5 Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 hari 2019

Siapapun akan kelabakan kalau lagi butuh uang mendadak, sementara deadline pembayaran atau pelunasan tersebut besoknya. Pusing. Untungnya sudah jamanannya pinjaman online. Semua jadi lebih mudah. Fintek fintek muncul dengan berbagai penawaran yang mempermudah masyarakat mencari pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari saja tanpa kartu kredit atau NPWP, tanpa ribet syarat apapun, hanya ktp kalian sudah bisa.

Kalau kita bandingkan dengan berapa lama proses pencarian di bank dengan aplikasi pinjaman, tentu beda sekali. Di Bank butuh proses survey, bi checking dan menuhi syarat ketentuan sehingga lama, bisa berhari hari, bahkan berminggu minggu. Di aplikasi pinjaman online, kalian pinjam uang hari itu, langsung cair hari itu juga dalam 24 jam. Enak kan?

pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari
pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari

Tempat Pinjam uang tanpa jaminan proses 1 hari langsung cair

Inilah daftar pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari yang bisa kalian gunakan. Selama ini yang pernah mengalami proses pengajuan kredit di bank akan mengalami perbedaan yang sangat siginfikan. Kenapa cair? karena fintek menerapkan akselerasi kredit skore lewat sistem aplikasinya, sehinga lebih cepat menganalisa skore kredit nasabah.

Tunaikita

Tunaikita menyediakan dua jenis pinjaman online, yakni pinjaman jangka pendek dan cicilan. Apa bedanya? jangka pendek adalah jenis pinjaman dengan limit dan plafon yang singkat. Limit maksimal sebesar 5 juta, sedangkan tenor maksimal 30 hari dengan bunga kisaran 0,5% per hari. Sedangkan cicilan adalah jenis pinjaman bulanan online yang bisa dicicil dengan plafon dan tenor lebih besar. Plafon mulai 4- 20 juta dnegan tenor maksimal 3 bulan dan bunga kisaran 3-8%. Kalian cukup modal ktp saja untuk mendapatkan pinjaman tunai 1 hari cair dari tunaikita.

Uangteman

Uangteman adalah senior dalam urusan pinjaman online. Sejak 2015, uangteman telah menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kalian bisa pinjam uang mulai 1 – 8 juta di uangteman, dengan tenor maksimal 30 hari. Berapa bunganya? Bunga pinjaman online yang ditawarkan uangteman cukup unik , besaran bunganya 1% hari kemudian menurun sampai 0,5 per hari seiring bertambahnya hari.

Perdana

Aplikasi kredit Perdana adalah salah satu platform pinjaman tunai 1 hari cair terbaru di Indonesia dengan nomor registrasi S-59/NB.213/2018 . Bahkan dalam penjelasan distus resminya dalam beberama menit saja sudah cair. Perdana menyediakan pinjaman mulair Rp 800.000 dan Rp 1.500.000 tanpa jaminan apapun dengan tenor maksimal 30 hari. Semua warga Indonesia yanng berusia diatas 18 tahun atau sudah punya KTP sudah bisa mengajukannya. Besar bunga 1% per hari. Lumanyan besar, namun tidak ada biaya lain lain seperti adminitrasi.

RupiahPlus

RupiahPlus menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari cepat tanpa syarat melalui aplikasi. Kalian bisa mengambil Jumlah pinjaman mulai dari Rp 600,000 sampai Rp 1,500,000 dengan jangka pinjaman 7 hari atau 14 hari. Syarat pinjam uang di rupiahplus meliputi usia minimal 18 tahun atau sudah punya ktp, memiliki HP pintar dan penghasilan tetap (dibutktikan dengan slip gaji). Rupiahplus menetapkan bunga 1% per hari. Adapun biaya laian jika terlambat 1% per minggu dari jumlah pinjaman.

Kreditpintar

Pilihan terakhir, jika ingin pinjaman bulanan online yang bisa dicicil bukan jangka pendek, kalian bisa pinjam di kreditpintar. Kalian bisa pinjam uang mulai 1 sampai 3 juta rupiah dengan tenor 3 bulan maksimal. Berbeda dengan yang lain, kredit pintar menawarkan pinjaman online bunga rendah, hanya 0,17 per hari. Namun ada biaya adminitrasi 10% dari jumlah pinjaman yang cair. Syarat pinjam di kreditpintar, meliputi ktp, umur minimal 21 tahun.

Itulah beberapa tempat atau aplikasi pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari, bahkan ada pinjaman online diatas yang hanya beberapa menit langsung cair.

Memang banyak keunggulan pinjaman online jaminan ktp yang langsung cair, namun relatif bunga lebih tinggi, jangka singkat dan plafonnya terbatas. Berbeda dengan bank yang bisa mencapai ratusan juta dengan bunga lebih murah. Jadi jika ingin banyak pinjamlah ke bank, pinjaman online jika mendesak saja dan butuh dana tunai cepat.

Add a Comment