7 KTA Tanpa BI Checking Dengan Bunga Rendah 2019

Dimanakah kita mencari Kredit tanpa Agunan, KTA tanpa bi checking untuk jumlah besar dengan bunga rendah? Selama ini mungkin tergiur dengan pinjaman online yang cepat cair, namun plafon dan tenor sangat terbatas. Kemudian bunga yang diterapkan juga relatif tinggi. Mungkin membantu bagi yang butuh dana mendadak. Namun bagi kita orang yang butuh dana dalam jumlah besar dengan tenor panjang untuk mengangsur kurang tepat. Ada baiknya kita memilih pinjaman kta bank dengan bunga yang lebih rendah.

Sebagian besar perbankan Indonesia mungkin tidak menyediakan pinjaman tanpa bi checking. Sebab dengan bi checking perbankan dengan mudah melihat kredit skore atau riwayat calon peminjam. Perbankan sangat memperitmbangkan hal tersebut. Selain bi checking, kepemilikan kartu kredit juga sering diwajibkan dalam perbankan. Di pinjaman online tidak demikian, modal ktp saja, kalian sudah bisa meminjam uang. Oleh karena itu kita harus lebih selektif lagi sebelum mengajukan pinjaman dalam bentuk apapun.

7 KTA Tanpa BI Checking Dengan Bunga Rendah 2019 1
Daftar KTA online non bi checking

Daftar Pinjaman KTA tanpa Bi checking di Indonesia

Di indonesia tidak banyak yang menyediakan kta tanpa bi checking. Sangat jarang bank bank besar menawarkan demikian. Namun untuk bank bank yang pelangannya masih sedikit mungkin menyediakannya, sebagai jalan promosi atau memang menyasar konsumen dengan kriteria yang demikian. Karena kalians edang mencair dana besar dan tenor panjang, diusahakan mencair kta dengan bunga rendah. Kalau bisa dibawah 1% ya, biar enggak berat berat amat perbulannya.

KTA Standard Chartered Bank

Sedikit asing ya? Iya ini memang KTA dari bank asing. Standart Chartered merupakan bank berasal dari Inggris. Bank ini menawarkan KTA bunga rendah dibawah 1 % yang bisa kalian ajukan. KTA standar chartered memberikan pinjaman mulai dari 5 juta sampai dengan Rp 300 juta dengan tenor maksimal 60 bulan atau 5 tahun. Bunga KTA Standard Chartered untuk nilai pinjaman mulai Rp 50 juta sampai Rp 125 juta 1,29% per bulan dan dibawah Rp 50 juta sebesar 1,59%. Syarat yang harus diperhatikan adalah  calon peminjam memiliki kartu kredit dengan limit min Rp 8 juta

2.KTA KEB Hana Bank

Pinjaman tanpa jaminan yang kedua masih dari bank milik asing yakni KTA KEB Hana Bank. Hana Bank memberikan KTA tanpa bi checking dengan bunga rendah, yakni 0,95% per bulan atau 11,76% per tahun. Pinjaman KTA yang tersedia mulai Rp 5 juta sampai maksimal Rp 200 jutadengan jangka waktu sampai 36 bulan. Kalian bisa mengajukan KTA tanpa kartu kredit dari KEB Hana bank,namun kalian harus memiliki syarat memiliki pendapatan minimal Rp 3,5 juta per bulan dan telah menjadi karyawan tetap minimal 1 tahun

3.KTA Bank DBS

Ternyata bank DBS juga memberikan kta bunga rendah yang masih dibawah 1%, tepatnya 0,95%. Kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan dengan syarat yang mudah, karena tidak perlu melampirkan slip gaji. Hanya saja perlu melampirkan identitas dimana kalian bekerja seperti alamat, telepon kantor dll. Kalian bisa pinjam uang mulai dari 5 juta hingga Rp 200 dengan jangka waktu pinjaman 12, 24 dan 36 bulan. Kriteria lain yang kalian penuhi diantaranya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan (karyawan) dan untuk wiraswasta Rp 5 juta per bulan serta memiliki kartu kredit dengan limit minimal Rp 8 juta.

4. KTA BNI Feksi

Setelah menyebutkan bank swasta, kini muncul bank BUMN yakni BNI. Dengan produk pinjamannya KTA BNI Fleksi, BNI menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) dengan dengan bunga promo 8,95% per tahun atau 0,7% per bulan bagi nasabah payroll. Kalian bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan di bank BNI mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 100 juta dengan tenor Tenor atau lama cicilan 3 tahun, 4 tahun hingga 5 tahun. Untuk normal atau diluar promo bunga kta masih tetap, yakni diatas 1%. Makanya buruan mumpung masih ada promo kta bunga rendah.

Selengkapnya mengenai : Pinjaman BNI Fleksi

5. KTA Dana Cinta CTBC

Pinjaman selanjutnya yang bisa menjadi alternatif pinjaman uang tanpa jaminan saat ini adalah KTA  Dana Cinta dari bank CTBC. Pinjaman kta tanpa bi checking ini menawarkan pinjaman mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta untuk berbagai kebutuhan konsumtif tanpa kartu kredit. Namun suku bunga KTA CTBC yang ditawarkan cukup tinggi berkisar 1,89% per bulan. Jika ingin pinjam uang lewat KTA dana cinta kalian bisa memenuhi syarat pinjaman di kta CTBC antara lain ktp, kartu keluarga, slip gaji dan melakukan pembukaan rekening di bank CTBC.

6. KTA PERMATA Speed

Tidak kalah dengan bank lain, Bank permata juga punya produk pinjaman unggulan yakni  KTA permata speed. Seperti namanya, kemungkinan bisa menjadi solusi KTA proses cepat. Selain proses yang cepat, KTA permata juga tidak mewajibkan calon debiturnya memiliki kartu kredit. Cuma,.. kalian wajib membuka rekening tabungan di Bank Permata. Itu bukan masalah, lagi pula setelah tiga bulan berjalan menjadi nasabah bank Permata. Kalian memiliki kesempatan mengajukan KTA payroll dengan  bunga lebih rendah mulai dari 1,19 persen.

7. KTA Bank Panin

Kalian bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan dari Bank Panin lewat produk Kredit Express Panin. KTA Express paniin menawarkan pinjaman mulai dari 3 juta sampai 150 juta dengan Bunga 1,4 persen per bulan dan jangka waktu kredit hingga 3 tahun. Sama seperti bank permata, kalian tidak perlu kartu kredit hanya saja kalian wajib membuka tabungan di berupa mempunyai penghasilan minimRp 2 juta per bulan. Melampirkan NPWP, Khusus nasabah yang mengajukan pinjaman lebih dari Rp 50 juta. KTA Express merupakan KTA online. Jadi kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan langsung cair dalam beberapa jam tanpa ribet.

Demikianlah daftar pinjaman KTA tanpa bi checking, kartu kredit dengan bunga rendah, ada yang dibawah 1%. Dengan bunga rendah, kalian bisa lebih ringan dalam mengangsur perbulannya. Hal lain yang diperhatikan adalah syarat dan ketentuan, meski tanpa bi checking bisa mensyarat lain seperti NPWP, pembukaan rekening tabungan di bank tersebut, slip gaji dan syarat lain yang akan muncul saat pengajuan. Sekian, semoga beruntung.