7 Aplikasi Pinjaman 1 hari cair Tanpa Jaminan 2019

aplikasi pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan
aplikasi pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan

Ketika Anda sedang berada di situasi mendesak yang membutuhkan dana pada saat itu juga, Anda bisa melakukan pinjaman online yang bisa cair pada hari itu juga, tanpa jaminan apapun. Sebab, jika Anda meminjam uang melalui bank, Anda akan dihadapkan dengan beberapa proses yang membuat proses pencairan sangat lama. Oleh karena itu aplikasi pinjaman 1 hari cair bisa menjadi solusi alternatif bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman dengan cepat.

Jika Anda sedang membutuhkan dana cepat, Anda bisa mengajukan si tempat pinjaman satu hari cair dengan persyaratan mudah dan cepat. Ada tujuh tempat pinjaman dana cepat yang bisa Anda pilih sesuai kemampuan masing-masing. Apa saja 7 pinjaman satu hari cair tersebut? Berikut penjelasannya.

7 Pinjaman 1 Hari Cair yang Wajib Anda Ketahui

Dari sekian banyak pinjaman online yang tersebar di Internet, hanya ada beberapa saja yang bisa melakukan proses satu hari cair. Berikut ini merupakan 7 aplikasi pinjaman 1 hari cair yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan rekomendasi pinjaman satu hari cair untuk Anda yang sedang membutuhkan dana darurat. Agar Anda bisa mengajukan pinjaman disini, pertama-tama Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Pinjam Yuk di google play store. Setelah itu, Anda bisa mengisi formulir pengajuan pinjaman. Proses untuk auditnya hanya sebentar, Anda diharuskan menunggu maksimal dua jam saja. Setelah itu, jika pinjaman Anda disetujui maka dalam waktu 24 jam dana pinjaman Anda akan langsung cair dan masuk ke rekening milik Anda.

Pinjaman satu hari cair ini akan memberikan Anda pinjaman mulai dari Rp. 600.000 sampai Rp. 1.200.000 dengan tenor pinjaman maksimal 14 hari. Sebelum Anda meminjam, Anda perlu mengetahui bahwa pinjaman ini menggunakan sistem diskonto. Maksudnya, pembayaran akan dilakukan secara langsung dengan biaya layanan sebesar 14% dari jumlah pinjaman. Hal tersebut bisa diartikan jika Anda meminjam uang sebesar Rp. 1.000.000, maka dana yang akan Anda terima adalah senilai Rp. 860.000.

Tenor, bunga dan biaya lain lain di pinjamyuk

Perlu Anda ingat bahwa dalam pinjaman satu hari cair, Anda harus membayar kembali sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Karena jika Anda mengalami keterlambatan, maka Anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 40.000 di hari pertama ditambah denda harian senilai 1% dari limit pinjaman. Kemudian denda hari berikutnya akan berubah menjadi 1% hanya dari limit pinjaman saja.

Jika Anda tertarik melakukan pinjaman satu hari cair dari Pinjam Yuk, Anda harus mengetahui beberapa persyaratan seperti berusia minimal 18 tahun, terdaftar sebagai warga negara Indonesia dengan melampirkan KTP atau kartu

Pinjaman julo, pinjam 1 hari cair bisa dicicil

Pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan berikutnya adalah Julo. Aplikasi Pinjaman ini menawarkan dua jenis produk pinjaman,yaitu julo cicil serta julo mini. Julo cicil merupakan sebuah layanan kredit dengan limit pinjaman Rp. 8.000.000 dengan tenor pinjaman maksimal enam bulan. Sementara julo mini memberikan pinjaman dengan limit Rp. 1.000.000 dengan tenor waktu selama satu bulan saja. Selain itu, Anda juga akan dikenakan bunga sebesar 4% untuk julo cicil, sementara untuk Julo mini akan dikenakan 10% bunga.

Agar bisa mengajukan pinjaman satu hari cair di Julo, Anda perlu memperhatikan persyaratan yang telah ditentukan. Persyaratan tersebut diantaranya Anda seorang pegawai negeri atau swasta, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Memiliki penghasilan minimal Rp. 2.000.000 perbulannya, serta berdomisili di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Manado, Kalimantan Timur serta kepulauan Riau.

UangMe

Pinjaman satu hari cair berikutnya adalah UangMe. Produk ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp. 400.000 sampai Rp. 4.000.000 dengan tenor pinjaman maksimal empat bulan. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, cukup donwload terlebih dahulu aplikasinya kemudian isi data formulir yang tertera dan tunggu proses verifikasi maksimal 30 menit.

Perlu Anda ketahui bahwa pinjaman satu hari cair dari uangme mematok bunga harian sebesar 0.07% serta biaya layanan sebesar 0,2% per hari. Kedua biaya tersebut akan diakumulasikan dan dibayar bersama angsuran bulanan yang akan dibayarkan. Agar bisa mengajukan persyaratan di UangMe, Anda cukup mengikuti ketentuan seperti usia minimal 21 tahun, berkewarganegaraan Indonesia, memiliki rekening bank sendiri dan bekerja sebagai karyawan swasta atau negeri.

Dana Rupiah

Jika Anda ingin melakukan pinjaman 1 hari cair melalui Dana Rupiah, Anda cukup membawa persyaratan KTP dan rekening bank saja. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 8.000.000 dengan tenor waktu pinjaman minimal 21 hari dan maksimal 90 hari.  Dana rupiah memberikan bunga sebesar 1% perharinya. Kelebihan Dana Rupiah yang tidak ada di aplikasi pinjaman online lainnya adalah aplikasi ini akan selalu mengirimkan pesan pengingat pembayaran melalui SMS ketika pembayaran telah jatuh tempo.

Tunai Kita

Aplikasi pinjaman satu hari cair Tunai Kita memberikan penawaran dua produk jangka pendek yang bisa Anda pilih salah satu, yaitu sakti dan fast. Kedua layanan pinjaman tersebut memberikan limit hingga Rp. 5.000.000 dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Selain itu, tunai kita memberikan biaya administrasi sebesar Rp. 15.000 sampai Rp. 35.000 yang hanya dibayar satu kali. Tunai kita juga mematok biaya jasa harian sebesar 0,95% per harinya.

Jika Anda terlambat membayar pinjaman satu hari cair ini, maka Anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 5000 sampai Rp. 20.000 perhari. Denda tersebut akan dikenakan berdasarkan jumlah pinjaman dan waktu keterlambatan yang Anda lakukan. Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman disini, maka Anda harus terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia, usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, memiliki KTP serta NPWP, memiliki rekening bank, dan berdomisili di sekitar area Jabodetabek.

Pinjaman Gampang

Pinjaman satu hari cair dari pinjaman gampang memberikan pinjaman mulai dari Rp. 600.000 sampai Rp. 5.000.000. Untuk tenor pinjaman di pinjaman gampang maksimal sampai 14 hari saja dengan bunga mulai dari 0,07% sampai 0,1% perharinya. Selain melalui ATM, Anda bisa melakukan pembayaran melalui minimarket seperti, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan sebagainya.

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman satu hari cair ini, Anda bisa melihat beberapa ketentuan seperti terdaftar sebagai warga negara Indonesia dengan dibuktikan oleh KTP, berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap dan kartu identitas perusahaan, memiliki rekening bank, serta berdomisili di Jakarta.

Uang Teman

Aplikasi pinjaman satu hari cair yang terakhir adalah Uang Teman. Aplikasi ini menawarkan pinjaman maksimal Rp. 2.000.000 dengan biaya layanan mulai dari 0.75% hingga 1% perharinya. Uang Teman menggunakan sistem satu kali pembayaran alias tidak berlakunya sistem angsuran disini. Jadi, ketika Anda akan membayar uang hasil pinjaman, Anda akan membayarkannya meliputi uang pokok dan kewajiban biaya layanan.

Jika Anda ingin melakukan pinjaman satu hari cair disini, maka Anda harus mengikuti persyaratan seperti, terdaftar sebagai warga negara Indonesia, berusia 21 sampai 65 tahun, mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap.

7 Pinjaman Satu Hari Cair Mudah dan Cepat

Dari ketujuh aplikasi pinjaman 1 hari cair tersebut, Anda sudah bisa mengetahui tawaran pinjaman dari masing-masing pinjaman online lengkap dengan bunga dan persyaratan yang harus Anda lakukan. Dengan begitu, Anda bisa memilih aplikasi mana yang cocok untuk Anda dilihat dari kebutuhan dan kemampuan Anda untuk membayar uang pinjaman tersebut. Jangan sampai Anda terlambat melakukan pembayaran. Karena jika hal tersebut terjadi, Anda akan dikenakan denda yang cukup besar dihitung dari tiap harinya. Jadi, sudahlah Anda menentukan plafon pinjaman tersebut?

Add a Comment