Resiko Jasa Buat Kartu Kredit Yang Perlu Anda Ketahui

Pengen pakai jasa buat kartu kredit tanpa syarat, survey dan bi checking? Lihat dulu resikonya sebelum buat yak. Kartu kredit merupakan sebuah kartu yang sering digunakan untuk bertransaksi di suatu tempat perbelanjaan. Biasanya, orang yang memiliki kartu kredit adalah seseorang yang sudah mempunyai pekerjaan sehingga mampu membayar uang tagihan dari kredit pembelanjaan yang ia lakukan selama sebulan. Orang yang memiliki kartu kredit berarti sudah mengetahui ada berapa saja bunga yang harus ia bayarkan dan resiko lainnya yang siap ditanggung oleh si pemegang kartu.

Saatnya ini banyak sekali jasa pembuatan kartu kredit yang bisa Anda kunjungi di tempat-tempat ramai seperti mall. Dalam hal ini, Anda tidak perlu datang ke bank dan bisa melalui mereka dengan lebih cepat dan mudah. Bukan hanya itu, pembuatan kartu redit melalui jasa memiliki persyaratan yang lebih mudah dan tidak rumit untuk dipersiapkan.

Nasabah calon pemegang kartu kredit hanya perlu membawa salinan KTP dan memiliki gaji diatas tiga juta. Jika sudah termasuk ke dalam kriteria persyaratan, maka Anda bisa mengajukan pembuatan aplikasi kartu kredit melalui jasa bahkan bisa beres hanya dalam waktu satu hari saja. Namun, pernahkah Anda memikirkan resiko jasa buat kartu kredit tersebut?

Meskipun memiliki persyaratan yang mudah dan bisa selesai secara cepat, namun Anda patut curiga dan berhati-hati atas jasa yang menawarkan pembuatan kartu kredit dengan persyaratan mudah dan proses cepat. Takutnya, kartu kredit yang didapat dari pihak jasa tidak terdaftar di Bank Indonesia sehingga akan menimbulkan penipuan nantinya.

Oleh karena itu, sebelum Anda berniat mengajukan pembuatan kartu kredit melalui jasa, maka Anda harus mengenali terlebih dahulu resiko jasa buat kartu kredit sebagai berikut.

jasa buat kartu kredit
jasa buat kartu kredit tanpa syarat, survey dan bi checking

Baca juga : cara membuat kartu kredit tanpa NPWP

Resiko Jasa Buat Kartu Kredit yang Harus Kamu Ketahui

Sebelum Anda memutuskan untuk membuat kartu kredit melalui jasa, maka sebaiknya Anda membaca terlebih dahulu resiko yang mungkin saja timbul jika Anda sudah masuk ke dalamnya. Karena bagaimanapun juga, mengajukan pembuatan kartu kredit yang aman tentu saja hanya melalui bank.

  1. Menimbulkan Perasaan Kecewa

Ketika Anda mengunjungi tempat jasa pembuatan kartu kredit, pasti mereka akan menjelaskan banyak sekali kemudahan jika Anda membuat kartu kredit di tempat mereka. Para pihak jasa pasti menyatakan bahwa di tempatnya sering ada bonus menarik dan persyaratan yang mudah untuk dilakukan si calon pembuat kartu.

Beberapa kemudahan tersebut diantaranya Anda hanya harus memiliki gaji diatas tiga juta dan membawa pesyaratan berupa data identitas diri seperti KTP. Jika sudah terkumpul semua, maka pihak jasa akan segera memproses pembuatan kartu kredit dengan cepat bahkan tidak satu hari lamanya.

Namun, jika ternyata aplikasi pembuatan kartu kredit Anda tidak lolos, tentu saja hal tersebut sangat menyakitkan dan membuat Anda kecewa. Apalagi pihak jasa tidak menjelaskan secara detail kenapa hal tersebut bisa terjadi padahal persyaratan sudah lengkap seperti yang diminta.

  1. Tidak Ada Tanggungjawab Dari Pihak Jasa

Resiko jasa buat kartu kredit berikutnya cukup masuk akal dan bisa membuatmu kembali berfikir apakah pembuatan kartu kredit melalui jasa bisa aman tanpa persyaratan yang lengkap? Tentu saja hal ini sangat aneh dan membuat kecurigaan yang bisa mengurungkan niat Anda untuk membuat kartu kredit melalui jasa. Intinya, daripada Anda tertipu atau kartu kredit memiliki masalah walau didapatkan dengan cara instan, lebih baik Anda mengajukan kartu kredit di bank dengan persyaratan lengkap namun aman, meskipun pembuatannya terbilang cukup lama.

Hal ini untuk menjauhkan Anda dari resiko jasa buat kartu kredit, yaitu pihak jasa lepas tanggungjawab terhadap aplikasi pembuatan kartu kredit Anda jika bermasalah. Tentu Anda tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan?

  1. Data Pribadi Anda Akan Tersebar

Resiko jasa buat kartu kredit yang ketiga ini sungguh bahaya dan sangat tidak boleh terjadi. Meskipun banyak jasa yang bisa dipercaya dalam pembuatan kartu kredit, namun ada pula jasa yang menyempatkan peluang tersebut untuk menyebarkan data-data pribadi yang sifatnya penting.

Hal yang ditakutkan adalah mereka menyalahgunakan data pribadi Anda untuk kepentingan pribadi sehingga data Anda bisa kesebar kemana-mana. Agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya Anda tidak mendatangi jasa pembuatan kartu kredit untuk membuat kartu kredit yang ingin Anda miliki.

Lebih baik Anda mendatangi saja pihak bank agar terhindar dari resiko jasa buat kartu kredit yang berbahaya dan bisa mengancam masa depan Anda sendiri. Jadi, lebih bijaklah dalam memutuskan sesuatu agar tidak terjebak ke dalam hal yang menyulitkan nantinya.

  1. Solusi Manis di Awal yang Menjebak

Resiko jasa buat kartu kredit yang keempat ini seringkali ditemukan di banyak jasa pembuatan kartu kredit. Mereka seringkali menawarkan solusi-solusi manis agar kliennya ingin mengajukan kartu kredit kepada mereka bahkan sampai ada yang memberikan solusi bisa melakukan pemutihan hingga 100% tanpa bayar.

Solusi-solusi manis yang diberikan tersebut sebenarnya kurang masuk akal dan bisa membuat kamu terjebak atas kata-kata mereka. Jadi, lebih berhati-hatilah dan jangan mudah terpancing oleh setiap ucapannya.

  1. Pembayaran Layanan di Awal dan Nasabah Tidak Diberitahu Hasil

Resiko jasa buat kartu kredit yang kelima ini sudah sepantasnya dicurigai dan jangan sampai Anda terjebak di dalamnya. Pembuatan kartu kredit yang benar tidak akan meminta Anda untuk membayar layanan di awal dan Anda akan mennikmatinya selama satu bulan penuh. Lalu, barulah di akhir bulan Anda harus membayar catatan kredit yang tertulis setiap bulannya.

Jadi, jika ada jasa pembuatan kartu kredit yang meminta Anda untuk meminta bayaran di awal, sebaiknya Anda cepat mengurungkan niat untuk membuat kartu kredit disana karena hal tersebut hanya akan membuat Anda rugi besar.

 Inilah Resiko Jasa Buat Kartu Kredit yang Harus Anda Ketahui

Jika kamu sudah mengetahui resiko jasa buat kartu kredit, maka sebaiknya kamu bisa mengambil keputusan yang bijak terkait pengajuan kartu kredit. Meskipun tidak semua jasa berniat jahat atau melakukan penipuan, tapi ada baiknya Anda selalu waspada dan melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit di tempat yang semestinya, yaitu di lembaga keuangan bank.

Karena meskipun prosesnya agak lama, tapi Anda tidak akan tertipu dan akan bisa menikmati layanan kartu kredit dengan tenang dan aman tanpa takut ada informasi apapun yang bocor. Berbeda ketika Anda berniat akan mengajukan kartu kredit di tempat jasa, Anda harus siap menanggung setiap resiko jasa buat kartu kredit tersebut sendiri dan tidak bisa diperbaiki jika ada kesalahan karena kartu kredit yang dijual di jasa seperti itu tidak memiliki ijin oleh bank Indonesia.

Itulah informasi mengenai resiko jasa buat kartu kredit. Semoga dengan adanya artikel ini Anda bisa lebih waspada dan terhindar dari segala perbuatan jahat orang-orang yang mengaku dirinya sebagai jasa pembuatan kartu kredit.