Cara Cek Angsuran WOM Finance Online

Cek Angsuran WOM Finance Online
Cek Angsuran WOM Finance Online

Punya tagihan kredit motor di WOM Finance? Tapi lupa jumlah yang mau dibayar berrapa? Ga usaha kuatir bro and sit. Sekarang nasabah bisa cek angsuran wom finance sendiri secara online baik lewat aplikasi, layanan PBOB dan lewat pelayanan24 jam wom finance. Tidak perlu datang ke kantor terdekat, ya kalau dekat. Kalau jauh kan bolak balik lelah. Selain cek angsuran, anda bisa mengakses informasi lain lewat pelayanan digitalnya.

WOM finance merupakan perusahaan multi finanace yang berdiri pada tahun 1982 dengan nama PT. Jakarta Tokyo leasing. Pada tahun 1997 namanya berubah lagi mejadi PT. Wahana Ometraco Multiartha. Dan sejak perubahan namanya tersebut PT. Wahana Ottomitra Multiartha dikenal dengan nama WOM Finance. Pada tahun 2005, WOM Finance menjadi bagian dari grup usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk setelah mengakuisisi 43% kepemilikan saham Perseroan.

Produk dan Layanan WOM Finance

Wom Finance seperti multfinance lainnya yang menyediakan pembiayaan sepeda motor baru dan bekas dengan merk Honda, Yamaha dan Suzuki. Selain tiu juga menyediakan pengadaan barang barang konsumtif secara kredit seperti barang elektronik, Hp sampai furnitur. Produk dan layananya terbagi menjadi tiga bagian, yakni :

  1. Multiguna WOM Finance, penyediaan barang barang konsumtif seperti barang elektronik
  2. Wom finance Bike, penyediaan sepeda motor baru dan bekas
  3. WOM Syariah, penyediaan barang baik sepeda motor dan barang konsumtif dengan sistem syariah.

Mungkin jika anda punya tagihan motor, anda pada layanan produk nomor dua. Jika ada tagihan segera cek angsuran wom finance kapan berakhirnya dan beapa jumlah besarananya. Kalau belum tahu segera cek dengan cara cara berikut:

Cek Angsuran WOM Finance

Selain cara cek angsuran diatas, Kalian bisa menghubungi Call center layanan WOM Finance dibawah ini :

  • Telepon ke Nomor : (021) 21882420.
  • Melalui Email ke : corporate_secretary@wom.co.id.

Silakan hubungi kontak diatas dengan mengutarakan ingin cek angsuran dengan menyebutkan identitas nasabah, no pelanggan atau kontrak serta Identias kendaraan.

Baca juga :

Cara Pembayaran WOM Finance

Kalian bisa membayar angsuran wom finance di mitra pembayaran wom finance atau pihak ketiga pembayaran online seperti tokopedia, bukalapak, shopee, paytreen, dan jenis PPOB lainnya. Tapi sejauh ini yang menjadi mitra resmi adalah indomart, alfamart, kantor pos, Bank BCA dan Maybank. Jika bingung atau males ke mana mana. Anda cukup bayar via ATM, M banking atau internet banking BCA dengan cara berikut:

VIA ATM BCA

  1. Masukan ATM anda di mesin ATM
  2. Masukkan nomor PIN anda
  3. Pilih menu “TRANSAKSI LAINNYA”
  4. Pilih menu “PEMBAYARAN”, pilih menu “PINJAMAN”
  5. Pilih menu “WOM”
  6. Masukan No  KONTRAK anda kemudian tekan
  7. “BENAR”
  8. Simpan struk ATM sebagai bukti pembayaran yang sah

VIA M Bangking BCA sekalian cek angsuran

  • Login ke aplikasi M banking bca
  • Pilih Epayment, kemudian pilih Pinjaman
  • Pilih Perusahaan, WOM
  • Masukan No kontrak atau ID pelanggan, Maka muncul jumlah angsuran yang harus dibayar serta jatuh tempo
  • Klik OK
  • Masukin PIN, OK. Selesai.

Itulah informasi mengenai cara cek angsuran wom finance beserta metode pembayarannya. Segera bayarkan sebelum jatuh tempo, karena ada denda. Jika tidak membengkak dikemudian hari. Pembayaran bisa lewat ATM, m banking BCA maupun alfamart dan indomart yang mudah ditemukan. Begitu kiranya. semoga bermanfaat, terutama bagi para nasabah yang sedang bingung masalah angsuran.