Pinjaman Uang BNI Jaminan Sertifikat Rumah 2019

Namanya hidup, kadang susah, kadang juga senang. Tapi susah senang tidak perlu larut dipikirkan. Jalani saja, pasti ada solusinya. Sebab biasanya solusinya itu adalah sabar. Begitu juga saat engga punya uang tapi punya kebutuhan mendadak yang memerlukan dana besar. Ya seadanya saja dijaminkan mendapatkan dana. Salah satunya menjaminkan sertifikat rumah satu satunya di bank. Anda bisa mengajukan Pinjaman bni jaminan sertifikat rumah untuk mendapatkan dana tersebut.

Gadai sertifikat di bni adalah solusinya cepat mendapatkan dana pinjaman. Sebab pihak perbankan akan lebih cepat mempertimbangkannya karena jaminan meyakinkan. Jika dibandingkan hanya mengajukan kredit tanpa agunan atau dengan jaminan lebih kecil seperti bpkb motor. Sekalipun nasabah memiliki riwayat kredit buruk dari hasil bi checking.

Jenis Pinjaman BNI dengan fasilitas jaminan sertifikat rumah

Ada beberapa produk pinjaman bni, tapi tidak semua menerima pinjaman bni jamian sertifikat rumah. Khusus yang menerima jaminan sertifikat rumah adalah BNI MULTIGUNA KARYA. BNI multiguna karya merupakan layanan kredit yang diberikan kepada masyarakat dengan agunan berupa properti dengan kepemilikan atas nama sendiri si pemohon atau pasangan pemohon (suami/istri). Bukan atas nama orang lain. Jika atas nama orang lain, maka perlu persetujuan dari si pemilik agunan.

ketentuan umum :

  • Warga negara Indonesia berusia minimal 21 tahun s.d 65 tahun
  • Mengisi formulir pengajuan dengan baik dan benar
  • Melengkapi dokumen dokumen persyaratan

Dokumen dokuem yang dibutuhkan :

  • Fotokopi ktp (suami/istri), kartu keluarga, surat nikah
  • Salinan slip gaji atau surat keterangan gaji Bagi karyawan
  • Fotokopi NPWP, SPT PPH 21
  • Salinan rekening fotokopi rekening 6 bulan terakhir
  • Surat ijin profesi bagi profesional
  • Surat IUMK, izin badan usaha bagi yang berlatar belakang pemilik usaha
  • Jaminan asli sertifikat tanah

Biaya biaya proses pengajuan

Adapun biaya dalam proses pengajuan pinjaman bni jaminan sertifikat rumah selain bunga. Bunga Pinjaman bni mulitguna karya tergantung dari besar pinjaman dan tenornya. Untuk biaya biaya seperti biaya provisi sebesar 1 % dari nominal yang cair, biaya administrasi sebanyak 500 ribu. Dan tambahan biaya apparasial dan notaris yang sesuai kesepatakan nantinya.

Tabel Angsuran Pinjaman BNI Jaminan sertifikat rumah

Pinjaman Uang BNI Jaminan Sertifikat Rumah 2019 1

Silakan bawah semua syarat dokume dokumen yang fibutuhkan dalam proses pengajuan pinjaman BNI multiguna karya. Sebelumnya kalian pertimbangkan dulu kemampuan finansial anda atau gambaran cicilan ansguran lewat tabel angsuran pinjaman bni jaminan rumah diatas. Selebihnya anda bisa menanyakan ke CS langsung untuk mengetahu detail produk dan prosedur pengahuannya. Sekian, semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *