Syarat Kredit HP Tanpa DP Adira Finance 2019

Bisakah kredit hp tanpa DP adira Finance? Denger denger memang adira finance melalui layanan produknya multi produknya kadang menyediakan kredit barang tanpa perlu DP atau uang muka. Bagi yang ingin mau beli hp baru tapi belum cukup uang, bahkan enggak punya uang untuk membayar muka bisa mencobanya. Anda nantinya bisa memilih hp terbaru dari merk terkenal seperti samsung, oppo, xiaomi, iphone, sony, huawai, realme dll. Namun sebelumnya kita pastikan dulu, apakah itu memang hanya sekadar promo waktu tertentu atau memang ada dengan syarat ketentuan? Yuk simak dulu syarat kredit hp di adira.

kredit hp tanpa dp adira fiinance
kredit hp tanpa dp adira, mulai samsung, oppo vico dan iphone

HP pintar atau smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat selain kebutuhan pangan. HP menjadi vital keberadaannya karena hp bisa menjadi teman teman sehari dengan segala fungsinya. Fungsi utamanya komunikasi, namun semakin kesini menjadi multifungsi mulai dari hiburan, bisnis, dan aktivitas lainnya. Oleh karena itu, hampir sulit lepas dari hp, dari bangun tidur sampai tidur lagi sama hp terus. Jadi wajar sekali banyak masyarakat yang rela beli hp meski kredit untuk bisa memilikinya.

Tempat Kredit hp tanpa DP

Salah satu tempat kredit hp yang mudah di jangkau adalah adira finance. Adira finance memiliki jaringan yang luas dan memiliki merchant toko online di Indonesia. Sehingga mudah ditemukan ditempat nasabah. Calon kreditur bisa mengajukan ke kantor terdelat sesuai domisili anda. Namun seringnya barang yang disediakan tidak lengkap. Jika ingin lengkap, kalian bisa mengajukan kredit di merchant adira finance. Merchant adira finance diantaranya adalah arjuna elektronik, kliknklik, hartono elektronik, dan ribuan toko dan konter yang tersebar di Indonesia. Tapi benarkah kredit hp tanpa dp adira bisa?

Pada dasarnya adira finance tidak membebankan uang muka atau dp untuk semua produk untuk nasabah lama atau exiting cumsumer. Namun untuk calon nasabah baru ada uang mukanya. Besaran uang muka atau dp tergantung dari kebijakan masing masing toko yang bekerja sama dengan adira finance. Begitu juga dengan administrasi dan suku bunganya.

Syarat Kredit HP Tanpa DP Adira

Jadi jika ingin kredit hp tanpa dp adira sudah pernah kredit sebelumnya dengan status lancar. Karena kalau macet atau nunggak biasa dipertimbangkan lagi. Selian syarat tersebut, syarat lainnya, antara lain :

  • Calon nasabah berdomisili di jangkauan wilayah adira finance terdekat.
  • Memiliki umur minimal 21 tahun dan maksimla 55 tahun
  • Memiliki penghasilan minimal 1 juta per bulan dan bisa dibuktikan dengan slip gaji atau keterangan gaji.

Dokumen-dokumen yang dibutuhkan :

  • Mengis dan menandatangani Formulir pengajuan kredit
  • FC KTP aktif
  • FC slip gaji / Asli Surat Keterangan Penghasilan / FC rekening tabungan
  • FC NPWP ( jika pengajuan > Rp 50.000.000,-)

Note : Jika nasabah lama cukup membawa ktp saja dan mengisi formulir sudah cukup.

Kredit hp di Arjuna elektronik

Jika tidak mengajukan kredit hp tanpa dp adira, anda bisa mengajukan salah satu toko yang bekerja sama dengan adira finance, yakit arjuna elektronik. Syarat mengajukan kredit tidak berbeda dengan induknya. Namun biaya administrasi berbeda. Untuk kredit hp, Uang muka yang harus dikeluarkan sebesar 20 % dari total pembiayaan untuk pembiayan diatas 2 juta. Jika dibawahnya hanya 10 % saja. Biaya administrasi 175 rb, suku bunga 3,2 % dengan pilihan tenor 6, 9, 12, 18 dan 24 bulan.

Anda bisa memilih kredit hp sesuai keinginan, mulai dari samsung, oppo, vivo, xiaomi dan lain lain. Menariknya, anda bisa mengajukan secara online di website resminya arjuna elektronik. Tinggal pilih produknya saja, kemudian pilih pembiayaan dari adira finance, sebab arjuna elektronik bekerja sama pembiayaan lainnya. Setelah pengajuan, maka akan di survey oleh tim adira finance terdekat. Jika lolos survey, baru kemudian barang dikirim ke lokasi.

Pembayaran angsuran bisa ke adira finance langsung, transfer antar bank dan pembayaran lainnya. Pembayaran harus tepat waktu, karena ada denda keterlambatan sekian % dari angsuran. Anda bisa mengecek angsuran adira secara berkala agar tidak terlambat. Baca : Cek angsuran adira, fif dan baf