Adakah Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah?

pinjaman online tanpa verifikasi wajah
kta kilat

Verifkasi wajah melalui telepon seluler sudah marak menjadi metode paling efektif melihat identitas calon nasbah pinjaman online. Hampir semua aplikasi pinjaman online menggunakan metode tersebut. Verifikasi adalah bagian dari pertimbangan pihak pemberi kredit dalam menyetujui tidaknya pinjaman. Jika seseorang calon nasabah tidak lolos verifikasi wajah ini, kemungkinan ditolak. Kalau masih ada kesempatan, cari saja pinjaman online tanpa verifikasi wajah, tapi kemungkinan kecil yang tidak menggunakan metode ini.

Cara verifikasi wajah adalah dengan menggunakan video call whatsapp massaager atau WA yang memang umum digunakan saat ini. Jadi usahakan, kalian memiliki nomor wa untuk bisa melaui verifikasi wajah. Selain wa, anda juga berada ditempat terang dan sinyal bagus agar pas verifikasi wajah lancar. Namun perlu diingat juga bahwa veriifkasi hanya salah satu proses pengajuan. Jadi jika lolos tahap ini bukan berati anda lolos. Ada banyak pertimbangan lain seperti dokumen dan kemampuan finansial.

Adakah pinjaman online tanpa verifikasi wajah?

Sebenarnya verifikasi wajah hanya salah satu tahap pengajuan, yang mungkin dilakukan dan tidak dilakukan. Sebab ada pertimbangan lain. Aplikasi pinjaman online juga menerapkan akselerasi kredit skore, dimana bisa denganmudah menyimpulkan kredit skore calon nasabah hanya lewat aplikasinya. Jadi ada kemungkinan bisa sajaFinansial teknologi menyediakan pinjaman online tanpa verifikasi wajah. Kalaupun iya, silakan coba aplikasi kredit dibawah ini.

Perdana Kredit

Perdana adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak ajukan oleh nasabah di Indonesia. Pinjaman ini ini sebelumnya adalah bernama rupiahplus, namun awal tahun ini berubah menjadi perdana. Tidak ada banyak perubahan banyak, namun kepuasan nasabahnya cukup itnggi. Ratting aplikasi ini diatas 4,5. Cukup tinggi untuk ukuran aplikasi pinjaman online.

Syarat Perdana :

  • Plafon pinjaman 500- 2 juta, tenor 30 hari
  • Idenitias KTP, swafoto ktp
  • Nomor wa aktif
  • Rekening atas nama pribadi
  • Berada di jangkauan wilayah perdana

KTA KILAT

Aplikasi kedua yang mungkin menyediakan pinjaman online tanpa verifikasi wajah adalah KTA Kilat. Tidak berbeda jauh dengan Perdana. KTA KILAT menyediakan pinjaman mulai dari 500 ribu sampai dengan 2 juta. Hanya saja jangka waktunya lebih panjang bisa sampai 120 hari. Prosesnya cepat dan gak ribet. Silakan baca syarat dan ketetnuan jika ingin mengajukan KTA KILAT :

  • Berumur minimal 21 tahun, punya ktp
  • Nomor wa aktif,
  • Rekening atas nama sendiri

Pembayaran angsuran bisa lewat atm, m banking, pihak ketiga seperti alfamart, indomart dll.

Baca juga : Pinjaman online tanpa bunga sepersen pun

Selain verifikasi wajah, pertimbangkan dokumen juga biar lolos

Walau pinjaman online tanpa verifikasi wajah via telepon, kalian juga tetap mempertimbangkan dokumen yang anda upload. Misal KTP, anda harus memfoto ktp denga jelas agar mudah dibaca. Kemudian anda juga perlu selfie dengan KTP untuk memastikan bahwa andalah pemilik KTP tersebut. Selain itu juga sesuaikan formulir denan data data yang ada diKTP, jangan sampai keliru. Jika lolos semua, anda akan diberitahu lewat aplikasi tersebut bahwa pinjaman berhasil dan uang segera dikirim rekening anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *