira finance adalah pinjaman maxi. Pinjaman maxi bisa anda dapatkan dengan jaminan bpkb motor dan mobil. Pinjaman bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti biaya pendidikan, pengobatan, renovasi rumah dan biaya liburan.

Siapa saja boleh pinjam, baik debitur adira finance maupun new customer atau pelanggan baru. Asal memenuhi syarat syarat gadai bpkb di adira dibawah ini :

  • Fotokopi KTP (suami / istri), kartu keluarga
  • Bukti Penghasilan, bisa dalam bentuk slip gaji maupun surat keterangan penghasilan.
  • Jaminan BPKB diserta STNK, Faktur atas nama sendiri. Jika bukan baca prosuder lainnya : Gadai BPKB motor atas nama orang lain

Syarat lain dari jaminan adalah motor yang bpkbnya digadaikan maksimal 8 tahun sejak tahun produksi hingga akhir kredit. Bisa dibuktikan dengan BPKB / STNK / Faktur pembelian. Jika memenuhi syarat. Silakan ajukan gadai bpkb motor di adifa finance terdekat.

Tabel Angsuran Adira finance

Tabel angsuran adira finance gadai bpkb
Tabel angsuran adira finance gadai bpkb

Sebelum berangkat lihat lihat dulu tabel angsuran adira finance BPKB motor. Anda bisa menentukan berapa plafon dan tenornya untuk gambaran. Namun semua itu tergantung dari nilai jaminan yang anda berikan. Sebab harga gadai motor berbeda tergantung merk, jenis type dan tahun terbitnya. Jadi keputusan anda dipihak adira. Anda hanya memilih tenornya sampai kapan bisa melunasi pinjaman tersebut. Silakan dicoba, semoga beruntung.

Add a Comment