7 KTA Tanpa Kartu Kredit, Slip Gaji dan NPWP 2019

Adakah Kredit tanpa agunan, KTA tanpa kartu kredit, slip gaji dan NPWP? Kalau anda mencarinya di di bank, saya pikir tidak ada. Hampir semua perbankan mempertimbangkan hal hal tersebut untuk meloloskan calon nasabah barunya. Lalu apakah ada tempat pinjaman non bank yang menyediakannya? Bisa saja menyediakan. Perkembangan teknologi yang diterapkan aplikasi pinjaman online membuat masyarakat mudah mendapatkan dana cepat cair pada hari itu juga. Tentunya tidak semua melibatkan persyaratan yang memberatkan nasabah. Hanya perlu KTP saja sudah bisa.

Ketika mengajukan kredit bank memang Ada ada saja yang membuka kredit kita pengajuan di tolak. Salah satu yang sering menjadi permasalahan adalah kepemilikan kartu kredit. Tidak semua orang memiliki kartu kredit, karena untuk mendapatkan kartu kredit butuh kriteria tertentu, salah satunya NPWP. Walau membuat NPWP itu mudah dan gratis, tidak semua memilikinya. Akhirnya berkepanjangan dan ribet. Saking bingungnya ada yang pinjam ke rintenir tanpa pikir panjang. Bisa tambah ribet nantinya.

Riwayat kredit dan bukti kemampuan finansial

Syarat mengajukan kredit yang penting selain identitas seperti KTP adalah bukti riwayat kredit dan bukti kemampuan finansial nasabah. Riwayat kredit bisa langsung dilihat lewat kartu kredit atau hasil bi checking. Jika tidak memerlukan kartu kredit, perbankan biasanya mensyaratkan lain sebagai ganti seperti SLIP Gaji, rekening 3-6 bulan terakhir dan NPWP. Lewat Bi checking, perbankan bisa melihatriwayat kredit/pinjaman seorang nasabah kepada bank atau lembaga keuangan non bank. Riwayat kredit tersebut digunakan sebagai pertimbangan utama dalam mencairkan pinjaman nasbah. Jika skore buruk, macet bahkan kena blacklist tentu pemberi pinjaman enggan menyetujuinya.

Lha kalau sudah begitu gimana? adakah KTA Tanpa kartu kredit, tanpa slip gaji npwp dan bi checking?. Sedangkan bi checking merupakan salah satu pertimbangan utama. Apakah ada lembaga keuangan yang masih menyediakan? tentu ada. Apalagi sekarang banyak muncul aplikasi pinjaman uang online yang menerapkan akselearasi kredit skore, dimana lebih mudah cepat menganalisa kelayakan nasabah tanpa bi checking.

KTA tanpa kartu kredit, slip gaji, dan npwp
KTA tanpa kartu kredit, slip gaji, dan npwp

Beberapa KTA Tanpa kartu kredit

Jika bingung dengan permasalahan riwayat kredit dan enggak bisa mengakalinya, tidak menemukan pinjaman KTA tanpa kartu kredit dari bank. Silakan pilih beberapa pinjaman online tanpa bi checking dibawah ini :

Koinsowork

Pertama adalah konwork, fintek ini menyediakan KTA tanpa kartu kredit bagi kalian yang membutuhkan. Kalian bisa mengajukan pinjaman di Koinworks menawarkan dengan plafon pinjaman hingga Rp 2 miliar dengan tenor 6-24 bulan. Pinjaman akan dikenakan bunga mulai dari 0,75 hingga 1,67 persen per bulan. Pinjaman menerpakan peer to peer landing. Besaran yang kalian dapatkan menyesuaikan kredit skore kalian.

Syarat aplikasi pinjaman di Koinworks:

  1. Menyatakan tujuan pinjaman, baik untuk sektor produktif maupun konsumtif secara detail. Misal untuk modal usaha dagang.
  2. KTP/SIM pribadi
  3. Mutasi atau fotokopy rekening selama tiga bulan terakhir
  4. Bukti pendapatan atau slip gaji

Tunaiku dari AMAR BANK

KTA tanpa kartu kredit berikutnya adalah tunaiku dari AMAR Bank. Tunaiku memberikan plafon pinjaman mulai dari 2 sampai dengan 20 juta dengan jangka waktu pinjaman sampai 20 bulan. Tunaiku termasuk pinjaman yang memiliki jangka agak panjang di bandingkan aplikasi pinjaman lannya yang hanya memberikan jangka waktu 30 hari.

Bunga dan biaya :

  • Bunga sebesar 3 persen flat per bulan
  • Biaya administrasi sebesar Rp 540 ribu.
  • Denda keterlambatan sebesar Rp 100 ribu
  • Bunga keterlambatan 0,16 persen per hari.

Syarat pinjaman :

  1. Calon nasabah adlah WNI yang memiliki usia 21-55 tahun
  2. Memiliki rekening bank atas nama sendiri
  3. Memiliki penghasilan tetap
  4. Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, dan Makassar.

Akulaku – Aplikasi kredit online

Kalau akulaku sudah cukup terkenal, apalagi yang sudah pernah kredit barang di akulaku. Akkulaku juga punya layanan pinjaman tunai non bic checking lho. Kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan dan bi checking mulai dari 500 ribu sampai 1 juta. Pilihan jangka waktu pembayaran pilihan Anda 3, 6, 9 atau 12 bulan.  Syarat pengajuan : punya penghasilan tetap dibuktikan dengan slip gaji dan rekening bank atas nama pribadi.

RupiahPLUS

KTA Tanpa kartu kredit selanjutnya adalah RupiahPlus . Rupiah merupakan pinjaman tanpa agunan berbasis aplikasi. Plafon pinjaman hanya tersedia mulai Rp 600 ribu dan 1.2 juta dengan jangka waktu 7 hari atau 14 hari. Suatu pinjaman yang sangat singkat dibadning pinjaman lainnya atau umumnya yang bisa sampai 1 bulan dan plafon lebih dari 1 juta. Syarat mengajukan pinjaman uang online di rupiah plus berupa KTP dan swaFoto (foto anda dan ktp).

Modalku, P2P Lending

Modalku adalah Platform pinjaman yang menerapkan P2P lending, sama dengan koinworks. Disini, kalian juga bisa mengajukan kta tanpa bi checking untuk berbagai keperluan. Namun khusus modalku adalah menyasarkan kepada pengusaha kecil dan menengah (UKM). Plafon yang disediakan cukup besar mulai dari 50 juta sampai 2 milyar. Hanya saja persyaratan juga agak sulit, yakni pengusaha harus memiliki usaha yang sudah berjalan 1 tahun dan memiliki omzet 20 juta per bulan. Jika kalian pengusaha kecil, saya sangat merekomendasikan pinjaman online untuk modal usaha ini.

Kredivo

Kredivo hampir mirip dengan akulaku, yang merupakan aplikasi penyedia pembiayaan barang barang kredit. Selian itu juga menyediakan berupa Kta tanpa kartu kredit kepada nasabahnya. Ada dua jenis pinjaman kredivo, yakni pinjaman mini dengan plafon minimalal 500 rribu dengan jangka waktu 30 hari. Sedangkan untuk pinjaman jumboadalah pinjaman yang yang bisa dicicil bulanan. Anda bisa pinjaman mulai dari 1 juta sampai 20 juta. Untuk bunga sama, yakni 2,95 % per bulan.

Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Entah bisa KTA tanpa kartu kredit atau bukan, pada intinya kita harus tahu tujuannya untuk apa mengajukan pinjaman. Sebab relatif bunga pinjaman online lebih tinggi, dibanding perbankan. Jika untuk konsumtif jangka pendek kalian bisa memilih akulaku, rupiahplus dan sedangkan untuk modal usaha dengan jangka panjang adalah modalku atau koinworks. Silakan dicoba semoga membantu.. terima kasih.

Add a Comment