3 Pinjaman online Tanpa BI Checking 2019 Mudah Approve

Pinjaman online tanpa bi checking
Pinjaman online tanpa bi checking

Sedang mencari pinjaman online tanpa jaminan?memang banyak sih yang mungkin hanya modal ktp dan kk saja, namun adakah pinjaman online tanpa bi checking di Indonesia. Mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia bermasalah dengan riwayat kreditnya baik kartu kredit atu kredit konsumtif  (KTA, KPR, KKB) maupun kredit lainnya. Hampir semua perbankan menerapkan proses bi checking sebagai bahan pertimbangan menyetujui permohonan pinjaman nasabahnya.  Kalau kalian meresa punya masalah soal kreditmu, jangan dulu pinjamn ke perbankan, karena bakal ditolak. Solusinya gampangnya mengakali, membersihkan atau menghapus riwayat kredit supaya baik di mata bank. Atau mudahnya lagi, nyari KTA tanpa non bi checking.

Pertanyaan jika kalian terdesak? Kalian memilih menggunakan jasa menghapus id histori hasil bi checking atau langsung kta online tanpa bi checking? Kalau menurut saya pribadi, aada baiknya memilih alternatif pinjamna online yang non bi checking dulu sambil, kita tidak mungkin membersihkan id bistoris yang statusnya kredit macet atau diragukan berdasarkan bi checking. Namun ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kalian ketika memilih non bi checking. Pertama masalah pendapatan perbulan kalian, bukan masalah besar kecilnya melainkan sisa dari kebutuhan, minimal 40% dari penghasilan.

Kedua, Ketika memang penghasilannya sedikitatau kebutuhan lebih banyakdari penghasilan,kita menggunakan jaminan. Banyak bank atau lembaga non bank yang menawarkan pinjaman jaminan sertifikat rumah, tanah, bpkb motor, mobil namun perlu dipertimbangkan juga masalah cepat cair. Sebab kadang ada yang sampai beberapa minggu baru cair.

Daftar pinjaman online tanpa bi checking

Sekarang eranya teknologi, semua aktivitas manusia berhubungan dengn teknologi. Apalagi sejak adanya internet. Mulai dari chat, bisnis, belanja bahkan pinjam uang sampai online. Banyak bermunculan situs dan aplikasi pinjaman online yang menawrkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan dana, dari mulai dri tanpa kartu kredit, Cuma modal ktp, tanpa slip gaji sampai pinjaman tanpa bi checking. Nah admin juga sudah mencari beberapa pinjaman yang kalian inginkanyakni kta non bi checking untuk memenuhi  kebutuhan yang mendesak itu. Silakan dicoba salah satu, sebelumnya paham syarat dan ketentuannya.

Pinjaman Akulaku

Bagi yang suka kredit online barang seperti hp, lptop, kamera mungkin ga asing sama akulaku. Akulaku apliksi belanja kredit online pertama kali yang kemudian mengembngkan sayapnya juga di pinjaman online tunai. Akulkau memberikan pinjaman kilat langsung cair dalam hitungan menit mulai dari 500 ribu sampai 2 juta.  Jangka waktu diberikan mulai dari 5, 10, 15, 20, 30 hari dengn bungan 0,6 per hari. Pinjaman ini bisa menjadi alternatif kebutuhan saat belum gajian nih. Sesudah gajian bisa melunasinya. Cara pinjam akulaku, cukup download aplikasinya, ke tab pinjaman tunai.

Koinwork

Tahu kan koin work? Ini juga salah satu situ penyedia pinjman online tanpa bi checking yang bisa kalin ajukan. Disini mungkin pltformnya lebih banyak dibandingkan akulaku yang limitnya sampai 2 juta saja. Koinwork menawarkan konsep peer to peer lending dengan menemukan peminjam dengan pemodal lansung. Jadi selain menerima peminjam, koinwork juga menerima investor. Tapi saya rasa lebih kebanyakan pembaca disini adalah peminjam. Kalian bisa meminjam uang di koin work untuk berbagai kebutuhan mulai 10 jutaan. Apa saja syarat pinjam uang dikoinwork?

  • Perama kalian harus punya usaha minimal 2 tahun sudah berjalan.
  • Berada diwilayah jakarta, depok, bogor, tanggerang , bekasi
  • Dokumen : Identitas pribadi KTP, NPWP, KK, Identitas usaha : surat izin, laporna keuangan, NPWP badan usaha dlll

Pinjaman Bank Amar, Tunaiku

Ini dia pinjama online tanpa checking yang paling populer dan pertama kali, mungkin menjadi pelopor pinjaman online perbankan. Bank amar secara khusus menyediakan kta online non bi checking bernama tunaiku. Mungkin kalian juga tidak asing, bank yang berlokasi disurabaya ini sering menawarkan diri produknya lewat periklanan di google. Kalian bisa pinjam uang di tunaiku mulai dri 2 juta sampai 10 juta.  Tenor yang diberikan mulai 6 bulan-15 bulan dengan bunga 3% per bulan flat. Tidak ditarik Biaya pelunasan pinjaman lebih awal,. Enaknya lagi, tunai juga Tidak mewajibakn nasbahnya  kepemilikan kartu kredit. Lalu apa syaratnya?

  • Nasabah memiiki penghasilan Minimum Rp sebesar 3 juta
  • Usia antara 21- 60 tahun
  • dokumen: Fotokopi KTP, KK, Fotokopi Surat Keterangan Kerja, Mutasi Rekening atau Rekening Koran selama 3 bulan terakhir dan Slip Gaji
  • Berada diwilayah surabaya dan sidoarjo

Kelemahan Pinjaman Online tanpa bi checking

Banyak keuntungan ketika milih pinjaman online tanpa bi checking, iya memnag, tpi kelemahannya pinjaman online adalah bunga relatif lebih tinggi, jika dibandingkan bunga perbankan konvensional. Kalian bisa bandingkan dengn bunga kedit bank. Silakan. Kemudian pinjaman online tidak menjangkau seluruh Indonesia, hanya terbatas diwilayah operasional saja. Seperti hanyanya tunaiku, sekalipun online, namun masih beroperasi didaerah diwiilayah surabaya dan sidoarjo. Kelemahan laainnya yang mungkin terjadi adalah susah pengajuannya bagi yang gaptek. Namun saya rasa semakin kesini masyarakat melek teknologi. Jdi bukan suatu halangan meminjam uang disitus atau aplikasi pinjam uang.