Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey di KREDIVO 2019

Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey di KREDIVO 2019 1

Kalau suka kredt barang di marketplace pasti paham deh sama si kredivo.
Ya, Kredivo merupakan kartu kredit digital yang berbasis aplikasi andrioid/IOS smartphone . Kredivo memberikan kredit barang apa saja di merchan bekerja sama dengan kredivo dengan tenor 30 hari tanpa bunga atau Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan). Kalian bisa memilih merchan favorite yang bekerja sama dengan kredivo sepert Shopee, Tiket.com, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, dan lain lain. Tidak hanya barang yang dikreditkan, kalian juga bisa mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey di kredivo. Tertarik seperti apa? Yuk simak selengkapnya di artikel ini

Setelah sukses menggandeng hampir semua toko online di Indonesia, dan populer di Indonesia. Kredivo meluncurkan layanan baru, yakni pinjaman tunai. Diluncurkan pinjaman tunai untuk menjawab perkembangan zaman yang lagi pesatnya finansial teknologi. Dan kredivo sudah menjadi bagiannya. Kini pun anda bisa mengajukan pinjaman kredivo dengan limit 30 juta. Cukup besar untuk sekelas pinjaman online dan bisa untuk memenuhi kebutuhan mendadak.

Jenis Pinjaman Kredivo

Ada dua jenis pinjaman tunai cepat tanpa survey dari kredivo, yakni Pinjaman Mini (Mini Loan) dan Pinjaman Jumbo (Jumbo Loan). Berikut keteranngannya masing masing pinjaman :

Pinjaman Mini (Mini Loan)

Pinjaman Mini merupakan jenis pinjaman tanpa agunan jangka pendek waktu pendek selama 30 hari dengan limit terbatas sampai Rp500.000. Pada proses pengajuannya ada bunga dan biaya administrasi. Bunga pinjaman mini kredivo sebesar 2.95% per bulan atas besar pinjaman untuk pengguna Cicilan atau 4% untuk nasabah yang memilih Pay in 30 days. Sedang biaya admininistrasi 6% di muka atas besar pinjaman yang dipotong langsung dari jumlah dana yang cair.

Pinjaman Jumbo (Jumbo loan)

Pinjaman Jumbo adalah jenis pinjaman tunai tanpa survey kredivo dengan tenor jangka waktu lebih panjang selama 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem angsuran. Plafon minimun untuk mendapatkan pinjaman jumbo adalah Rp 1.000.000. Sedang maksimal pinjaman disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan akun Kredivo-mu. Untuk biaya dan bunga sama dengan pinjaman mini, yakni bunga 2,95 % dan biaya administrasinya 6%.

Syarat Pinjaman kredivo

Untuk mendapatkan pinjaman kredivo baik pinjamamn mini maupun jumbo, kalian harus memenuhi syarat berikut ini.

  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) dengan 18 sampai 60 tahun
  2. Calon nasabah menetap atau Berdomisili di daerah jangkauan kredivo yang sementara meliputi wilayah Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makasar, Yogyakarta, Solo, Cirebon & Sukabumi
  3. Memiliki penghasilan atau gaji minimal Rp 3 juta per bulan
  4. Dokumen : KTP, Swafoto ktp, Slig gaji atau surat keterangan penghasilan
  5. Rekening atas nama sendiri

Cara Mengajukan pinjaman

Semua proses pengajuan pinjaman tunai cepat tanpa survey di kredio dilakukan lewat aplikasi hp. Jadi pastikan hp anda baterry penuh, sinyal internet bagus dan nomornya aktif. Ikuti langkah berikut, untuk pinjam uang tunai dk kredivo.

  • Sebelumnya kamu sudah download aplikasi kredivo dan punya akunnya.
  • Silakan klik Layanan, kemudian pilih Pinjaman Mini atau Pinjaman Jumbo
  • Tentukan plafon pinjaman dan tenornya, dan klik “Lanjut”.
  • Kemudian masukan kode OTP yang dikirim ke nomor anda melalui sms.
  • Dana akan dikirimkan ke rekening atas nama peminjam dalam waktu tidak lebih 5 menit setelah pengajuan pinjaman dilakukan. Dengan catatan lolos setelah di pertimbangkan oleh pihak kredivo.

Tips tips pengajuan

Tidak semua nasabah yang mengajukan pinjaman tunai cepat survey di kredivo. Ada beberapa kesalahan yang umum dilakukan dan semestinya tidak harus terjadi bagi calon peminjam. Diantaranya adalah foto ktp, sligp gaji atau dokumen kualitas kurang bagus sehingga sulit dibaca oleh pihak kredivo. Yang kedua adalah pastikan kalian tinggal didaerah jangkauannya yang sudah tertera di ketentuan kredivo. Sebab jika kalian tinggal diluar jangkauannya, dapat dipastikan kalian ditolak. Jadi perhatikan hal tersebut ya sebelum pinjam. Sekian, semoga beruntung.

Add a Comment