Cara Gestun Akulaku Yang Aman

Cara Gestun Akulaku
Cara Gestun Akulaku

Punya limit akulaku cukup banyak namun tidak digunakan untuk cicilan barang atau pinjam uang tunai? Emm ada apa ya? Sepertinya ada beberapa faktor dari anda sebagai calon nasabah akulaku yang tidak memenuhi syarat, entah kredit poin, riwayat pembayaran atau syarat yang lain. Tapi jika sudah memenuhi syarat kemungkinan ada faktor teknis pengajuan pinjaman yang mungkin kurang. Akhirnya gagal. Nah kalau sudah berulang kali males dong,? Sebagian besar jutru mengambil jalan alternatif dengan cara Gesek tunai atau Gestun akulaku di sembarang tempat.

Gestun limit akulaku adalah tindakan ilegal. Tidak direkomendasikan bagi kalian yang memang butuh uang melakukannya. Selain ilegal, resiko gestun cukup tinggi. Dari mulai biaya administrasi ke jasa gestun, peniupan dari jasa gestun abal abal dan tentunya bunganya lebih tinggi. Memang sih, lebih cepat daripada mengajukan pinjaman tunai resmi atau kredit cicilan barang. Tapi apakah siap kalau kalian ketipu jasa abal abal, bukannya dapat uang malah cuma dapat angsuran aja? Kan repot.

Cara Gestun Akulaku Yang Beredar di Masyarakat

Ada banyak cara gestun akulaku yang beredar di masyarakat, namun kebanyakan dari mereka mengandalkan marketplace besar seperti tokopedia dan bukalapak. Lah gmana caranya? Mereka berkerja sama dengan pelalapak atau penjual di salah satu marketplace tersebut. Kerja sama yang dimaksud mereka transaksi barang dilapak penjual sesuai limit pembeli dengan metode pembayaran cicilan akulaku. Penjual akan mengirimkan barang yang dibeli secara kosongan atau barang lain yang tidak ada atau nilainya rendah.

Usahakan Anda menggunakan jasa GO send, gojek atau sejenisnya yang langsung antar pada waktu itu juga, sehingga cepat cair. Namun hanya terbatas kota kota besar seperti Jakarta, bekasi, surabaya, tangerang, depok, bandung dan lainnya. Jika telah diterima dan sudah dikonfirmasi barang diterima oleh pembeli dalam kasus ini sebagai orang yang gestun akulaku, dana dari akulaku cair ke akun penjual. Penjual akan mengirimkan jumlah limit yang diminta dengan dipotong biaya admisitrasi yang telah disepakati kedua pihak. Namun perlu diingat ya, tidak semua penjual amanah. Jadi hati hati iya gan.

Lalu biar aman gimana?

Ya jangan pakai jasa penjual lain, tapi jadilah penjual sekaligus pembeli. Maksudnya jika anda memiliki akun jualan di salah satu markertplace rekanan akulaku bisa dimanfaatkan. Kalau belum buatlah toko dengan beberapa produk yang memiliki harga yang sama atau tidak jauh beda dengan limit di akulaku. Kemudian anda juga harus punya akun penjual. Jadi harus punya dua yah. Kemudian beda perangkat, beda data pula agar bisa dimanipulasi.

Apakah berhasil?

Selama tidak ketahuan tidak masalah. Kalau ketahuan pasti kena masalah. Bagi penjual tokonya dihapus permanen oleh pihak marketplace. jika tokonya sudah lumayan bagus tentunya sangat rugi jika sampai kehapus. Bagi si orang yang gestun sulit mendapatkan limit kredit diakulaku. Apakah ada resiko lainnya? Kemungkinan ada tergantung kerbijakan dari pihak akulaku maupun rekanannya.

Baca juga : kredit hp akulaku tanpa kartu kredit

Ingat ya, cara gestun akulaku ini mungkin sudah diketahui oleh kedua pihak. Karena memang sudah banyak bermunculan carai cara diinternet. Jadi kalau mau gestun lebih baiknya lakukanlah secara ilegal. Jika memang memenuhi syarat, akulaku akan memberikan pinjaman tunai langsung ke rekening tidak lama setelah di acc. Uang yang sudah di rekening bisa diambil untuk keperluan mendadak lainnya. Penulis tidak merekomedasikan, maupun menawarkan jasa. Hanya memberi penjelasan resiko resikonya secara umum. Sekian dan terima kasih.