Pinjaman Online Limit Besar 20 sd 30 Juta 2019

Daftar Pinjaman Online Limit Besar 20 sd 20 Juta
Daftar Pinjaman Online Limit Besar 20 sd 20 Juta

Memilih pinjaman sebagai tempat meminjam uang dengan limit besar dan tenor panjang memang bukan pilihan tepat. Mereka umumnya menyediakan plafon terbatas maksimal 2 juta dengan tenor singkat hanya 30 hari. Dan tentunya tidak bisa dicicil perbulan seperti di perbankan. Alangkah baiknya tidak mengajukan pinjaman besar, karena bisa langsung ditolak. Cukup gunakan untuk alternatif jika butuh uang mendadak, sebab lebih cepat cair. Bisa 24 jam atau hari itu juga bahkan ada yang langsung cair dalam 5 menit saja setelah pengajuan. Namun jika menginginkan jumlah 10, 20 juta hingga 30 juta, Anda bisa memilih aplikasi pinjaman online limit besar dan tenor lama dibawah ini.

Memang sih tidak semua menyediakan pinjaman dengan plafon tinggi sampai ratusan juta. Tidak terlalu panjang sampai berbulan bulan kaya di bank. Namun untuk ukuran pinjaman online dengan plafon sampai puluhan juta itu sudah termasuk besar. Tenor 6 bulan juga sudah termasuk lama. Kalau menurutku, itu sudah masuk pinjaman jangka menengah. Kecuali memang bagi platform pinjaman yang menerapkan peer to peer, mempertemukan sang pemodal dan peminjam. Biasanya lebih ke arah pembiayaan produktif bukan konsumtif, seperti halnya pembiayaan usaha mikro, kecil dan menengah serta koperasi (UMKM-K). Jika kamu bukan kriterianya tentu ditolak, lagian kamu butuh untuk hal konsumtif kan?

Daftar aplikasi Pinjaman online limit besar

Ada beberapa pinjaman online limit besar dan tenor lama menurut penulis, yang mungkin cocok untuk kalian yang butuh dana banyak. Walau hanya sekitar 20 sampai 30 juta, menurutku sudah cukup memenuhi kebutuhan mendadak anda. Anda bisa memilih pinjaman berikut .

Tunaiku – Amar Bank

Diluncurkan sejak 2014, kini Tunaiku menjadi platform pinjaman online cukup populer di Indonesia . Tunaiku merupakan produk unggulan Amar Bank yang memberikan pinjaman online limit besar 20 juta dengan tenor panjang mulai 6 sampai 20 bulan. Biaya biaya dalam proses pengajuan ada biaya administrasi sebesar 500 ribu, biaya keterlamabatan 0,16 dari nilai angsuran. Kemudian bunga pinjaman sebesar 3 persen per bulan.

Syarat mengajikan di tunaiku

  • Calon nasabah memiliki Usia 21 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal diwilayah operasional tunaiku, mulai dari jabodetabek, surabaya, sidoarjo gresik, semarang, yogyakarta, bali dan makasar.
  • Memiliki rekening bank atas nama sendiri
  • Pegawai tetap & kontrak maupun wiraswasta dengan minima penghasilan 3 juta perbulan

Pinjaman Kredivo

Kredivo mungkin sudah cukup populer bagi anda yang seneng banget beli barang kredit di marketplace tanpa kartu kredit. Setelah cukup sukses, kredivo juga meluncurkan pinjaman tunai. Ada dua jenis pinjaman, yakni mini dan jumbo. Pinjaman mini adalah palfon maksimal 3 juta dengan jangka tenor maksimal 30 hari, sedangkan pinjaman jumbo adaalah pinjaman online limit besar dengan maksimal 30 juta dan tenornya 6, 9 dan 12 bulan.

Syarat mengajukan kredivo

  1. Calon peminjam berusia minimal 18 tahun
  2. Memiliki penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan
  3. Berdomisili atau tinggal di Jabodetabek, Kota Bandung, Palembang, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Semarang.
  4. Syarat dokumen : KTP, Slipg gaji, selfi ktp dan dokumen lain yang diperlukan

Baca : Pinjaman online Bulanan Cicilan

Tips agar lolos mendapatkan Pinjaman online limit besar

Untuk mendapatkan pinjaman online limit besar 20 juta sampai 30 juta memang harus memenuhi syaratnya. Namun dalam prosesnya anda harus mematuhi prosedur pengajuan. Semua proses pengajuan lewat aplikasi secara online jadi pastikan sinyal lancar dan batter penuh. Dokumen dokumen seperti ktp dan slip gaji harus asli dan jelas agar mudah diverifikasi pihak pemberi pinjaman. Kemudian yang gak kalah penting adalah verifikasi wajah. Anda akan diverifikasi identitasnya apakah benar benar sesuai dengan ktp aslinya. Selamat mencoba, semoga beruntung.

Add a Comment