Kartu Kredit tanpa Bi checking dan NPWP, Mau?

kartu kredit tanpa bi checking
Secure credit card sinarmas. kartu kredit tanpa bi checking

Kata siapa membuat kartu kredit harus survey, bi checking, dan npwp? Ada kok yang demikian, bahkan tanpa biaya iuran tahunan. baru tahu ya? Ya sama, penulis juga baru tahu belum lama. Saya tahu karena ada salah satu bank dimana saya menabung menawarkan kartu kredit lewat telephone. Namun mensyaratkan npwp. Jadi gak jadi. Seminggu setelahnya, pihak bank tersebut menawarkan jenis kartu kredit tanpa bi checking, tanpa npwp kepada saya. Ya sudah, saya terima tawaran tersebut.

Kebutuhan kartu kredit dijaman digital memang penitng, apalagi yang hampir setiap hari ada transaki, seperti pebisnis online. Tentu adanya kartu kredit transaksinya menjadi lebih mudah, dengan berbagai penawarkan promo, kemudahan dan reward lainnya. Namun tidak semua bank menawarkan jenis kartu kredit seperti yang disebut, dan tidak semua bisa mendapatkannya. karena ada banyak pertimbangan dari pihak bank.

Table of Contents

Mengenal jenis kartu kredit tanpa bi checking

Sebenarnya sudah lama jenis kartu kredit tanpa bi checking, tanpa npwp, slip gaji dan biaya iuran ada. Bank mefasilitasi dengan syarat syarat tertentu. Jenis kartu kredit ini disebut dengan Secure Credit Card, atau SCC. Kehadiran karti kredit ini membuat orang yang memiliki kartu kredit lebih mudah. Sebab untuk mendapatkannya tidak mensyaratkan minimal penghasilan dan status pekerjaan. Jenis kartu ini, biasanya digunakan untuk freelancer, pebisnis online atau bagi mahasiswa.

Perbedaan kartu kredit biasa dengan SCC adalah pemilik SCC harus menjaminkan tabungannya sebesar 80% dari nilai tabungannya. Dana ersebut akan hold/lock oleh pihak bank penerbit kartu kredit dan menjadi limit kartu kredit tersebut. Namun dana yang dilock tetap mendaaptkan bunga tabungan seperti biasa. Besar limit akan sangat tergantung dengan jumlah tabungan. Jadi sebelum daftar, nabung yang banyak dulu.

Syarat mendapatkan SCC

Oh iya sebelumnya mengetahui syarat mendapatkan SCC, kartu kredit tanpa bi checkiing. Kalian perlu tahu dimana kalian mendapatkannya. Sementara bank yang mengeluarkan kartu kredit jenis adalah Bank Sinarmas. Untuk mendapatkannya, kalian tinggal langsung ke kantor bank sinarmas terdekat. Kemudian mengutarakan ingin buka Secure Credit Card. Syarat syarat berikut ini :

  • Memiliki ektp valid
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Memiliki tabungan sinarmas dengan minimal dana yang dilock 1 juta. Kalau belum punya sekalian buka tabungan sinarmas dan membawa duit minimal 1,5 juta. Lebih dari nila tersebut, lebih baik.

Kelebihan dan kekurangan SCC

  • Proses pembuatan kartu kredit mudah dan approval lebih cepat, sebab tanpa bi checking, npwp, slip gaji dan iuran tahunan.
  • Terhindar dari hutang dan cicilan, sebab sumber dananya dari tabungan sendiri yang dilock.
  • Produk kartu kredit Lebih aman (ada jaminani dari LPS)
  • Bunga tabungan atas dana yang dilock.
  • Ada promo Cashback ( terganting promo bank penerbit)

Keurangan SCC

  • Limit terbatas, biasanya disesuaikan dengan dana yang di lock.
  • Harus ada dana dulu untuk dilock atau dijadikan jaminan.
  • Promonya tidak sebanyak dengan kartu kredit konvensional
  • Kalau diukur dengan gaya gayan, kurang keren. hehe

Bagaimana kawan? tertarik ingin membuat kartu kredit tanpa bi checking, tanpa slip gaji, npwp dan biaya iuran tahunan? Yuk cobalah, sangat beruntung bagi kalian pelajar, mahasiswa, freelance, bisnis online, pengusaha tanpa siup, ibu rumah tangga dll yang ingin memiliki kartu kredit untuk transaksi. Sekian, semoga bermanfaat.

Add a Comment