Pinjaman Online Tanpa NPWP Cepat Cair 2019

Ketika hendak meminjam uang ke lembaga bank maupun non bank sering kali terhalang dengan salah satu syarat dokumen. Salah satu syarat yang sering yang tidak semua orang memiliki adalah Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Bagaimana dengan kalian? Sudah punya NPWP? Jika belum segera buat, sebab akan sangat penting kedepannya. Sementara jika belum punya, kalian bisa memilih pinjaman online tanpa NPWP.

Tidak seperti perbankan, pinjaman online syaratnya lebih mudah. Bahkan ada yang menawarkan pinjaman dana jaminan ktp saja, tidak menggunakan jaminan apapun. Sebab pinjaman online menerapkan akselerasi kredit score, dimana teknologi tersebut langsung bisa memberi nilai dan kelayakan pembeli lewat skore tersebut. Teknologi tersebut, ditanamkan lewat aplikasi pinjaman online tersebut, sehingga kalau kamu instaal dan registrasi, mereka sudah punya skore kredit pengguna. Jadi, jangan herna ketika, ada pinjaman uang langsung cair ya.

Jenis Pinjaman Online tanpa NPWP

Pinjaman online tanpa npwp
Dana bijak

NPWP memang penting bagi yang sudah memiliki penghasilan sendiri. Sebab, NPWP adalah cerminan kepatuhan seseorang wajib pajak terhadap kewajibannya membayar pajak. Perbankan maupun pinjaman online sangat mempertimbangkan itu, karena dengan NPWP mereka melihat kepatuhan terhadap sesuai kewajiban membayar pajak yang berlaku juga ketika kewajiban membayar angsuran. Tapi tenang, pinjaman online tidak mempertimbangkan itu saja, ada beberapa pinjaman online tanpa npwp bisa cair, karena ada pertimbangan lain seperti penghasilan.

Salah satu, jenis pinjaman tanpa npwp adalah Dana Bijak. Danabijak satu dari ratusan pinjaman online yang ada di Indonesia baik sudah terdaftar di OJK maupun belum. Namun kalau danabijak sendiri sudah terdaftar di ojk dengan no seri registrasinya S-381/NB.213/2018. Danabijak menyediakan pinjaman mulai dari 500 ribu sampai 3juta dengan tenor maksimal 30 hari.

Syarat pinjaman uang di danabijak

Kriteria
minimal
Pekerjaan
Karyawan, Profesional, Pengusaha
Umur
21 – 55 tahun
penghasilan min perbulanRp 2.500.000 
DokumenMemiliki kartu identitas (KTP)
nomor ponsel (terhubung dengan WA) dan email aktif
rekening bank atas nama pribadi
Area Cakupan
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Keunggulan dana bijak sebagai pinjaman online tanpa NPWP

Danabijak cukup berani mengambil resiko dalam emmberi layanan pinjaman online tanpa NPWP. Padahal kempilikikan NPWP cukup penting dalam pertimbangan persetujuan pinjaman dengan nasabah. Danabijak tidak bisa melihat apakah nasabah memiliki riwayat yang baik. Itulah keuntungan pertama kerika kailan mengajukan dana di dana bijak. Selian tanpa NPWP, apalagi?

  • Dana bijak sudah terdaftar di OJK, sehingga aman dan terpercaya. Sebab masih banyak pinjaman online ilegal yang ada di Indonesia.
  • Danabijak meninjau setiap aplikasi pinjaman yang masuk secara teliti. Dengan teknologi canggih serta kecerdasan manusia sehingga bisa memberikan keputusan dalam kurun waktu 24 jam, cepat cair. Cocok untuk kalian yang butuh dana mendadak.
  • Pelunasan mudah, karena bisa lewat berbagai pembayaran meliputi rekening bank, alfamatt, indomart, pos, dengan layanan 24 jam.

Pertimbangan sebelum meminjam uang..

Memang sih pinjaman online tanpa npwp memudahkan kita yang tidak punya npwp. Namun apakah kalain tahu? secara umum pinjaman online menetapkan bunga relatif tinggi, RATE 0.4-1 Per hari. Kedua, jangkanya sangat pendek, jadi tidak bisa cicil per minggu atau bulanan. Hanya sekali bayar. Terbatas area wilayah cakupan pinjaman. Tidak melayani seluruh Indonesia. Jadi gimana? pinjam atau engga?

Add a Comment