Pinjaman BPR Tanpa BI Checking 2019

Pinjaman BPR Tanpa BI Checking
Pinjaman BPR Tanpa BI Checking

Nyari personal loan tanpa bi checking memang susah sekarang, sebab hampir semua perbankan menerapkannya. Walau sekarang BI Checking telah diganti menjadi SLIK (Surat Layanan Informasi Keuangan) yang dikelola Oleh Ototisasi Jasa Keuangan, OJK Indonesia. Namun pada intinya, SLIK tetap menjadi dasar pertimbangan pihak perbankan atau lembaga keuangan untuk meloloskan calon nasabah. Sebab SLIK menyediakan informasi riwayat kredit. Alternatifnya, jika memamng kendalanya demikian, anda bisa mengajukan pinjaman KTA online maupun pinjaman BPR tanpa bi checking.

Banyak sekali Aplikasi dan situs pinjaman online yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan, tanpa kartu kredit bahkan tanpa bi checking. Sebab mereka memiliki teknologi sendiri dalam menilai kemampuan calon nasabahnya. Cukup hanya bermodal ktp anda sudah bisa mendapatkan dana hari itu juga. Jika terarik mengenai ( pinjaman online tanpa SLIK atau cek bi ), Jika yang kurang suka sama pinjaman online bisa memilih alternatif lainnya di BPR.

Pinjam Uang di BPR

Banyak yang bertanya, Bukannya BPR termasuk dalam perbankan? Iya memang, BPR termasuk bank, BPR akronim dari Bank Pengkreditan Rakyat. Namun ada yang menjadi pembeda, dimana BPR cangkupannya lebih sempit dibandingkan bank umum seperti BRI, BNI maupun mandiri. BPR cangkupannya derah dan tidak memiliki fasilitas layanan keuangan seperti kliring, transfer dan valuta asing. Walau begitu, Jika anda ingin mengajukan Pinjaman BPR tanpa bi checking dengan jaminan seritifkat rumah, bpkb bahan tanpa jaminanan silakan saja. BPR tetap menyediakan, meski tak sebesar Bank Umum.

Karena terbatas cakupannya, jadi baiknya cari beberapa BPR sesuai dengan daerah anda tinggal. Jika anda tinggal didaerah sekitar jabodetabek, anda bisa mengajukan pinjaman BPR Dana Berkah Lestari. BPR ini adalah salah satu yang cukup populer didaerah tersebut yang menyediakan jasa pinjaman tunai dengan jaminan. Anda bisa mengajukan pinjaman ke BPR Dana berkah Lestari dengan jaminan sertifikat rumah, bpkb, di alamat Jl. Keadilan Raya No. 406 Sukmajaya, Depok atau bisa kunjung website resminya di https://bprlestari.com

Syarat Pinjaman Tunai di BPR

Sekalipun bisa mengajukan PInjaman BPR tanpa bi checking, anda tetap memperhatikan syarat dan ketetnuan di BPR dana berkah lestari sebagai berikut :

  • Fotokopi KTP, KK dan surat nikah
  • Slip gaji/surat keterangan penghasilan
  • Copy NPWP
  • Surat ijin usuaha bagi pelaku usaha, izin profesi bagi profesi
  • Mutasi rekening selama 3 bulan terakhir
  • Fotokopi dokumen kepemilikan agunan : SHM/SHGB,IMB & STTSPBB Terakhir, Jika BPKB maka juga dikut sertakan pula
    STNK (HIDUP),Esek Rangka & Mesin

Keunggulan Pinjaman BPR Tanpa Bi checking

Selain keunggulan dari sisi pinjaman bpr tanpa bi checking, ada beberapa keunggilan lain. Diantarnya, pinjaman bpr dana beerkah lestari termasuk kredit multiguna yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif. Bisa untuk biaya pendidikan, pembelian kendaraan, biaya rumah sakit, renovasi rumah bahkan untuk haji. Bebas biaya peinalti dan dipercepat.

Jadi yang teratik, silakan saja ajukan. Bawa syarat dokumen ke lokasi. Anda bisa mengajukan mulai dari 5 juta sampai 1 milyar dengan jangka wakktu pilihan sesuai keinginan, asal tak lebih dari ketentuan. Proses pengajuan 3 harian. Selamat mencoba, semoga beruntung.

Add a Comment