Simulasi Pinjaman BNI Instan Jaminan Deposito 2019

Bingung enggak ada uang tapi sudah terlanjut uang sudah masuk deposito? Jangan kuatir kuatir amat deh. Tenyata nih, deposito/giro atau tabungan bisa digadaikan atau dijaminkan untuk mendapatkan pinjaman tunai lho. Salah satunya adalah produk pinjaman bni, yakni BNI instan. Produk pinjaman bni instan jaminan deposito merupakan produk khusus bagi para nasabah deposito yang ditengah jalan membutuhkan duit dan tidak bisa mengambil uang yang telah masuk dideposito. Jika anda salah satunya, simak syarat dan simulasi pinjaman bni instan di artikel ini.

Pada dasarnya, deposito merupakan jenis tabungan berjangka. Bedanya dengan tabungan biasa adalah ada jangka waktunya. Ketika uang sudah masuk dideposito uang tidak bisa diambil seenaknya seperti tabungan. Melainkan menunggu jangka waktunya selesai. Jangka waktu deposito mulai dari 1,3, 6, 12, 18 hingga 24 dst. Jika terpaksa diambil, akan denda. Dan dendanya tidak sedikit. Bahkan bisa hangus. Selain itu bunga deposito lebih tinggi daripada tabungan biasa bisa lebih dari 5% dalam satu periode deposito.

Jenis Pinjaman BNI Instan

Tidak semua nasabah ditengah jalan lancar lancar saja, ada saja hal yang dialami seperti butuh uang banyak. Namun jika duit sudah masuk deposito tentu tidak bisa diambil. Jadi solusinya, adalah menjaminkan dana tersebut untuk mendapatkan dana tunai. Salah satunya adalah Pinjaman bni instan. Jenis jenis deopsito yang dijaminakan di bni berupa deposito ori, deposito rupiah dan USD atau dollar.

Anda bisa mendapatkan 90% dari dana yang ada dideposito. Jadi misal yang ada deposito 100 juta maka anda bisa mendapatkan 90 juta. Tarif bunga sebesar 2-3 % dengan jangka waktu maksimal 60 bulan. Ada juga biaya provisi untuk jangka waktu dibawah 6 bulan 0,5% dan diatasnya sebesar 1% serta biaya administrasi 100 ribu.

Baca : Pinjaman bni untuk karyawan

Syarat dan ketentuan BNI Instan:

lengkap dokumen dokumen dibawah ini sebelum mengajukan pinjaman bni instan jaminan deposito, giro atau tabungan.

  • Fotocopy KTP, kartu keluarga
  • Fotocopy NPWP
  • Bukti Kepemilikan Rekening Tabungan/Deposito/Giro.
  • Bukti Kepemilikan* ORI.

Cara pengajuan : Bisa melalui kantor cabang bni terdekat dengan membawa syarat dokumen diatas, atau juga bisa lewat eform digital bni.

Cara pembayaran : Pembayaran angsuran bisa dilakukan ke teller bank, atm, atau pihak ke 3 seperti indomart atau alfamart.

Simulasi Pinjaman BNI Instan

Simulasi Pinjaman bni instan_

Sebagai pertimbangan, anda perlu mencoba simulasi pinjaman bni instan jaminan deposito. Sebagai contoh, anda ingin mengambil 100 juta dengan jangka waktu 12 bulan. Anda juga bisa membuat simulasi sendiri di halaman simulasi bni. Ketika sudah memasukan plafon dan tenor makan akan muncul simulasi angsuran atau ciilan perbulan beserta bunganya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *